حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Ruang Hati

Posted by حَنِيفًا on December 21, 2009

Assalamu’alaikum,

Tiada kata yang terucap saat membaca My Dashboards, selain mengucapkan Subhanallah.

Blog dan Manfaatnya by dedekusn

undefined Ruang Hati said :

Siapapun Kita semua yang ada di dunia sekarang. baik itu seorang pelajar atau pejabat, baik seorang jendral maupun kopral, baik seorang mahasiswi ataupun taruna, baik itu seorang penjahat ataupun pelacur, baik itu seorang koruptor atau pun director, baik seorang menteri ataupun seorang peragawati. Kita semua terlahir dari rahim ibu, ibu yang dengan tulus ikhlas mengandung merawat dan membesarkan kita hingga sekarang kita menjadi seperti ini. Coba saja kalo ibu kita tidak ikhlas mungkin kita sudah di aborsi. Ketika kecil kita sakit beliau merawat kita, ketika kita belum bisa berjalan, beliau menuntun kita, ketika kata belum terucap beliau membimbing kita. Siapapun ibu kita entah renta atau masih muda, entah masih bersama kita ataupun sudah tiada, mari kita ucapkan terima kasih pada beliau, mari kita kasihi beliau sebagaimana kita dulu beliau kasihi, Ya Tuhanku berikanlah tempat teramat istimewa bagi ibuku tersayang.

Selamat Hari Ibu

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَـنِ الرَّحِيمِ

Bismillaahir rohmaanir rohiim

Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

رَبَّنَا اغْفِرْ لِى وَلِوَالِدَىَّ وَلِلْمُؤْمِنِينَ يَوْمَ يَقُومُ الْحِسَابُ

Robbanagh fil lii wa li waalidayya wa lil mu’miniina yauma yaquumul hisaab

Ya Tuhan kami, beri ampunlah aku dan kedua ibu bapakku dan sekalian orang-orang mukmin pada hari terjadinya hisab

امين

Amiin.

Wassalam, Haniifa.

About these ads

137 Responses to “Ruang Hati”

  1. yayat38 said

    Assalamu’alaikum Kang. Ijin Kebagian Pertamaxxx
    Sosok Ibu yang tidak pernah tergantikan. Figur yang memiliki totalitas dalam hal kasih sayang kepada anak2nya. Ada rasa sesal ketika sewaktu masih hidup saya merasa kurang merawat Ibu saya dengan baik sampai pada suatu saat beliau harus berpulang.
    Selamat Hari Ibu.

    Hatur nuhun ada link ke saya.
    Salam hangat selalu :)

  2. Fitri said

    Ke duax dulu.

  3. assalaamu’alaykum… (pak yang punya tempat ini, permisi saya mo numpang coret2 sekalian mo kenalan)

    masyaAllah.. mantabh ni tulisan. Salah satu dasar pemikiran ketika saya berusaha mencari kebenaran adalah dengan memikirkan bahwa kita semua terlahir ke dunia ini dalam keadaan telanjang dan samasekali tidak mengetahui sesuatu apapun kecuali bagaimana cara menghisap (itupun berdasarkan naluri, bukan ilmu). Tiba-tiba tanpa bisa memilih dan tanpa disadari kita telah ditempelkan suatu kepercayaan/agama/keyakinan/ideologi, kemudian antara satu orang dengan yang lain mulai berbeda dan saling menganggap dirinya yang paling benar tanpa mau menyadari bahwa apa yang dipeluknya itu bukan pilihannya. Mungkin bagi sebagian orang hal ini dianggap biasa-biasa saja dan memang sudah seharusnya begitu, Tapi bagaimana dengan seseorang yang dilahirkan dari orangtua yang memiliki kepercayaan menyembah setan ?? bagaimana dengan seseorang yang dilahirkan dari orangtua yang menganut paham komunis ?? bagaimana dengan yang orangtuanya penganut aliran sesat ?? bagaimana dengan yang orangtuanya penganut paham nazi ?? bagaimana dengan yang orangtuanya atheis (tidak percaya adanya Tuhan) ?? bagaimana dengan para penyembah binatang ? apakah mereka harus menerima begitu saja? Bukankah hidup ini adalah pilihan ?? Bukankah Tuhan memberikan manusia kehendak untuk memilih mana yang baik dan mana yang buruk , mana yang benar dan mana yang salah ? dan bukankah kita semua terlahir dalam keadaan telanjang dan tidak tahu-menahu tentang semua itu??

    Alhamdulillah… setelah saya pikirkan dalam-dalam ternyata jawabannya ada dalam ISLAM ! Karena bagaimanapun juga Sang Pencipta itu satu dan akan selamanya satu.

    Untuk saudaraku sekalian… jadikanlah Islam sebagai agama yang kita pilih, bukan agama keturunan.

  4. Siti Fatimah Ahmad said

    Assalaamu’alaikum…

    Subhanallah.. Hari Ibu rupanya di Indonesia hari ini… maafkan saya terlupa pada hal mahu diingatkan. Mungkin terlalu sibuk sekarang ini… Buat RUANGHATIKU… inilah catatan TERBAIK darimu yang pernah umi baca selama mengenalimu. Salam sayang untukmu RUANGHATIKU.

    Saudaraku Haniifa… dalam kesibukan ini, hanya pantun ini sahaja dapat dikutip untuk dititipkan bagi menghargai jasa SEORANG IBU.

    Buah jambu masak berbalas
    Dalam hutan tepi banjaran
    Jasa ibu tidak terbalas
    Segunung intan bukan ganjaran

    Buah pulasan jatuh merata
    Dari bukit nampak melayang
    Bukan balasan ibu minta
    Cuma sedikit kasih sayang

    Gurindam ibu namanya lagu
    Hail dan Uji gandingan suara
    Aduhai ibu mustika kalbu
    Bakti suci bandingan tiada

    Daun reribu di pohon jati
    Hidup menumpang di tanah melata
    Ayah dan ibu kita hormati
    Kelak senang hidupnya kita

    Kata-kata yang sungguh mengharukan untuk insan seindah DEWI dan secantik RATU. Dialah IBU, BUNDA, UMMI, SIMBOK, MAMA, EMAK dan sebagainya.

    “Seorang ibu sangat mengharapkan anaknya mendapat isteri yang baik. TETAPI dia tahu bahawa anaknya tidak akan mendapat isteri SEBAIK ISTERI AYAHNYA.”

    SELAMAT HARI IBU BUAT SEMUA WANITA INDONESIA YANG BERGELAR IBU. Saya berbangga dengan usaha anda sekalian membangkitkan semangat insan-insan yang berjaya hidupnya di bumi INDONESIA yang indah dan permai.

    Salam hangat selalu buat saudaraku Haniifa.

  5. agorsiloku said

    Mantap… dan rasa malu dan bersalah, betapa keangkuhan kerap mewarnai…
    betapa sayang dan kasihnya menyadarkan (dan seharusnya menyadarkan) kita.
    Betapa pula kasihNya, dari hamba-hamba yang kerap berdusta kepadaNya, namun curahan kasih sayangNya melimpahi kita semua.
    Duh.. sy rindu untuk pulang…

  6. nyatanya banyak yang aborsi,===>apa mereka belum siap jadi ibu?

    • @Kang Wedul
      Saya kira bukan belum siap menjadi ibu, tetapi wanita cenderung menjadi korban laki-laki yang tidak bertanggung jawab.
      Duhh… saya jadi sedih jika mendengar seorang Wanita sebagai terdakwa aborsi, disisilain sang “kumbang” bebas berkeliaran dan tidak ada hukum yang menjeratnya.

      • dan sayangnya banyak wanita yang mau menjadi korban…xixixi

        Soal kumbang yang keliaran,===>itu jika kumbangnya ngacir dulu (belum ketangkep),itulah adanya hukum rajam…hihihi (jika konteksnya Zina)

      • @Kang Wedul Sherenian
        Adakalanya sayah bersimpati kepada para pemabuk jalanan, jika dipikir-pikir dosa mereka tidaklah lebih besar dari dosa perzinahan… :(
        Apakah karena penzinah itu punya rumah dan mobil mewah ?!
        Dilain pihak pemabuk jalanan beralasan untuk menigkatkan keberanian dan menghilangkan rasa malu dalam mencari sesuap nasi!!! :(

        Naudzubillahi min dzalik

      • @Mas Haniifa

        Hmmm,…jika semuanya alasannya untuk sesuap nasi, dosa terbesar tentu yang punya nasi banyak…

      • @Mas Wedul Sherenian
        osa terbesar tentu yang punya nasi banyak…
        _____________ ;) tidak juga terbesar sehh, sebab dosa terbesar itu adalah dosa musyrik atau syirik.
        Mungkin akan menjadi dosa besar jika banyak nasi, tapi tidak pernah mau memberikan zakat kepada fakir miskin, anak yatim …dll.

      • @Mas Haniifa

        Yup, maksud aku dosa besar setelah syirik..xixixii

        Tentu itu perlu melibatkan pemerintah yang adil dan bijaksana…yang masih menjadi impian…hehe

      • C'riez said

        jangan syirik yah dosa besar ahh :mrgreen:

        @ :D
  7. karena kasih sayang Allah lah kita bisa hidup==>mau ibu tiri kek, ibu kartini kek, ibu ibuan kek…xixixi

    ibu mengapa kau tinggalkan aku?===>ratapan seorang anak

  8. Rama said

    assalaamu’alaikum
    salam kenal dan selamat hari ibu untuk Semuanya..

  9. Fitri said

    Selamat hari Ibu.

  10. jadi malu pada ibuku … knpa pangkatku ‘KOPRAL’ ;)

  11. subhanallah, tiada tergantikan sosok ibu bagi saya, perempuan yg telah melahirkan, mendidik, membesarkan dan juga tak henti selalu mendoakan kebaikan bagi saya dan cucu2nya.
    Masih banyak yg ingin saya lakukan utk ibu, walaupun beliau tak pernah memintanya.
    Kasih sayangnya mampu meliputi seluruh cinta di dunia.
    I love You always and forever mom.
    Semoga Allah swt selalu merahmati seluruh ibu di negeri ini, amin.
    salam.

  12. dykapede said

    Selamat Hari Ibu, Natal dan Tahun Baru 2010…

  13. the70no said

    Selamat hari ibu, dohhh… daku jadi ingat dosa-dosa sama beliau :(

    “Ya Allah, Tuhan semesta alam beri ampunlah aku dan kedua ibu bapakku dan sekalian orang-orang mukmin pada hari terjadinya hisab”

    Amiin

  14. Selamat hari Ibu :D

  15. Hariez said

    Assalammualaikum Wr.Wb

    baru mampir melihat tulisan yang berisikan link post para sahabat sungguh dahsyat.. :D

    selamat hari Ibu kang

    -salam-

    • Wa’alaikum Salam, @Kang Hariez
      Alhamdulillah, jika berkenan membacanyah dan jangan bimbang ataupun ragu untuk mengkritisi atau mengkoreksi artikel diblog ini… bahasa super bebas mau halus atau kasar yang penting essensinya bisa dipahami.

      Salam hangat selalu, Saudaraku.

      #Haniifa.

  16. ABDUL AZIZ said

    Alhamdulullllah. Thank You Allah for My Mother

  17. rioseto said

    terimakasih sudah berkunjung ke blog, memang syair lagu mencintai bunda tersayang, Mother How Are You Today? sangatlah sederhana, tetapi kalau mendengar terasa menyentuh.

    salam, :D

    satu lagu ja-dul sayang bunda yang sudah mulai dilupakan orang (dan bisa membuat menangis), adalah ini Mama (Heintje). Liriknya bisa diambil di sini.

    • @Rioseto
      Terimakasih lagunyah, … duh saya tersanjung dengan lagu tersebut.
      Tapi jadi inget masa-masa ja-dul neehhh,….

      *** MAMA by Genesis – Phil Collins ***
      _________________________________
      I can’t see you mama
      but I can hardly wait
      ooh to touch and to feel you mama

      oh I just can’t keep away
      in the heat and the steam of the city
      oh its got me running and I just can’t brake
      so say you’ll help me mama
      cos its getting so hard – oh

      Now I can’t keep you mama
      but I know you’re always there
      you listen, you teach me mama

      and I know inside you care
      so get down, down here beside me
      oh you ain’t going nowhere
      no I won’t hurt you mama
      but its getting so hard – oh

      ha ha, ha ha ha ha, ha ha, argh
      ha ha, ha ha ha ha, ha ha, argh

      Can’t you see me here mama
      mama mama mama please
      can’t you feel my heart
      can’t you feel my heart
      can’t you feel my heart oh
      now listen to me mama
      mama mama
      you’re taking away my last chance
      don’t take it away
      can’t you feel my heart?

      ha ha, ha ha ha, ha, argh

      It’s hot, too hot for me mama
      but I can hardly wait
      my eyes they’re burning mama
      and I can feel my body shake
      don’t stop, don’t stop me mama
      oh make the pain, make it go away – hey
      no I won’t hurt you mama
      but its getting so hard – oh

      Now I can’t see you mama
      but I know you’re always there
      you taunt, you tease me mama
      but I never never can keep away
      it’s the heat and the steam of the city
      oh got me running and I just can’t brake
      so stay don’t leave me mama
      cos its getting so hard – oh

      don’t go no no, don’t go
      no no no, don’t go…

      Note:
      Lagunya clik ajah diatas gambar Ibu Macan :D

      Wassalam, Haniifa.

  18. Cekixkix said

    Satu-satu aku sayang Allah
    Dua-dua cinta Rasulullah
    Tiga-tiga sayang Ibu-Bapak
    Satu-Dua-Tiga jalan masuk Syurga

  19. lovepassword said

    Selamat hari Ibu untuk ibu manusia-manusia.

    Selamat Hari Ibu juga untuk macan yang mengasuh anaknya dengan penuh kasih :)

  20. http://www.4shared.com/file/57243687/247079a3/Sulis_-_Ibu.html?s=1

    Lirik Lagu Sulis – Ibu

    Ibu..Ibu..Ibu..Ibu

    Ibu senandung laguku
    Kunyanyikan s’lalu untukmu
    Engkau penyejuk hatiku
    Tanpamu tiadalah aku

    Ku selalu kumohon doamu
    Bahagia hidup matiku
    Ibu kaulah harapanku
    Tanpamu tiadalah aku

    Sorga ditelapak kakimu
    Ridho Allah dengan ridhomu
    Begitulah sabda nabiku
    Tanpamu tiadalah aku

    Ibu perisai hidupku
    Pertaruhkan nyawa bagiku
    Cintamu terangi jalanku
    Tanpamu tiadalah aku

    Ibu…Ibu…Ibu…Ibu…
    Ibu…Ibu…Ibu…Ibu

  21. mau bilang apa selain postingan yang snagat baik
    salam hangat selalu

  22. adi isa said

    jadi terharu membacanya kang…

    salam hangat selalu dari sobatmu..

  23. Rubon said

    Subhanallah
    Moment yang sangat indah.

  24. Eagle said

    Ruang relung hati seorang ibu memang tidak pernah kosong.

  25. dedekusn said

    …. no komen kang…
    I luv U Mom

    • dedekusn said

      Kang gmn caraya ‘ngamunculkeun’ mp3-codec, sm dg nambah video you tube?

      • dedekusn said

        Sukasss kang Haniifa,
        Selamat hari Ibu…

      • dedekusn said

        Wilujeng wengi Kang Haniifa Kasep :D

      • @Kang Dedekusn
        Wilujeng wengi Kang Haniifa Kasep
        _________________________
        Wilujeng wengi deui @juragan nu kasep… :D

        Selamat hari Ibu…
        _________________________
        Hatur tenkiu Bapa dan semoga suksess juga

        Kang gmn caraya ‘ngamunculkeun’ mp3-codec, sm dg nambah video you tube?
        _________________________
        mp3-codec tidak bisa di form komentar… hehehe, beliau maunyah ada di main form (artikel)… selanjutnya kalau mau pilih lagi clik ajah image mpe-codec diatas.

        Coba ajah ini dicopas di artikel @Kang Dede

        [gigya width="305" height="108" src="http://i47.photobucket.com/albums/f165/alexdale1/singlev23.swf" quality="high" flashvars="configURL=http://www.mp3-codes.com/cache/singles-botfiles/687474703a2f2f7777772e66696c6564656e2e636f6d2f66696c65732f323030382f392f332f323037393032332f6a736f6e206d6972617a2e6d7033.xml&au=false&lp=1&sh=0&bg=0x000000&vl=100&al=100" align="top" wmode="transparent" ]

      • Untuk kak Dede, silakan ke tempatnya kak Embun777 kak, dia biasanya ngomen dengan masukkan video kok.

      • dedekusn said

        @Kang Kasep: Nuhun.
        @Mariska: Iya nenk, yg sy tanya samakah dg menampilkan video U tube? dan ternyata jwbannya “tidax” :D

  26. Dangstars said

    Sukses Blognya :P
    Selamat Hari Ibu

  27. Selamat hari Ibu ya kak. Salam kenal dan rindu dari Mariska kak Haniifa.

  28. selamat merayakan hari ibu, mas hanif. semoga dari rahimnya akan lahir generasi masa depan yang hebat, cerdas dan bermoral.

  29. Siti Fatimah Ahmad said

    Assalaamu’alaikum

    SELAMAT HARI IBU ini ku tujukan buat:

    1. SAHABATKU ….SEORANG IBU
    2. IBU KALIAN
    3. ISTERI KALIAN

    SAHABAT,
    MENGERTILAH BAHAWA…..

    Hati IBU bagaikan jurang yang didasarnya selalu ada maaf
    Di sisi IBU adalah tempat yang paling aman
    Cinta IBU tidak pernah lapuk
    Cinta IBU adalah yang laing baik daripada segalanya.

    # KEPADA SAHABAT DAN PEMBACA YANG BERADA DI LAMAN SAHABATKU INI… Semua anda dijemput ke LAMAN MENULIS GAYA SENDIRI untuk menerima HADIAH AWARD –AWARD ISTIMEWA dari saya sempena menyambut SELAMAT HARI IBU di Indonesia.

    Dengan segala hormatnya saya mempersilakan anda sekelian menerimanya sebagai tanda ketulusan hati SEORANG SAHABAT yang mencintai kalian.

    Selamat Tahu Baru Hijriyyah 1431 dan Selamat Tahun Baru 2010
    Salam mesra dari BANGI, MALAYSIA.

    -SITI FATIMAH AHMAD –
    22 Disember 2009/RABU

    • Wa’alaikum Salam, @Mba Siti Fatimah Ahmad
      Alhamdulillah,

      Salam hangat dan semoga semakin terjalin persahabatan lebih mesra lagi khususnya para ibu-ibu, nona dan anak-anak Malaysia-Indonesia, Amin.

      #Haniifa.

  30. dedekusn said

    Wilujeng enjing untuk paara Ibu.

  31. dira said

    Selamat hari ibu…

  32. Rubon said

    Selamat hari ibu bagi ibu-ibu
    Bagi calon ibu, selamat mencari calon bapak
    Bagi bapak-bapak, jangan mencari calon ibu baru ditahun baru ini :D
    Bagi semuanya, selamat natal dan tahun baru 2010.

  33. batjoe said

    kang haniff …
    saya udah coba cara sperti yang mas haniffa berikan di kolom about untuk bacaan ayat tapi kok tidak bisa-bisa ya mas haniffa.

    padahal udah saya copas aja sesuai yang mas haiffa sampaikan tapi belum bisa juga hihihihihihi
    masih culun banget saya mas haniffa :) :)

  34. @Mas Haniifa

    Mau tanya nih mas. itu foto yang ada lambang avatar @Mas Haniifa di artikel foto pribadi ya? :)

  35. mahesa said

    jadi inget kampung halaman,ingat juga ama masakan ibu yg tiada dua nya.tempe orex dan sayur bening menu favorit ku…. mantab deh bro haniifa

  36. selamathari ibu, bagi ibu tercinta yang mulia di seluruh dunia…

  37. Amiin

  38. Siti Fatimah Ahmad said

    Assalaamu’alaikum

    Alhamdulillah, diberi Allah kekuatan dan kebaikan ruang masa untuk dapat menjenguk sahabat di dunia maya walau sibuk masih menguliti diri. Belum ada tulisan baru lagi saudaraku Haniffa. Iya.. masih tentang IBU… manusia teragung dalam posisi hidup manusia di muka bumi ini. Tanpa IBU siapalah kita. Mudahan para IBU menjadi inspirasi kepada anak-anaknya dari aspek kekuatan jiwa dan kesabaran hati dalam mendidik anak-anaknya menjadi seorang yang bernama MANUSIA.

    Salam hangat dan mesra selalu dari saya di Bangi, Malaysia.

  39. Kang….. Mau tanya tentang menulis huruf arab itu gimana ya?

  40. adi isa said

    selalu saja menarik untuk datang kemari..

  41. kalau mau konsisten ya jadinya “hati ruang”. Bererti ruang yang ada di hati. Kalau Ruang hati, berarti ruangan yang isinya hati semuanya. Ruang hati, ruang makan, kamar mandi.
    oke lah kalau begitu. :D

  42. dedekusn said

    Wilujeng enjing kang Haniifa Kasep,
    Damang?

  43. [...] guru, menelusuri hikmah alam, Falsafah, cerita, serta berdiskusi dengan kawan lama untuk menemui ke-Haniifa-n diri. Kesemuanya bukan hanya mendapat manfaat dari jabat erat sahabat dengan suka dan canda serta [...]

  44. [...] Ruang Hati [...]

  45. [...] Assalamu'alaikum, Tiada kata yang terucap saat membaca My Dashboards, selain mengucapkan Subhanallah. Blog dan Manfaatnya by dedekusn Ruang Hati said : Siapapun Kita semua yang ada di dunia sekarang. baik itu seorang pelajar atau pejabat, baik seorang jendral maupun kopral, baik seorang mahasiswi ataupun taruna, baik itu seorang penjahat ataupun pelacur, baik itu seorang koruptor atau pun director, baik seorang menteri ataupun seorang peragawati. … Read More [...]

  46. maria said

    Terima kasih ibu.

  47. abdullah nur nst said

    mama i love you full

  48. Roy Rey said

    Wanita paling cantik didunia=emak gw
    Wanita paling baik didunia=emak gw
    Wanita paling dekat ma gw=emak gw

    Hiihihihihi….
    hari ini emak gw nyari gw… gara2 gw “nyolong” rokok punya emak gw
    Maapin gw yah mak…. bentar lagi gw “nyolong” kupi dikau…hihihi

    I LOVE U 4EVER MAK….!!!!!!

  49. maria said

    I love u bu

  50. Sensor gas said

    ibu adalah matahari disiang hari,rembulan di waktu malam dan jasa mulianya yang tak akan pernah bisa digantikan dengan jiwa dan raga serta semua yang kita miliki dan akan kita miliki. ibu., maafkan anakmu,maafkan semua dosa dosa anakmu yang jarang sekali membahagiakan hatimu dan menenangkan gelisah jiwamu

  51. hadi said

    ngikut

  52. Taufik said

    Tapi sekarang banyak ibu yg tega membuang anak.a menyiksa.a dengan kasar bahkan yg lebih sadis lagi ada ibu yg tega membunuh anak.a sendiri .

    Tuhan memberikan tanggung jawab kpd seorang ibu untuk menjaga dan menyangi anak.a bkn malah sebalik.a

    @Mas Taufik
    Salah satu penyebab utamanya adalah, sang “penuai” benih anak alias BAPAKE tidak bertanggung jawab ;) :D

    Hatur tengkiu, sudah berkunjung ke gubug derita ini, salam hangat selalu.

  53. Charlie said

    Maha benar Allah dngan sgala firmanNYA..

  54. untuk hari IBU yg akn datang,aku hny bisa ngucapin…”SELAMAT HARI IBU”, smga IBU slalu sehat slalu,maafin aku ya ”BU” yg slama ini slalu mbenci ”IBU” tnp ada alsan yg masuk akal,tp yg jlas aku tetap sayang ”IBU” cinta ”IBU”,..untk slamanya sampai akhir hayatku…aku gak bisa jnj apa2 bwt ”IBU”,tp aku bisa jnj satu hal sama ”IBU”,…slama aku msih hidup aku kan slalu mnjaga ”IBU” utk slamanya….sekali lagi maafin aku ya ”BU”,kalo slama ini anakmu yg krang ajar sm ”IBU”,….aku kan slalu sayang,cinta,perduli,dan akan slalu mnjaga ”IBU” SMPAI TITIK DARAHKU YG TERAKHIR…aku akan buktikan pdmu…”IBU”…..dari anakmu.

  55. Great to be browsing your weblog once more, it continues to be months for me. Well this post that ive been waited for so lengthy. I require this write-up to total my assignment inside the school, and it has exact same topic together with your post. Thanks, fantastic share.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 57 other followers

%d bloggers like this: