حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Yesus orang batak botak

Posted by حَنِيفًا on January 14, 2010

YESUS bersabda DIatas BUS KOTA !!!


(Klik ajah gambar YESUS biyar jelast semuanyah )

Kata siapa tidak nyambung ?! :D :lol:

Coba tebak ?! Apah yang terjadi, terjadilah :!: … Hua.ha.ha….

About these ads

199 Responses to “Yesus orang batak botak”

  1. lovepassword said

    mET pAGI…kayaknya aku pertamax nih. :)

  2. Fitri said

    Biasalah kalau belajar Islam dari FFI ya gitu, nuduh Islam nyembah batu tapi tak bisa nunjukkin ayatnya. Sementara anak SD saja juga tau kalau batu nggak di sembah.

    Sebenarnya buat apa fery bertanya Islam kalau tujuannya cuma menghujat, inilah bukti bahwa ajaran kasih hanya simbol semata. Padahal hatinya ya gitu, lebih keras dari batu.

    • Eagle said

      @Saudari Fitri
      Sebagaimana difirmankan oleh Allah dalam surat Al Jumu’ah ayat 5, bahwa baik syi’ah maupun nashoro mereka itu layaknya kelendai yang tidak mau tunduk kepada tuannya.

      Perumpamaan orang-orang yang dipikulkan kepadanya Taurat kemudian mereka tiada memikulnya adalah seperti keledai yang membawa kitab-kitab yang tebal. Amatlah buruknya perumpamaan kaum yang mendustakan ayat-ayat Allah itu. Dan Allah tiada memberi petunjuk kepada kaum yang dzalim.

      Al Kitab Taurat dipelajari oleh orang-orang Yahudi tetapi tidak di Imani
      Al Kitab Taurat dipelajari juga oleng orang-orang Nashoro tetapi tidak di Imani

      Agama Syi’ah itu campuran dari Munafikun Yahudi-Nashoro.

  3. dedekusn said

    Blog ini memang SURANTABS,… TeOPe BeGeTe

    @Kang DedeKusn
    :D
  4. whua ha ha ha….lucu….

    @

    Bwuaha.ha.ha.aaa….. biyar nyaho, hehehe.. eunak gila :D :lol:

    • Cekixkix said

      Untungnya gue bukan jemaat persekutuan… Cekixkix…kix…kix..

      @Mas Cekixkix

      Memang semuah Kristen bersekutu dengan syaithan, kali… :mrgreen:
      Naudzubilhi min dzalik.

  5. Met sore menjelang malem, Gue pulang dulu gut bei semua, selamat liburan selamat dialog (sambil cengengesan lihat gambar diatas)

    @
    :D :D
  6. Fitri said

    Saya mau tidur dulu, ah. :)

    @
    ;)
  7. Parto said

    Makan gak makan kumpul

  8. Ibeng said

    Sepuluh tahun sudah,kenangan akan pikirannya yang kolot.
    Masih mengiang di telinga dan membekas di hati.
    ketika dia berkata, keluarlah..! rumah ini hanya untuk orang yang sholat.
    pak..! dìa belahan jiwa kita,biji mataku.’sadarkah pak.!
    Bu…pengusiranku atas kesadaranku,mudah-mudahan tuhan memaklumiku.
    Yah.., aku pergi,dengan kebencian dan pikiran kejiku.
    Ingin rasanya kubunuh bapakku.
    Kubunuh pikirannya,kubiarkan jasad dan kehidupannya.
    Kuambil hatinya,aku masih menghormatinya.
    Ya.., aku takut. takut mendurhakainya.
    Aku berlari,berlari.berhenti,merenung,berpikir.
    mengenang saat masa kanak-kanak dahulu.
    Ketika sholat belum wajib untukku.
    oh…betapa dia ayah yang baik.
    selalu menjagaku,membelikan aku mainan.
    Oh…bapakku, kamu lebih berjasa bagiku,di banding tuhan yesus,yang telah menghinakan dirinya.
    lantaran salah berucap,hingga mengutuk adam berdosa.
    Dua ribu tahun yang lalu, tuhan turun kebumi.
    Dia telah mengorbankan dìrinya,sebagai permintaan maaf pada hambanya,atas ucapan kotornya.

    • @Bung Ibeng
      Oh…bapakku, kamu lebih berjasa bagiku,di banding tuhan yesus,yang telah menghinakan dirinya.
      ________________
      Syukur Alhamdulillah jika sampean sudah tahu bahwa tuhan yesus kebanyakan sodomi, memang bisex dan homosex sungguh menghinakan yach… :mrgreen:

      GBU (God Butuh Uwang)

  9. batjoe said

    hehehehehehe

    jadi kon dek tur itu siapa sebenarnya kang..

    hihihihihihihi

    @Mas Batjoe
    Kondekturnya kira-kira orangnya agak botak juga.. hehehe :D
  10. Andy said

    wkwkwkwkwkwkwk Kirain jadi tukang tambal ban…

    @ :D :D
  11. [...] Yesus Orang Batak Botak [...]

  12. Abula said

    Selamat siang,
    Selamat hari Selasa,
    Semoga tetap semangat dalam berkarya dan sukses selalu,

    Salam Hangat,
    AbulaMedia.com

    @Kang Abula
    Matur nuwon, sugeng pinarak dan salam hangat selalu juga…. ;) :D
  13. borusibarani said

    ckckck..
    Blog muslim dan kristiani memang beda jauh kualitas pemahaman dan penyampaian …begitu juga yang comment2.
    Blok ini hanya menarik anggotanya dengan gambar porno, kata-kata umpatan kepada agama kristen.
    salam :)

    • cekixkix said

      @Om Borussibarani
      Giliran tampang kristen jelek, elo tereak-tereak… Cekixkix..kix…kix….

      Gue mo tanya, siapa sih nyang dulua bikin karikatur “porno”? :lol:

    • masyono9 said

      @Borusibarani
      Aduh dikkkkk kalau anda mau jujur bahwa bognya orang2 batak kristen justru yang sangat menyakitkan bagi orang2 islam selama ini tidak pernah membuat hal seperti yang dilakukan oleh jephman, saya dulu agak aktif disana dan melihat mereka melihat islam dengan pandangan yang mereka tahu dari lingkungan gereja, tapi tidak berusaha melihat dari sumbernya.

    • @Bung Borusibarani
      Blok ini hanya menarik anggotanya dengan gambar porno, kata-kata umpatan kepada agama kristen.
      __________________
      Weleh-weleh, sampean lain kali kalau mau berkomentar silahken pada tempatnya. :(
      Jangan suka mengeneralisasi ahhh… malu dunk.

      Wassalam, Haniifa.

  14. Fitri said

    @borusibarani
    Artikel ini dibuat karena kalian lah Kristen yang selalu menjelekkan muslim sampai gambar bom dan pedang di blog jephman itu.
    Masa cuma pengen menekan tapi tak mau di tekan?

    • borusibarani said

      @mb fitri & Cekikixan…

      heheh siapa yang protes??..
      Saya nggak masalah kok kalau kristen di gambarkan jelek dan di jelek-jelekan … Cuma saya herankan kualitas isinya jauh beda…:), tidak ada point penting yang akan di sampaikan. sampe-sampe nyangkut ke orang Batak.
      Apa salahnya orang Batak? kenapa di sangkut pautkan?, Bagaimana dengan orang batak yang muslim?.

      Misal : kalau saya tidak suka dengan blognya mb Fitrie, apakah kemudian dengan sah saya bisa menghina orang Banjar?. :) . Tapi tenang mb Fitri, kami nggak akan bikin kartun porno orang Banjar kok.

      “Gue mo tanya, siapa sih nyang duluan bikin karikatur “porno”?
      –>Emang anda tahu siapa yang bikin? yang pertama bikin adalah orang atheis. Kalau kalian bakar gereja duluan (seperti baru-baru ini), berarti sah donk kalau kami bakar masjid. Tapi jangan kuatir, kami nggak suka balas dendam seperti kalian kok. masjid kalian akan selalu aman.

      Mb. Fitrie, Apa di sana (blog jephman) dikatakan bahwa pedang dan bom adalah milik orang muslim?. Itu adalah simbol kekerasan yang di lawan dengan kasih. Siapa yang menekan dan tidak mau di tekan?.
      Berarti mbak Fitri sebenarnya tertekan ya kalau harus mengakui bahwa mbak Fitri adalah Muslim yang “halus”?.
      Mb Fitri kok beda ya, kalau di blognya Jephman mati-matian bilang kalo islamnya mb fitri tidak sama dengan muslim lainnya yang beraliran keras.. tapi ..?

      syalom

      • Eagle said

        @Saudara Borusibarani
        Tolong saudara periksa kembali dengan cermat seluruh post saudara @Jephman dan saya harap jangan berkelit pada kenyataan judul artikel “Gak Nyambung” kemudian saudara @Fery bisa berkomentar seenak perutnya sendiri.

        Ada asap maka ada api!, sebuah konsukuensi logis bukan?

      • Eagle said

        Ralat:
        Konsukuensi seharusnya Konsekuensi :mrgreen:

      • cekixkix said

        @Om Borusibarani
        Gue mau tanya lagi ame elo, nyang membakar mesjidil Aqso di palestina menurut elo orang atheis atau kristen? Cekixkix…kix…kix…

        Jangan karena Candi kagak bisa dibakar, lantas elo nyalahin orang atheis…. Cekixkix…kix…kix…

      • Fitri said

        @borusibarani

        Yah, kalau Kristen ngomong kotor, porno, makian, hinaan seperti Fery pasti kalian bela. Tapi muslim enggak boleh balas? Gitu?

        Jangan dikira muslim enggak sakit hati dengar cacian dan hinaan kalian pada nabi Muhammad serta ajarannya.

        Jelas-jelas blog jeph itu sebenarnya berusaha menuduh semua muslim bejat, padahal tidak semua Muslim yang bakar gereja.

  15. [...] Yesus Orang Batak Botak [...]

  16. borusibarani said

    @eagle:
    jujur saja, saya juga nggak ngerti maksud cerita dari “Gak nyambung”.

    @cekikian
    Orang yang suka bertanya ada 2 kemungkinan : pintar atau nggak ngerti2.
    Pembakaran Masjid Aqso, dilakukan orang yahudi, bukan orang Kristen :). kalo anda pintar anda tahu siapa kah orang yahudi itu. Kalo anda ambil contoh di Palestina sana, nggak pernah ketemu masalahnya karena disana seperti bola api, tidak jelas mana yang mulai. Nggak usah jauh-jauh, dan nggak usah contoh yang usang.

    Yang di depan mata anda saja, tahun ini, di bekasi, di malaysia. Gereja di bakar.. Apa pendapat anda? siapa yang memulai? apakah kami membakar balik?. xixixiixi…tenang saja masjid anda aman dan nyaman..:)

    @fitri
    siapa yang bela fery, itu adalah pendapat pribadi dia. apakah saya pernah bela?, nanti kalau di spam, pada protes
    Saya rasa tidak ada yang mengatakan bahwa semua muslim bejat dam membakar gereja, tapi dalam hati siapa yang tahu… itu perasaan mbak saja.
    Saya hanya prihatin, kenapa begitu mudahnya pembakaran gereja di depan mata, di negara sendiri, di ibukota negara lagi . Sebenarnya mbak mendukung atau menghujat pembakaran gereja sih?

    Kalau kalian merasa teraniaya dan ingin membalas ya silahkan, tapi yang lebih elegan…(itu menurut saya pribadi sih), kalau asal membabi buta.. yach, percuma donk. Jadi orang kristen yang membaca juga enak.

    just advice…

    • cekixkix said

      @Om Borusibarani
      Nah elo udah tau pake nanya segala…. Cekixkix…kix…kix…

      Pembuatan kartun Nabi Muhammad itu sama orang YAHUDI-KRISTEN nyang tinggal di DENMARK bukan ama orang Atheis…. Cekixkix…kix…kix…

      Emang elo gawe di badan sensus Denmark gitu?, kalo iye gue mo tanya ame elo pade, Berapa persentasi Atheism dan Yahudi-Kristen disono?… Cekixkix…kix…kix…

      • borusibarani said

        @Cekikian
        nah lho.. keliatan ngawurnya.. mana ada YAHUDI-KRISTEN, ???.. Cekixixi.kix…kix

        Hehehhe.. ditanya malah nanya:
        jawab dulu ini, nggak usah ngurusin orang Denmark.:
        —>Yang di depan mata anda saja, tahun ini, di bekasi, di malaysia. Gereja di bakar.. Apa pendapat anda? siapa yang memulai? apakah kami membakar balik?.
        (apapun jawaban anda, tenang saja masjid anda tetap aman dan nyaman..) :)

      • cekixkix said

        @Om Boru sipengecut
        Oh yeh, gue lupa sori nih… Cekixkix…kix…kix..

        Nyang membakar mesjid Aqso adalah orang Kristen…. Cekixkix…kix…kix…

        Kalo nyang membakar 3 gereja di malay adalah orang Yahudi….. Cekixkix…kix…kix….

    • Eagle said

      @Saudara Borusibarani
      Menurut saudara yang membakar Masjidil Aqsa (Palestina) adalah orang Yahudi.

      Apa pendapat saudara jika ternyata yang membakar Gereja di Malaysia itu adalah antek-antek Yahudi juga (Oknum Kristen) ?

  17. Eagle said

    @Saudara Borusibarani
    Mohon maaf saudara @Borusibarani harus adil dalam menilai suatu masalah; misalnya dalam dialogis antar blog. Jadi essensinya coba saudara traceback siapa yang menjadi object?

  18. Fitri said

    @borusibarani
    Apakah anda ini menuduh saya punya pemikiran untuk membakar gereja?

  19. @Bung Borusibarani
    Bejinih ajah @bung, coba sampean baca yang benar aturan main di blog @Bung Jephman mengenai kartunnyah :D
    _______________
    Kalau mau ada yang ngambil kartun GRATISS TIS! TIS!
    bla..bla..
    _______________
    ps: http://jephman.wordpress.com/

    Jadi bijimanah, apakah sayah menyalahi hukum perdata atau pidana, mungkin sayah menyalahi hukum kawin kali yach. :D

    Wassalam, Haniifa.

  20. borusibarani said

    @Cekikix.., @ Eagle….
    yah percuma memang berdiskusi dengan kalian.
    Sudah jelas islam yang membakar gereja di Malay dan di Bekasi, dan seluruh Malay dan Indonesia tahu.. tapi dengan yakinnya anda tdk mengakui itu..dan yang pasti: andalah yang pengecut karena tidak berani menyampaikan pendapat anda pribadi tentang kekerasan tersebut, anda berani berbohong demi membela agama anda. itulah keyakinan kalian.
    Btw, Berarti di Malay ada YAHUDI-ISLAM ya?, wah sebentar lagi masuk Indonesia tuh Yahudi nya…hati-hati lho..

    @Eagle.
    saya tdk membabi buta, dari awal saya katakan TDK MASALAH anda menjadikan kristen sebagai object kalian. Cuma sebagai perempuan saya agak risih melihat gambar-gambar yang terpampang di blog ini, sangat vulgar (hampir porno)dan membabi buta dalam penyampaiannya. Silahkan kalian mencaci kristen, tapi apakah tdk ada penyampaian yang lebih elegan??.

    @ mb fitri:
    siapa yang menuduh mbak?, saya jelaskan sekali lagi, saya bilang mbak fitri di bolgnya jephman kan sudah mengakui bahwa tdk semua muslim seperti itu dan saya sangat setuju (bisa di cek pendapat saya). masalahnya tdk semua orang bisa berkata : saya setuju, atau saya tidak setuju. bahkan menteri agama tdk berkomentar sama sekali. mereka hanya menjawab hanya di dalam hati. jadi siapa yang tahu?.
    Contohnya Cekikik, dia tdk mau menjawab apakah dia setuju atau tdk setuju terhadap pembakaran gereja ketika saya tanya… jadi siapa yang tahu kalau dia tdk setuju. Bahkan dia dan eagle mengatakan kalau itu Yahudi yang membakar (membelokkan masalah krn tdk berani menghadapi kenyataan), padahal mbak fitri tahu pasti bahwa yang membakar adalah Muslim.

    syaloom

    • Eagle said

      @Sadari Borusiberani
      Apakah para wanita muslimah tidak risih melihat gravatar busana musim (jilbab) yang digunakan oleh situs beritamuslim (situs yang sangat melecehkan agama Islam), Saudari boleh sejuta kali mengatakan tidak membabi buta begitu juga dengan sejuta kali. :mrgreen:

    • @Bung Borusibarani
      Menurut sampean yang membakar Masjidil Aqso di Palestina adalah Yahudi.
      Sekarang coba gunaken logika sampean:
      1. Yerusalem di serang dan diberanguskan oleh tentara Yahudi / Tentara Salib ?!
      2. Siapa yang senang membunuh dan menyiksa para Pengikut Nabi Isa Al Masih, tentara Yahudi / Tentara Salib ?!
      3. Apakah sampean tidak tahu sejarah kelam pertarungan antara Sekte Kristen di Eropa ?!
      4. Apakah Hitler itu beragama Yahudi ?!

      Kesimpulannyah:
      Sampean tidak membabi buta, tapi sampean sungguh buta-tuli alias Buta Kolor Ijo. :D :lol:

      • borusibarani said

        Sekarang coba gunaken logika sampean:
        1. Yerusalem di serang dan diberanguskan oleh tentara Yahudi / Tentara Salib ?!
        –> maksudnya apa? pertanyaan atau statement?

        2. Siapa yang senang membunuh dan menyiksa para Pengikut Nabi Isa Al Masih, tentara Yahudi / Tentara Salib ?!
        –> yang membunuh Nabi Isa adalah orang Yahudi, terus apa hubungannya? Yesuspun orang yahudi. jadi apa masalahnya?

        3. Apakah sampean tidak tahu sejarah kelam pertarungan antara Sekte Kristen di Eropa ?!
        –> tahu, tdk dipungkiri. itu adalah sejarah. kenyataan banyak di depan mata. kenapa repot cari yang lama.

        4. Apakah Hitler itu beragama Yahudi ?!
        –> apa hubungannya?

        anggaplah saya buta tuli dan buta kolor ijo tentang sejarah, Tapi yang saya lihat dan anda lihat adalah kenyataan yang ada di depan mata (karena saya hidup sekarang, bukan di jaman hitler), yaitu :
        Gereja di bakar di Bekasi dan Malay oleh orang Muslim. Jangankan di lecehkan, gereja di bakarpun bagi kami no problem… (masjid anda tetap aman kok, tdk mungkin kami membakar balik).

        @Eagle:
        saya hanya advise, kebetulan saya pas membuka blog ini. kalaupun ada blog lain yang menghina Islam dengan sangat mengerikan kemudian anda membalas dengan sangat mengerikan juga. Apa bedanya anda dengan mereka?. Apakah kalau ada umat islam yang terorist kemudian saya mengatakan bahwa semua umat islam terosist?.
        Sekali lagi, saya hanya advice, saya kira disini muslim yang cerdas ternyata no..no..no..

      • @BUung Borusibarani
        1. Yerusalem di serang dan diberanguskan oleh tentara Yahudi / Tentara Salib ?!
        –> maksudnya apa? pertanyaan atau statement?

        ____________________

        :D hehehe…
        Sampean @Kristiani tidak bisa membedakan sifat-sifat antara YAHUDI, YAHUDI-NASHRANI dan NASHRANI.
  21. @Borusibarani

    Atas nama Umat Islam, kami mohon ma’af yang sebesar-besarnya. Memang ada sebagian Umat Islam yang pemahamannya radikal dan ekstrem, seperti melakukan teror BOM, tidak punya rasa toleransi antar agama, suka memfitnah mazhab Islam lainnya, berkata kasar dan jorok dlbnya. Pendek kata semua perbuatan yang keji dan munkar yang dilarang oleh agama Islam.

    Salam Damai

    • @Bu Borusiberani
      Atas nama UMAT ISLAM, sayah malu melihat Ibu domba kresten yang menyelundup dalam tatanan Agama Islam….
      Coba sampean perhatiken, tongkat SALIB SUCI nyah :D :lol:

      Bonus:
      Coba sampean perhatiken lingkaran putih diatas kepalanyah … hehehe, mirip para santa (orang suci) agama sampean bukan ?!

      Wassalam, Haniifa.

      • Bibirnya seksi oy
        ____________________

        @ :D hahaha… Mirip bibir @Wawansyi’ah bin Kresten yach :lol:
      • borusibarani said

        saya tidk berhak untuk menjudge keyakinan mereka, kalaupun keyakinan mereka salah biarkan Tuhannya yang mengadili. :)
        ____________________

        @
        Daun telinga beliau itu mirip -babi ngepet- Mister Spoken lho ! :mrgreen:
      • @Bung Biro Siberani :mrgreen:

        Karena semua umat islam pasti menyakini bahwa “Tiada Tuhan selain Allah”, jadinyah Puji Syukur Allhamdulillah tidak pernah satu orangpun umat Islam diadili oleh tuhan sampean. Namun kalian @All Kristian sangat mungkin diadili (baca: di adzab) oleh Allah subhanahu wa ta’ala sebagai satu-satunya Hakim Yang Maha Tiggi karena kedurhakaan (baca: mempersekutukan/politheis) terhadap Allah.

        Naudzubillahi min dzalik.

      • damailah said

        @naudzubillahi min dzalik
        agama menyakini bahwa tiada tuhan selain allah
        baik islam maupun kristen pasti menyakini hal tersebut
        hanya tuhan yang maha tahu dan maha penyayang.
        apakah saudara mengetahui itu?
        darimana anda tahu bahwa tuhan tidak pernah mengadili orang islam? apa tuhan telah memberitahukan itu kepadamu?
        darimana anda tahu bahwa tuhan sangat mungkin mengadili kristen? apa tuhan memberitai engkau?
        tidak ada orang di dunia ini yang tahu akan rencana tuhan untuk mengadili siapapun.
        terkecuali anda.
        anda telah tau apa yang akan tuhan lakukan.
        apakah anda seorang nabi?
        apa anda tangan kanan tuhan yang diturunkan ke dunia ini?
        jika TIDAK
        berarti anda mengatakan apa yang tidak anda ketahui.
        sama saja bohong besar.
        engkau telah menganggap dirimu sama dengan tuhan yang maha tahu.
        sungguh memalukan perkataanmu itu.

  22. @Borusibarani

    Sekali lagi atas nama Umat Islam kami mohon ma’af yang sebesar-besarnya atas perbuatan sebagian yang mengaku beragama Islam yang begitu kejinya memfitnah dengan cara merekayasa gambar-gambar yang kurang pada tempatnya.

    Salam Damai

    • @BUng Boro-borosiberani :mrgreen:
      Dan inilah kekejian… eh salah ding, gambar terjijik yang pernah sayah buwat…. hehehe.

      @Kang Wawansyah17
      Punten yach, mata dan telinga sampean agak kurang rebes euy… :D
      Coba dibaca atuh aturan main tuan rumah, jangan bertamu kesinih tapi cologok wae :(
      @Haniifa mengatakan :

      Sangat penting bahwa para kontributor artikel tidak dimoderasi dan semua komentar akan ditanggapi jika Admin sedang OL :D :mrgreen: ,atau jika tidak ditanggapi oleh kontributor yang lain. adapun post yang masuk keranjang satpam (spam) sepenuhnya merupakan kebijakan admin blog untuk itu disarankan maksimun URL hanya 1 saja dalam 1 Post. Bahasa yang digunakan sembarangan tapi diutamakan dapat dimengerti oleh para kontributor yang lain. Admin blog sangat menghargai Kritikan, Saran, Cacian, Umpatan dan atau apa saja sesuai selera sendiri.

      Wassalam, @Haniifa

      ( حَنِيفًا )

      @Rekan-rekan
      Coba silahken baca sejarah @Wawansyah CS disini:
      http://haniifa.wordpress.com/2009/07/29/sudah-saya-baca/

      Wassalam, Haniifa.

  23. @Borusibarani

    Yah…begitulah orang yang mengaku bergama Islam, tapi pemahamannya radikal dan ekstrim; selalu menghalalkan segala cara untuk memenuhi segala ambisi dan tujuannya sesuai dengan hawa nafsunya. Kami atas nama Umat Islam, mohon ma’af yang sebesar-besarnya atas segala tingkah laku dan perbuatannya.

    Salam Damai

  24. Fitri said

    @wawansyah17
    Kok nggak minta maaf karena berganti nama jadi Fery – fery@yahoo.com ?
    ____________________

    @ :D
  25. masyono9 said

    @Haniifa
    Borusibarani,,,,, jang dipanggil Bung Borusibarani, Kalau anda mau memanggilnya Ito… Kali yaaaaa….. soalnya dia perempuan….. lawong Boru…. Anak perempuan / Marga Sibarani (CMIIW).
    ____________________

    @
    Matur nuwon @Mas.
  26. @BUng Borusibarani
    Kalau bijituh, coba sampean jangan OMDO ajah… baca dan pahami dunk.

    Wassalam, Haniifa.

    • masyono9 said

      @Borusibarani
      Yang Botak itu gambaran kamu toch…… he he he uuueeeleeek men……. wis uewelllleeeek mlebu neraka lagiiiii nantinya,,,, kapan kamu punya nasib baikkkkk hhhhhheeeeeeiiiiii
      ____________________

      @ :D hehehe…
      • borusibarani said

        hehe..biar botak, tapi saya masih ciptaanNya. Kalau kalian tidak suka protes saja ke Dia.

        (tenang saja.. masjid kalian tetap aman dan nyaman kok)
        :)

      • @Bung Borok Sibarani
        tapi saya masih ciptaanNya

        @
        Emang sampean ciptaan e”Nya”k siapa ?!
        (Nya = Ma’erot kali.. :mrgreen: )

        __________________________
        Kalau kalian tidak suka protes saja ke Dia.

        @
        Lha “Dia” siapah ?!
        (Dia = Kebo Bule yah… :D :lol: )

        Hei Batak Botak sayah kasih tahu yach… semua makhluk hidup dan mati hanya diciptaken oleh ALLAH

        (hehehe… Dasar kafirun-munafikun )

    • @Mas Yono

      Yang Bule cakep ya,….buat saya. Kalo yang Gundul(boru sibarani) buat @Mas Yono aja….xixixi:)

      • @Mas Wedul Sherenian
        Duhh… tadinya sayah mau ngasih kado bonus dari sampean buwat @Bapake Jel-i, tapi karena @Borusibarani tidak punya Gravatar bijimanah kalau sayah berikan pada beliau, setujuh ?!

        Cowok n Cewek

      • borusibarani said

        yach.. saya kira tambah orang tambah bagus kualitas diskusinya.. ternyata sama saja nggak bisa mikir. Hahaha .. ternyata hampir semua tipe kalian sama, hanya punya kemampuan merusak, nol kemampuan untuk berpikir (makanya negara muslim susah maju ya.).. seperti pepatah : muka jelek, cerminnya yang di pecahin..

        thank’s kalian sudah menunjukkan seperti apa kualitas kalian semua. saya kira blog ini berkualitas, ternyata hanya segitu..jadi nggak salah penilaian saya sejak awal. pantas saja yang komentar seperti anak TK.
        (tenang saja.. masjid kalian tetap aman dan nyaman, walau kalian sudah membakar gereja kami)

        syalom :)

      • @Mas Haniifa

        Si Boru Ngambek tuh mas….waduhhh jangan ngambek dong Mbak. Biar agak fresh sekali kali maen ke Blog ku aja,

      • Eagle said

        @Saudari Borusibarani
        Menurut pendapat saya Saudara @Haniifa menyindir secara halus kepada @Borusibarani agar menggunakan Avatar dan sudah barang tentu picture sesuai keinginan hati saudari.
        Seingat saya saudara @Wawansyah pada mulanya juga tidak tahu menahu soal email dan blog dan setelah sekian lama berdebat kusir disini pada akhirnya beliau cukup mahir juga :mrgreen:

        Mengenai pepatah cermin apakah saudari tidak bercermin pada kalimat ajinomoto saudara @Jemphman.

        BAH !
        Sudah kubilang berkali-kali aku TIDAK menggambar pakai KAKI !
        Kenapa banyak tanya kalian
        Jadi sungguh tidak aneh jika negara ini masih terbelakang karena mental orang-orang Kristen yang sangat egois, sombong, takabur dan munafik !!!

        Soal masjid kami tidak risau sebagai mana para “ahlul hukum” membela mati-matian perkara masjid ahmadiyah yang nota bene adalah urusan internal kami.

        (Jangan khawatir kami umat islam tidak pernah membakar Gereja, tidak dibakarpun Gereja HKBP bekelahi terus satu dengan lain… saling berebut umat demi segepok uang hehehe )

        Salam,

      • Eagle said

        @Saudari Borusibarani
        Menurut pendapat saya saudara @Haniifa menyindir secara halus kepada @Borusibarani agar menggunakan Avatar dan sudah barang tentu picture sesuai keinginan hati saudari.

        Seingat saya saudara @Wawansyah pada mulanya juga tidak tahu menahu soal email, blog dan avatar.
        Dan setelah sekian lama berdebat kusir disini pada akhirnya beliau cukup mahir juga :mrgreen:

        Mengenai pepatah cermin apakah saudari tidak bercermin pada kalimat ajinomoto saudara @Jephman.

        BAH !
        Sudah kubilang berkali-kali aku TIDAK menggambar pakai KAKI !
        Kenapa banyak tanya kalian

        Jadi sungguh tidak aneh jika negara ini masih terbelakang karena mental orang-orang Kristen yang sangat egois, sombong, takabur dan munafik !!!

        Soal masjid kami tidak risau sebagai mana para “ahlul hukum” membela mati-matian perkara masjid ahmadiyah yang nota bene adalah urusan internal kami.

        (Jangan khawatir kami umat islam tidak pernah membakar Gereja, tidak dibakarpun Gereja HKBP berkelahi terus satu dengan lain dan saling berebut umat demi segepok uang hehehe )

        Salam,

      • Cekixkix said

        @Om Haniifa
        Khek-nya antik dan cocok avatar @Beruk siberani dengan sifatnye si @Tante… Cekixkix…kix…kix…

      • masyono9 said

        @Wedul
        Idih….. sory menyori yaaaaa….. ga uu sama botak heheheheheeh….

        @Borusibarani
        Idihhhhh kamu pinter yaaaaa…… mana buktinya…. kalau kamu pinter kamu bisa mikir kenapa kamu masih nyembah manusia…. hayooooo dibodohin paulus dan antek2nya mau aja.

        @Eagle
        Wah ini baru betul sekali…. siapa sih yang membakar HKBP paling2 suruhan pendetanya yang ngiler sama duit2 sumbangan, mereka pada sekolah sampai S3 teologi kan tujuannya mendapatkan sumbangan dari para orang2 yang dibodoh2in untuk menyembah manusia yang dijadikan Tuhan.
        Ujung2nya saling berkelahi …….

      • borusibarani said

        ya ampun… bertambah orang kok tambah tdk berkualitas.
        tenang saja.. tdk ada yang akan membalas membakar masjid kalian, walaupun gereja-gerja kami sudah di bakar…
        Note : siapa bilang saya gereja HKBP :) :) (hehehe.. sok tahu)

        salam

      • Eagle said

        @Saudari Borusibarani
        Masya Allah, saudari sendiri lebih sok tahu mengenai pembakaran masjidil Al Aqsa!

        Bisa saudari buktikan bahwa pembakar masjid Al Aqsa itu adalah orang-orang Yahudi?

        Hehehe… sungguh sangat buruk sekali kualitas dan mentalitas Agama Kristen.

      • Eagle said

        @Saudari Borusibarani
        Bukti kebodohan dan sifat buruk prasangka dari saudari.

        (Jangan khawatir kami umat islam tidak pernah membakar Gereja, tidak dibakarpun Gereja HKBP berkelahi terus satu dengan lain dan saling berebut umat demi segepok uang hehehe

        Adakah saya menuduh saudari @Borusibarani termasuk umat Gereja HKBP tulisan diatas?

  27. Fitri said

    @wawansyah17
    Kok belum mengaku dan minta maaf karena berganti nama jadi Fery – fery@yahoo.com ?
    Di jawab lho, tau dosa kan kalau berbohong?
    Jangan mentang-mentang dosamu sudah di tebus Yesus jadi seenaknya buat dosa.

    Sudah punya blog kok masih gaptek.

    • Bojoku Loro (sakit) said

      berbuat dosa sebanyak-banyaknya. nanti tinggal beli aja surat pengampunan dari gereja. makin banyak umat kristen berbuat dosa, makin gemuk-gemuk dan kaya orang gerejanya. Ajaran siapa tuh? Yesus (Nabi Isa) tidak pernah mengajari orang bertaubat dengan membeli surat pengampunan.

  28. Fitri said

    @borusibarani
    Masih menuduh saya termasuk pelaku pembakaran gereja? Hebat sekali. Ternyata apa yang saya tulis di blog saya tidaklah salah.

    Di sisi lain kawan anda Fery menyamar menjadi Wawansyah dan mengaku sebagai pengikut Islam pada mulanya tapi pada akhirnya mengaku Syiah untuk membohongi muslim dan menyebar ajaran sesat. Lihat komentar saya yang di tujukan pada Wawansyah, apa ada jawaban dari beliau?

    Tentu saja Wawansyah tak berani menjawab karena pada kenyataannya Wawansyah adalah Fery.

  29. Alexa said

    Wah si pitri lagi ngomongin pembakaran gereja rupanya. Okelah kite ke topik itu aje….

    Ape persamaannye antara Malaysia ame Indonesia ?

    Kedua negara ini sama2 negara islam yang tukang bakar gereja.

    Sekarang kalo bedanye ?

    Bedanye, kalo malaysia baru ngebakar 13 gereja, sedang Indonesia udah 600-an, oh ye, satu lagi, kalo indonesia paling suka ngirim cewek islam murah, supaya bisa di embat, ame di setrika.

    Haa…..hhhaaaaa…….hhhhaaaaaa……

    • Eagle said

      @Saudara Alexa
      Hehehe… bukti @Kristiani sangat apriori terhadap umat Islam.

      borusibarani said
      January 22, 2010 at 5:22 am

      ya ampun… bertambah orang kok tambah tdk berkualitas.
      tenang saja.. tdk ada yang akan membalas membakar masjid kalian, walaupun gereja-gerja kami sudah di bakar…
      Note : siapa bilang saya gereja HKBP (hehehe.. sok tahu)

      salam

      Eagle said
      January 22, 2010 at 5:54 am

      @Saudari Borusibarani
      Bukti kebodohan dan sifat buruk prasangka dari saudari.

      (Jangan khawatir kami umat islam tidak pernah membakar Gereja, tidak dibakarpun Gereja HKBP berkelahi terus satu dengan lain dan saling berebut umat demi segepok uang hehehe

      Adakah saya menuduh saudari @Borusibarani termasuk umat Gereja HKBP tulisan diatas?

      Semua Sekte Agama Kristen sama-sama, tukang main tuduh, fitnah dan buruk sangka dengan tidak berlandasan alasan yang kuat… hehehe..

      • Cekixkix said

        @Om Eagle
        Kheknya kejadian kebakaran Gereja disebabkan Api Lilin nyang lupa kagak dimatiin ama @Om Pedeta…. Cekixkix…kix…kix….

        Jelasnye orang kresten itu perlu Api Lilin sebagai persembahan Dewa Api….. Cekixkix…kix…kix…

      • Cekixkix said

        @Om Alexa
        Elo kagak ngarti Pedeta yeh….. Cekixkix…kix…kix…

        “Gereja disebabkan Api Lilin nyang lupa kagak dimatiin ama @Om Pedeta

        Pedeta = PEnjaga DEwaTa Api
        Pendeta = PENjaga DEwaTa Api

        Trinitas: Yesus, Pedeta dan Pendeta…. Cekixkix…kix…kix…

  30. Fitri said

    Wawansyah,

    where are you?

  31. Di mana2 yang namanya wahabi itu kalau diskusi etikanya rendah sekali. Namanya juga antek muawiyah…. ya toh?

    • cekixkix said

      @Om Wildan
      Kagak ada muawiyah disini, kalo disanah ada Wah Babi mirip Imam Khomeini… Cekixkix…kix…kix…

      Coba elo tengok geh :

      http://haniifa.wordpress.com/2010/01/19/the-imams/#comment-11139

      Sekalian elo liat NUN yang sedang beol…. Cekixkix…kix..kix…

    • @Mas Wildan Hasan
      Alhamdulillahi rabbil ‘alamin, baru sayah mendapatkan bentuk do’a dari orang yang mengaku beragama Islam tapi penuh sumpah serapah… :cry:

      Wildan Hasan said
      January 23, 2010 at 5:30 pm

      Admin haniifa itu sebenarnya tong kosong berbunyi nyaring. Hanya saja bacotnya gede. Kalau tuh bacot belum disumpelin tanah, alias mampus tentu belum berhenti. Seluruh hidupnya hanya akan dipakai untuk menyebar fitnah.

      Apakah sampean lupa sama do’a taif dari Nabi Muhammad s.a.w ketika beliau di usir dan di aniaya oleh penduduk setempat ?!
      Biyar sayah kenal sama sampean kalau berkunjung kesinih, bijimanah jika sampean pakai gravatar berikut.

      BABY @WILDAN HASAN (baca: Kristen ngaku Islam)

      Atau sampean mau sayah buwatken yang lain lagi ?! :mrgreen:

      Wassalam, Haniifa

      • @Pak Cik Wildan Hasan
        Sayah heiran sekali sampean sama dengan @Kang Wawansyah17 yaitu menuduh sayah sebagai Wahabi ?!
        Lha sayah sendiri tidak tahu menahu tentang wah babi …eh salah… Wahabi :mrgreen:
        Lalu apa dasar hukumnyah, apa sayah mengharamken pohto orang atau mengharamken pakai bahasa inggeris…de el el, nehh buktinya.

        ps:
        Mungkin sampean kesusahan soal Gravatar, kalau bijituh biyar sayah tolong… yach.

        Salam manis dari Haniifa yang beragama Islam, asal Indonesia, benua Asia dan Planet Bumi. :D

    • Eagle said

      @Saudara Wildan Hasan
      Mohon maaf, saya baru kali ini membaca nickname saudara di blog ini.
      Yang sangat mengherankan adalah mengapa saudara @Wildan mencak-mencak seperti kebakaran jenggot tiada unjung dan pangkal?

      Apakah saudara beragama Islam?

    • Rubon said

      @Wildan Hasan
      Tolong tampilkan kepada kami dalilnya fiqh Islam, bahwa Nabi Muhammad s.a.w mengajarkan cara bertamu sambil mengumpat atau sumpah serapah ?!

  32. stein said

    setahu saya, setan tuh gk pnya agama.. so siapapun dan beragama apapun kalo sedang dirasuki setan ya bisanya cuman merusak, mengumpat, saling menjatuhkan dll.. kalo ada yg ngaku benar tp pnya sifat2 setan, berarti dy sedang menghujat Tuhan (yg menciptakn alam semesta) donk?
    slm knal, steinbosanjadipelayansetan. (nama boleh diplesetkan)

  33. Lowhane said

    Aku setuju dgn stein….Yahweh memberkati.

  34. stein said

    Coba pakai kacamata sy? Tuhan itu baik kn? Tentunya bnyk org yg mengaku mngenal Tuhan, PASTI memiliki sifat baik jg, benar? Nah, kalo ad org yg memaki, menjatuhkn dsb, anda tntu dpt mnilai itu sifat Tuhan ato bukan. benar? Dan itu berlaku bgi smua manusia, dan tdk brdasarkn agama! Karena selama Tuhan berkenan, Iblis akn tetap menguji iman qta, tetaplah bersama Tuhan, karena Tuhan itu baik, jgn buat Tuhan berduka lagi. Tuhan mengasihi saudara..

    • Eagle said

      @Saudara Stein
      Saya setuju dengan pendapat saudara namun sedikit koreksi soal ujian, Iblis dan setan hanya bisa menguji bila mendapatkan idzin dari Allah.
      (QS 3:186)
      Kamu sungguh-sungguh akan diuji terhadap hartamu dan dirimu. Dan (juga) kamu sungguh-sungguh akan mendengar dari orang-orang yang diberi Kitab sebelum kamu dan dari orang-orang yang mempersekutukan Allah, gangguan yang banyak yang menyakitkan hati. Jika kamu bersabar dan bertakwa, maka sesungguhnya yang demikian itu termasuk urusan yang patut diutamakan.

    • Cekixkix said

      @Om Stein
      Tuhan elo siapa ?!
      Kok tuhan bisa berduka segala ?!… Cekixkix..kix…kix…

  35. Eagle said

    @Saudara Stein

    Kalau didalam Agama Islam seruan Allah atau Ar Rahmaan dan ini tepatnya dalam Al Qur’an Surat Al Israa’ ayat 110:
    “Katakanlah: “Serulah Allah atau serulah Ar-Rahman. Dengan nama yang mana saja kamu seru, Dia mempunyai al asmaaulhusna (nama-nama yang terbaik) dan janganlah kamu mengeraskan suaramu dalam shalatmu dan janganlah pula merendahkannya dan carilah jalan tengah di antara kedua itu”

    Sedangkan penjabaran yang saudara maksud biasa disebut Asmaul husna atau nama lain dari sebutan bagi Allah subhanahu wa ta’ala :

    (QS 28:8 )
    Dia-lah Allah Yang Menciptakan, Yang Mengadakan, Yang Membentuk Rupa, Yang Mempunyai Nama-Nama Yang Paling baik. Bertasbih kepada-Nya apa yang ada di langit dan di bumi. Dan Dia-lah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

    (QS 59:24)
    Dia-lah Allah Yang Menciptakan, Yang Mengadakan, Yang Membentuk Rupa, Yang Mempunyai Nama-Nama Yang Paling baik. Bertasbih kepada-Nya apa yang ada di langit dan di bumi. Dan Dia-lah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

    Dan untuk membiasakan menyeru Allah maka hanya dengan cara sbb:
    (QS 22:78)
    Dan berjihadlah kamu pada jalan Allah dengan jihad yang sebenar-benarnya. Dia telah memilih kamu dan Dia sekali-kali tidak menjadikan untuk kamu dalam agama suatu kesempitan. (Ikutilah) agama orang tuamu Ibrahim. Dia (Allah) telah menamai kamu sekalian orang-orang muslim dari dahulu, dan (begitu pula) dalam (Al Qur’an) ini, supaya Rasul itu menjadi saksi atas dirimu dan supaya kamu semua menjadi saksi atas segenap manusia, maka dirikanlah shalat, tunaikanlah zakat dan berpeganglah kamu pada tali Allah. Dia adalah Pelindungmu, maka Dialah sebaik-baik Pelindung dan sebaik-baik Penolong.

  36. stein said

    @cekikik.. dari pertanyaan anda, sepertinya entah secara sadar ato tidak, di alam bawah sadar anda, anda mengakui bahwa Tuhan itu lebih dari satu. benar begitu?
    berduka? jelas! bukankah Tuhan menciptakn manusia bukan utk saling bertentangan? kenapa manusia malah jd lebih mendengarkan iblis?
    bisa diumpamakan, anda menciptakn sebuah benda, tp gk brjalan seperti yg anda harapkn, anda senang?

    • Cekixkix said

      @Om Stein
      Kheknya elo, secara amat sangat sadar bahwa elo itu Politheis…. Cekixkix…kix…kix..
      Asmaul Husna adalah nama-nama indah dari Allah, misalnye. Al Jabr, Al Haqqu… Ar Rahmaan… etc.
      Jadi dalam sudut pandang gue berbeda banget dengan elo punya… Cekixkix…kix…kix…
      Tiada Tuhan selain Allah… paham elo !!!!

      • stein said

        @cekikik…: lha itu anda tau? kalau yg anda mslhkn ttg trinitas yang tidak anda percayai, kalau anda berfikir itu gk mungkin,mungkin anda kurang paham,bahwa kuasa Tuhan gk bisa dibatasi,Tuhan mau jadi seribu juga bisa! Contoh nyata, Tuhan bisa ada di dalam hati setiap orang baik. Berapa jumlah orang di dunia ini? Tuhan bisa hadir di mana saja.anda paham? saya rasa engga, karena Tuhan tidak berkenan hadir dlm hati anda! Bukti nyata! anda punya hobi menghina orang! Seperti itukah sifat orang yang di hatinya Tuhan berkenan tinggal? coba anda tanya hati anda lagi, kira-kira Tuhan pernah gk tinggal dalam hati anda?

      • cekixkix said

        @Om Stein
        Makanya aye tanya siapa Tuhanmu ?!…. Cekixkix..kix..kix…

        Sebab menurut pemahaman aye Allah itu qorib (lebih dekat dari urat leher), nyang berbisik didalam ati manusia menurut gue sebangsa makluk ciptaanNya.

        Gue balik tanya elo: ati ama urat leher @Om Stein emang bersatu ???… Elo khek-nya kembar siyam donk…. Cekixkix…kix…kix…

  37. stein said

    @saudara eagle: saya sangat senang, anda jg mncantumkn ayat dlm kitab ajarn anda, dan saya setuju. bagi saya jelas bahwa dalam segala hal Tuhan akan menguji qta, namun Tuhan harapkn qta tetap bersandar pada-Nya dlm menyikapi ujian2 yg diberikan. Tentu saja di situlah peran iblis dlm membentuk ketaatan qta kepada Tuhan. Saya pnya rumus sederhana.. ”Dalam segala hal,Tuhan, gk mungkin jahat, sdngkn iblis gk mungkn baik.” Anda setuju?

  38. stein said

    Kalau pake rumus tadi,saya membacanya dmikian: Berjihad: ketika qta mnghdapi ujian, apapun itu, qta ttp prpegang teguh dan taat pd Tuhan. Pada jalan Allah: Tuhan gk mungkin jahat, dg alsn apapun, menyakiti org lain, bknlah sifat Tuhan! anda setuju? Pelihara iman qta dg cara: dirikan shalat,berzakat,berpegang pada tali Allah, Dialah sebaik-baiknya pelindung dn penolong: Qta gk prlu bls kjahatn org krn Tuhan gk kurang baik sbg plindung. Setuju?

    • Eagle said

      @Saudara Stein
      Saya setuju dengan pandangan Saudara diatas karena mungking saudara beragama Nashrani, sebagaimana filosopis Kresten berikut “Jika ditampar pipi kiri maka berilah pipi kanan”.
      Sayangnya di dalam Al Qur’an Surah Al Maa’idah ayat 45
      Dan kami telah tetapkan terhadap mereka di dalamnya (At Taurat) bahwasanya jiwa (dibalas) dengan jiwa, mata dengan mata, hidung dengan hidung, telinga dengan telinga, gigi dengan gigi, dan luka-luka (pun) ada kisasnya. Barang siapa yang melepaskan (hak kisas) nya, maka melepaskan hak itu (menjadi) penebus dosa baginya. Barang siapa tidak memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang yang dzalim.

      Sangat jelas sekali setiap kejahatan boleh dibalas dengan pembalsan yang setimpal, mungkin saudara sendiri secara tidak sadar menjalankan hukum diatas:
      Contoh:
      Jika saudara dirampok artinya saudara mengalami luka bathiniah maka perampok itu akan mengalami luka batiniah juga berupa parampasan hak kebebasan atau dengan kata lain mendekam di penjara setimpal dengan hukum yang berlaku.
      Posisi Polisi, Hakim dan Jaksa adalah kepanjangan tangan dari korban perampokan.
      Setuju ?!

  39. stein said

    Sedikit ttg berjihad, stlh sdikit mndalaminya, sy sngt respect. Ada ksmaan dg yg slma ini jd pgangan sy, sy biasa mnyebut jihad sbg taat dan setia. sy respect krn itu adl wujud respon qta pd Tuhan yg maha baik. Saya biasa menerapknnya dg cara, rumus tadi. Jd kalo kalo sy berlaku dg sifat iblis dlm hal apapun, dan dg alasan apapun, artinya sy tidak taat dan setia (jihad). anda setuju?

  40. upin said

    ipin blog ini jorok ya!

  41. pasyaribu said

    satu kristen melawan banyak islam,
    si kristen nyantai aja…
    hahahaha…

  42. adi isa said

    halo semua, met jumpa lagi..

    kang hanif… lama nggak online, trus buka rumahnya akang,.. jadi bingung….

    lagi bahas apa nih?.. :D

  43. putracirebon said

    KOMENTAR ATAU PERNYATAAN ATAU HUJATAN APAPUN YANG DISAMPAIKAN OLEH PIHAK KRISTIANI, MASUK AKAL ATAUPUN TIDAK, SAMA SEKALI TIDAK AKAN MEMPENGARUHI KEIMANAN DAN KETAQWAAN KITA KEPADA ALLAH SWA, APALAGI SAMPAI MURTAD NAUDZUBILLAHI MIN DZALIK,BEGITUPUN MUNGKIN SEBALIKNYA.
    MEMANG PADA DASARNYA SETIAP AGAMA MENGAJARKAN KEBAIKAN NAMUN ADA HAL-HAL TERTENTU YANG KADANG KITA KURANG BISA MENGERTI DAN MEMAHAMI SEHINGGA KITA TERJEBAK DALAM PERILAKU YANG BURUK.PERBEDAAN ANTARA ISLAM,KRISTEN ATAU YAHUDI YANG PALING DOMINAN ADALAH MENGENAI KEYAKINAN MASALAH TUHAN. ISLAM MENGIMANI ISA AL-MASIH DAN MUSA TAPI BUKAN SEBAGAI TUHAN TAPI SEBAGAI NABI. YANG DIUTUS ALLAH DAM MUHAMMAD ADALAH NABI/RASUL YANG TERAHIR YANG TUJUANYA ADALAH MENYEMPURNAKAN AJARAN NABI-NABI SEBELUMNYA.
    SEBETULNYA HUJAT MENGHUJAT ANTAR AGAMA SANGATLAH TIDAK ETIS DAN UJUNGNYA KONFLIK. SUBHANALLHAH……

  44. the viky said

    we ajing bangsat ISLAM,ISLAM TAI LASU,ISLAM PELACUR,GIGOLO,PEPEK,KONTOL,SUNDEL,KALAU KALIAN SEMUA MEMANG TIDAK SUKA DENGAN YANG NAMANYA YESUS,.,.JGAN GINI DONK CARANYA,.,.,.KOE PIKIR DONK,.,.,EMANK NABI MUHAMAD TAI KUDA LASU,CICING,TEMPIK,PEPEK,SUNDELMU ITU UDAH YG PALING BENAR APA,.,.,.,.,.,????JGAN SOK DEH,.,.,MESTINYA KALIAN TUW BISA MENERIMA AGAMA2 YG ADA DISEKITAR KALIAN DONK,.,.,.,COBA DAH KALIAN PIKIR LEBIH DEWASA LAGI,.,.,.,.,
    EMANK ADA NABI MUHAMAD BANGSATMU ITU,ALLAHMU ITU NYURUH KALIAN NGHINA YESUS,MENCACI MAKINYA,,.,.,????JANCOK,.,.,GX MENGHARGAI SAMA SEKALI,.,.,.,.,.,
    KITA LIAT AJA DIAHKIRAT SIAPA YG LEBIH BENAR,.,.,.,
    FUCK,BITCH,SUNDEL,PEPEK,KONTOL,HIV AIDS,MIYABI,JANCOK,TEMPIK,.,.,.ALLAH HUAKBAR TANJUNG,.,.,
    HAHAHAHAHAHA,.,.,
    ISLAM BANGSAT,.,.,.,.,.,.,.,
    BANGSAT,.,.,BANGSAT
    BANGSAT,.,.,.,.,

    • Siregar said

      kw kw kw wkw wkw ! Mantap, coy! gue ini orang islam tp gue pikir2 ternyata ajaranya CABUL semua! ! ! ada yg jilbab dikepala tp bilang ma gue: ” Tapi memeku ga dijilbabpin kok bang, hajar aja!!!!

  45. hervind said

    CUIH ISLAM APA SIH ???
    KATA NYA UMAT BERAGAMA , TAPI GA BISA HARGAI AGAMA LAIN !!!!
    EMANG APA SALAH NYA YESUS ???

    SEMOGA KALIAN MASUK NERAKA SEMUA

    • Eagle said

      @Saudara Hervind
      Islam itu apa sih ??
      Dalam liturgi Islam :
      1. Nabi Isa a.s bukanlah YESUS
      2. Nabi Isa a.s tidak disalib, sedang kan YESUS adalah orang yang diserupakan dengan beliau dan YESUS mati ditiang salib secara terhina.
      3. YESUS bukan pencipta langit dan bumi.
      4. YESUS bukan pencipta syurga dan neraka.
      5. YESUS adalah ciptaan bangsa Yahudi, agar umat Nashrani (Kristen) tersesat dari jalan Allah s.w.t

      Silahkan saudara berdo’a sepuasnya karena Allah hanya mendengar do’a dari orang-orang yang tidak menyekutukanNya, satu hal lagi perlu saudara ketahui bahwa dosa musyrik adalah dosa yang tidak akan diampuni dan saudara termasuk golongan orang-orang musyrik.

      Na’udzubillahi min dzalik.

      • Siregar said

        @Eagle: udahlah coy, ga usah loe bela2 agama kita… mang loe dah jalanin agama kita dengan benar, kalo kita orang muslim yg benar knp begitu banyak perbuatan kotor yg dilakukan saudar2 kita…. lagian jg kalo loe dukung nih situs berarti nih situs ngelawan kami semua muslim di tanah Batak! Termasuk Elo!

      • Eagle said

        @Saudara Siregar
        Membela Agama Islam jaminan Jannah (syurga) sedangkan membela orang “batak botak” jaminannya penjara :mrgreen:

      • Roy Rey said

        HAHAHAHAH…… bos siregar klo emosi bales dunk… tapi gw yakin bos haniifa ga marah.. ga percaya?

        Nih gw buktiin.. gw ledekin bos haniifa yah…

        Atas nama “ORANG BATAK” saya berkata:

        YESUS ORANG SUNDA SUNDEL… KEHEDNA PALAUR..!!!!!
        KANJUTNYA YESUS ANU BURUT, NGABOROJOL TI BANDUNG..!!!
        MAKE KOLOR NU RASA TUJUH RUPA… DASAR BOROKOKOK

        Silahkan…lae

      • cekixkix said

        @Om Roy Rey
        Cekixkix…kix…kix…
        YESUS dari JAKARTE, SUKANYE MAKAN PETE DAN SATE… DASAR BEREKEKEK… Cekixkix…kix..kix…

        @Om Roy… kheknya kumpulan si @Om Jelasnggak dah mulai sewot nih… Cekixkix…kix…kix.., buktinye komeng gue dimoderasi segala.
        ========

        Cekixkix
        June 29, 2010 at 1:43 am

        @Om Yari NK
        Kheknya gue kaciannn deh ama kamu… Soalnye elo makluk aneh sich … Cekixkix…kix..kix…. Elo itu makhluk nyang PINTAR idiotnye… Cekixkix…kix…kix…

        Reply

        Yari NK
        June 29, 2010 at 11:05 pm

        Gue idiot?? nggak apa2 deh… nggak ngaruh… walau gue idiot yang penting gue masih jauh lebih cerdas dari loe… itu yang penting! :lol: :lol:

        Reply

        cekixkix
        June 30, 2010 at 1:13 am

        Your comment is awaiting moderation.

        @Om Yari NK (Nenek Kutil)… Cekixkix…kix…
        walau gue idiot yang penting gue masih jauh lebih cerdas dari loe
        =====
        Cekixkix…kix..kix… rupanye elo ngaku juga… :lol: … “Elo itu makhluk nyang PINTAR idiotnye = Elo itu makhluk nyang CERDAS idiotnye”… :lol:

        WUuuiihhhh… dasar super idiiot, khok kagak ngerti-ngerti sihhh… Cekixkix…kix…kix….

        Reply

        Dasar orang kresten, klo dah kalah… gicuuuhhh deh kelakuanye… :(

      • Roy Rey said

        @cekixkix

        HAHAHHHAHA…. emang harus gw akui…. dikau TOP MARKOTOP….

        Jangankan yang kristen, yang muslim aja nyerah…

        Jadi wajarlah klo bos cekixkix kena moderasi… la wong tak tertandingi…

      • Roy Rey said

        41 | Roy Rey
        June 30, 2010 at 1:42 am

        Your comment is awaiting moderation.

        @jelasnggak

        Wah gimana nih bos….?
        Gw lagi nikmatin pertarungan antara alexa dan cekixkix… kok di potong….???

        GA SERU AH….!!!!
        Reply

    • faqir said

      @hervad buanyak tuh pendeta atau pastor koe pada ngakuin injil kitab koe thu dah gha asli lghe lah kalo gha asli gemana donk khan cuma ithu jadi rujukanya kalo begitu sama aza ambil dari yang dah rusak ….. jadinya semuanyaaaaaa rusakkkkkkkkk

      kamu belum nyadar ya kalo di kitabmu dah buanyak sekali perubahan tanya jah ma pendetamu ………….
      tobat dah …

  46. Roy Rey said

    Numpang Comment…. yep

    apa..yah…mmmmm…..

    “TAJU KAGE BUNSHIN NO JUTSU”>>>>>blufff

    tararengkyu…

  47. Siregar said

    Anjing nih SITUS! Mang salah apa kami orang BATAK! loe kira ga da yg ISLAM org Batak ya? Sapa sih orangnya nih? btw, kami semua orang batak dari sidempuan marah baca Situs ini, baik yg muslim maupun yg kristen, kami semua adalah sedarah!

    • Eagle said

      @Saudara Siregar
      baik yg muslim maupun yg kristen, kami semua adalah sedarah!
      Apakah nenek moyang Batak melakukan INSES (kawin sedarah) ?! :mrgreen:

      • Cekixkix said

        @Om Eagle
        Ooo… pantasan kelakuan orang batak kasar-kasar, rupanye kebanyakan yang INCEST (Kawin sedarah) !!! :(

        Batak-batak, kapan elo insafnye…. Cekixkix…kix…kix…

      • Fitri said

        Hi hi hi hi hi
        :D

      • Roy Rey said

        @Saudara Siregar

        Setau gw ga ada yang namanya “sedarah” ada juga se”marga”… sama artinya bin…bin…bin…dst alias dari garis keturunan laki2….

        INSES cuma boleh dilakukan oleh anak nabi Adam A.S… itu jga krna ga ada manusia lagi selain mereka…. Bahkan nabi Adam A.S lebih hebat lagi daripada INSES….

      • Usup Supriyadi said

        ualah, ngikutin cerita bible kali, dimana nabi lot ditiduri anak-anaknya..itu versi bible loh…. :D

    • Roy Rey said

      Husshhh… bos siregar jangan ngomong anjing ah…. ntar kedengaran ama “tulang” saya…

      mending ngomongnya gini:
      Kucing nih meong eh…situs, emang salah apa kami orang Ambon eh Batak…

      gitu bos…

      • woii kamu dicari si minah..eh si Love tuch :mrgreen:

      • Roy Rey said

        Waduh… sebenarnya sampean lho… yang “most wanted”… piye toh mas..wong sampean kudune seso syuting, malah dolanan karo mas cekixkix

        Wis… muleh to mas

      • Cekixkix said

        @Om Roy Rey
        Kheknya bagusan anjing !!!!
        Siregar: Anjing nihhh “Eli Eli lama sabachthani” /b> :lol:
        Anjing: Guk…guk….
        si Raja Guk guk…. Cekixkix…kix…kix…

  48. Dah lama gak berkunjung..yang punya Blog mana ya???

    @
    sekarang OL …. :D
  49. [...] Yesus Orang Batak Botak [...]

  50. nn said

    awas wooy kema azab dari Tuhan Yesus gw

    • Cekixkix said

      @Abang None
      Coba elo tunjukan di Al Kitabnye dan ayatnye bahwa si YESUS bisa meng-azab !!!… Cekixkix…kix..kix..

      LAARIIIIIIIIIIIIIIII… ada azab YESUS:lol:

    • Roy Rey said

      Kirim azab-nya Yesus ke rumah gw…. ditunggu loh..hihihihi
      (khek-nya sih ga mungkin…. HUAHAHAHAHHAAHHA…)

  51. nn said

    kalian smua bakal binasa!!!

  52. nn said

    muslim biadab.. hahahaaaaa

  53. stein said

    islam-kristen… apa sih bedanya kalo gini…? aku bilang, sama aja, aku gak lihat tanda2 Tuhan menyertai kalian… kalau kalian punya otak, tentu kalian bs mikir, cemooh, caci maki dan hinaan, itu ciri2 pengikut siapa? Tuhan??? aku prihati ma kalian… kecuali Tuhan kalian emang iblis… karena hanya pengikut iblis yg bangga dg semuanya itu…

    • Eagle said

      @Saudara Stein
      islam-kristen… apa sih bedanya kalo gini…?
      Saudara mau tahu apa bedanya dalam kontek cacian-maki (perang urat saraf) !!!

      Islam :
      Jika ditampar pipi kiri, maka membalas dengan tamparan kembali atau memaafkan yang menampar dan ini yang disukai oleh Allah.

      Kristen:
      Jika ditampar pipi kiri, maka berikanlah pipi kananmu :mrgreen:

      Kesimpulan:
      Islam : boleh membalas caci-maki atau mendo’akan mereka yang mencaci.
      Kristen : memang seharusnya di caci-maki :mrgreen:

  54. stein said

    kali ini saya setuju…
    iblis memang musuh kita… bgmn qta menyikapi tindakan iblis, itu yg menentukan.. knpa qta hrus memberikan sekalian pipi yg kanan, ketika pipi kiri kita ditampar..? karena TUHAN gk mau melihat qta ikut jd pngikut iblis dg qta mmbalas sbuah tamparan… sebab dr kcmata manapun, definisi tamparan adlh kejahatan, dan jahat bukanlah sifat TUHAN.. pendapat anda?

    • Eagle said

      @Saudara Stein
      Mohon maaf saya kurang sependapat dengan Saudara atas definisi tamparan adalah kejahatan, menurut saya saudara sangat megeneralisasi makna “tamparan”.
      Saya beri kasus berikut:
      Jika seorang anak-anak bermain dengan pisau tajam, kemudian kita berkali-kali memperingatkan bahwa itu benda berbahaya namun si anak tidak mengindahkan.
      Sebagai shock teraphi maka sang Ayah menampar pipi anak tersebut dengan tenaga dan ukuran tertentu supaya si anak sekurang-kurangnya mengindahkan perintah sang Ayah.

      Apakah tamparan peringatan sang Ayah tersebut bentuk kejahatan atau sebaliknya sebagai kasih sayang dan perhatian kepada anaknya !!

      Bagaimana ????

  55. stein said

    sepertinya anda kurang bijaksana sbg org tua.. sepertinya bgi anda hanya itulah satu2 jalan agar ia tdk kna pisau.. dan tentunya tidak terpikirkn cara lain, apkh dg mngmbil pisau dr tngannya, lants mnjlskn kpdnya alsn yg logis utk tdk mainan pisau.. dan tentunya tdk trpikir jg oleh anda, efek smping dr sbuah tmparan jika dlihat dr sisi psikologi anak.. prnhkh trpikirkn oleh anda?

    • Eagle said

      @Saudara Stein
      Jika si anak bermain dengan sembunyi-sembunyi, bagaimana ?!
      Dan ternyata ada kasus lain yang bermain pistol ayahnya, apa harus menunggu anak orang lain tertembak dulu baru sang ayah memberikan shock teraphi… :(

  56. stein said

    haha.. oke qta kluar dr konteks dlu gpp lah.. menarik jg..
    anak tidak mnuruti nasehat bapaknya.. hmm.. bs jd 2 hal yg mnyebabknnya.. anak itu bandel.. atau.. emg si anak gk pnya alsn utk mndgr nasehat bpknya..
    sebandel2nya anak, dr kcil seorg anak dididik oleh sp..? artinya kalo si ank smpe bgtu, ya… anda taulah kpd sp qta msti brtnya, knp si ank bs gk nurut ma bpknya..?? sp yg pnts dprtnyakn?

    @
    hah
  57. stein said

    haha.. oke qta kluar dr konteks dlu gpp lah.. menarik jg..
    anak tidak mnuruti nasehat bapaknya.. hmm.. bs jd 2 hal yg mnyebabknnya.. anak itu bandel.. atau.. emg si anak gk pnya alsn utk mndgr nasehat bpknya..
    sebandel2nya anak, dr kcil seorg anak dididik oleh sp..? artinya kalo si ank smpe bgtu, ya… anda taulah kpd sp qta msti brtnya, knp si ank bs gk nurut ma bpknya..? sp yg pnts dprtnyakn?

    • eagle said

      @Saudara Stein
      hehehe… dengan demikian “tamparan” bagi anak tersebut merupakan manifestasi bentuk ketegasan seorang bapak terhadap anak, sehingga diharapkan anak akan mengerti, mana batas-batas kenakalan yang ditoleransi dan yang tidak boleh dipermaikan hingga cukup usia.

      knp si ank bs gk nurut ma bpknya..?
      Karena saat sianak bermain pisau tajam, pisaunya diambil dan anak tersebut malah bermain pistol bapaknya secara sembunyi-sembunyi… hehehe…
      Apakah saudara tidak memperhatikan komentar saya yang diatas ??!

      jika seorang anak-anak bermain dengan pisau tajam, kemudian kita berkali-kali memperingatkan bahwa itu benda berbahaya namun si anak tidak mengindahkan.

      Silahkan baca kembali yang benar… :mrgreen:

    • cekixkix said

      @Om Stein
      Klo itu Bapaknye si YESUS berdosa dongg…. Cekixkix…kix..kix..

  58. stein said

    krn trllu bnyk bcnda, qta jd kluar dr konteks, mari kmbali ke konteksnya..
    smpe mna tdi..? org kristen, emg uda shrusnya dcaci maki.. ya..? kata tamparan, trlepas dr mksudnya knpa hrs dtmpar, sbuah tmparan adlh jahat, bandingkn dg dibelai.. jd d sni tindaknnya yg dlihat.. contoh lain.. membunuh itu dosa, udah itu aj, dg alsn apapun, yg nmanya mmbunuh adlh prbuatn dosa.. ambil jg contoh2 laen..

    • eagle said

      @Saudara Stein
      Sekali lagi saudara megeneralisasi suatu kasus, agar tidak semakin ngawur maka saya bertanya dulu pada saudara soal pembunuhan.
      membunuh itu dosa, udah itu aj, dg alsn apapun, yg nmanya mmbunuh adlh prbuatn dosa
      Apa pendapat saudara tentang hukum mati yang dijatuhkan pada terdakwa ??
      Siapa yang menanggung dosanya ??

      • ahmad solihin hasibuan said

        jelas tidak ada yang menanggung dosa. dari ajaran nabi jika seseorang itu salah. seperti koruptor. hukuman untuk hukum mati/yang lain itu sudah di lakukan sejak jaman nabi

      • @Mas Ahmad Solihin Hasibuan
        Mohon maaf, bukan saya membela para koruptor.
        Dalam ad diin islam dijelasken bahwa sang pencuri memperoleh hukuman seberat-beratnya di potong tangan, bukan dihukum mati.

        Sampean ini bergama Islam atau beragama Muslim seeh ?! :D

  59. lovepassword said

    Makan gak makan asal kumpul…

    hi Hi hi…

    Met Pagi semuanya….

  60. muhamad said

    salammuailaikum…

    lagi bahas apa nihh??

    Wa’alaikum Salam @Kang Muhamad :D
    masih berlajut pembahasannyah…
  61. Roy Rey said

    Ck..ck..ck… sepi yah…?
    Dah pada keok…?
    Kacian deh Botak… eh… Yesus.. eh Naga…eh… Dongeng…. eh Paus… eh…Naruto…

  62. bima said

    hah…… dasar pengikut yesus itu tolol and domba domba busuk
    masa tuhan nyangkut di tiang jemuran
    wakakakakakakak

    • Cepee said

      Tuhan Yesus di Salib karena nebus dosa kalian..
      bukan nyangkut di tiang jemuran -.-”
      semakin banyak kalian menghujat Tuhan, semakin banyak juga nubuat yang di lakukan Nya untuk kalian,,,
      sebenerny si kl kalian nda menghujat Dia juga banyak nubuat yg di lakukan Nya buat kalian..
      Jesus Love you :)

      @
      but we are not love jesus … hehehe :D
  63. ahmad solihin hasibuan said

    ane orang batak tapi ane muslim. jangan sembarangan ngatain orang batak ente. sebagian orang batak juga ada yang muslim. klo ente menghina orang batak sama halnya ente menghina orang batak yang muslim…

    @
    Wah… memangnya yang muslim itu pasti beragama Islam ?!
  64. ahmad solihin hasibuan said

    Rasullulah pernah berkata. barang siapa yang menghina agama lain. sama halnya dia menghina diriku. karena dia telah membuat jelek ajaranku :D

  65. sultan said

    udah mang maksute kalo anaknya sampean bunuh bung stein pasti kasih lagi anaknya yang satu lagi buat dinbunuh gitukan bung stein….

  66. |portal|direktori|cirebon|media|portal informasi|dilengkapi|peta|online|wilayah|cirebon…

    [...]Yesus orang batak botak « حَنِيفًا[...]…

  67. Cepee said

    sesungguhnya Tuhan Yesus sedang melakukan sesuatu atas kalian.. :)

  68. bilive said

    sebenarnya Tuhanmu siapa namanya??…..

  69. Richard said

    tak berpendidikan kh kalian !!!!!
    kalau memang mw ngajak betumbok ga usah pake omongan…. !!!!!
    sapa yang sok keras disini !!!!!!!!!!

  70. nurman said

    siapa yg buat ini menghina org kristen itu hapuslah fotonya itu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 56 other followers

%d bloggers like this: