حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Darah orang-orang Syi’ah halal 2

Posted by حَنِيفًا on December 16, 2009

Assalamu’alaikum,

Alhamdulillah @Kang Kopral Cepot dengan gamblang dan sangat komprehensif memuat artikel yang terkait dengan pembahasan ini, berikut ini saya kutip dari lukisan beliau 5 tahun yang lampau, Subhanallah.

Besar sekali memang dana yang dibutuhkan untuk mempropagandakan dan memperkenalkan Syi’ah tujuannya adalah memperkenalkan Syi’ah di panggung politik Dunia (juga Indonesia) dan yang terpenting “mendesakan” kepada dunia Islam untuk mengakui keberadaan Syi’ah sebagai salah satu aliran yang sah di dunia Islam. Hasilnya, tanpa disadari kita yang beraqidah Ahlus Sunnah wal Jama’ah digiring untuk mengikuti dan mendukung kebathilan yang ada pada ajaran Syi’ah itu.

Untuk meng-counter perkembangan Syi’ah memang sangat susah, dikarenakan Syi’ah mempunyai ajaran yang bernama Taqiyah. Dengan konsep taqiyah mereka dengan mudah memutar balikan fakta untuk menutupi kesesatannya dan mengutarakan sesuatu yang tidak diyakininya. Orang-orang Syi’ah dalam mempertahankan konsep tersebut sering mengetengahkan sebuah riwayat yang dinisbahkan kepada Imam Abu Ja’far Ash-Shadiq as. berkata : “ Taqiyah adalah agamaku dan agama bapak-bapaku. Seseorang tidak dianggap beragama bila tidak bertaqiyah.”

(selajutnya tentang apa bagaimana Syi’ah bisa terbantu dengan membaca buku Kumpulan Makalah Seminar Nasional Tentang Syi’ah : Mengapa Kita Menolak Syi’ah, LPPI, Jakarta, 2002).

Sebagaimana pertanyaan @Bung Boni ini, sudah pasti seorang Syi’ah sejati akan bertaqiya dengan menampilkan hadits palsunya baik yang diakuinya sebagai bagian dari  Suni maupun Syi’ah sendiri, bahkan mereka dengan berani mencatut nama-nama besar para ulama Islam ternama.

Boni said
December 15, 2009 at 2:39 pm

@ wawansyah

Mas…bagaimana filsafat ukhwah islamiahnya…?…filsafatnya berdasarkan hadits itu ?…atau hadits itu berdasarkan filsafat Imam Syiah…?…

Dengan pintarnya rekan @Wawansyah mengkutip hadits-hadits palsu kemudian dengan sengaja bukan menjawab pertanyaan rekan diatas melainkan ditujukan kepada semua orang (to @All) !!

Mohon maaf kawan, mata saya tidak bisa sampean kelabui…

wawansyah17 said
December 15, 2009 at 7:21 am

@All

Dalam Mustadrak Al-Hakim 3: 124, manaqib Ali bin Abi Thalib (sa): Ummu Salamah (isteri Nabi saw) berkata bahwa Rasulullah saw bersabda:

عليّ مع القرآن والقرآن مع عليّ لن يتفرقا حتى يردا علي الحوض

“Ali bersama Al-Qur’an dan Al-Qur’an bersama Ali, keduanya tak akan terpisahkan sehingga keduanya kembali kepadaku di telaga surga.” Al-Hakim mengatakan: Hadis ini shahih.

Hadis ini dan semakna juga terdapat dalam kitab berikut:
1. Faydh Al-Qadir, Al-Manawi, jilid 4 halaman 356.
2. Kanzul ummal, jilid 6 halaman 153, hadis ke 32912.
3. Majma’ Az-Zawaid, jilid 9 halaman 134.
4. Nurul Abshar, Asy-Syablanji, halaman 72.
5. Ash-Shawa’iq Al-Muhriqah, Ibnu hajar, halaman 75
Dalam suatu riwayat dinyatakan: menjelang wafatnya Rasulullah saw bersabda:

أيها الناس يوشك أن أقبض قبضاً سريعاً فينطلق بي وقد قدمت اليكم القول معذرة اليكم : ألا إني مخلف فيكم كتاب ربي عزوجل ، وعترتي أهل بيتي ، ثم أخذ بيد علي (عليه السلام) فرفعها فقال : هذا عليّ مع القرآن والقرآن مع عليّ لا يفترقان حتى يردا علي الحوض فاسألوهما ما خلفت فيهما

“Wahai manusia, sebentar lagi aku akan meninggalkan kalian, aku akan menyampaikan pada kalian perkataan yang berat bagi kalian: Ingatlah, aku tinggalkan pada kalian kitab Tuhanku Azza wa Jalla dan keturunanku Ahlul baitku.” Kemudian Nabi saw memegang tangan Ali (sa) dan mengangkatnya lalu bersabda: “Ini Ali bersama Al-Qur’an dan Al-Qur’an bersama Ali, keduanya tidak akan pernah terpisahkan sehingga keduanya kembali kepadaku di telaga surga. Maka hendaknya kalian bertanya kepada keduannya tentang apa saja sepeninggalku.”

Wassalam…

حَنِيفًا said

December 15, 2009 at 8:06 am

@Wawansyah
Weleh..weleh… mbok yah kalau sampean mau copas apa-apa yang teliti dunk, atau sampean memang tidak bisa IQRO 0 :mrgreen:
Coba cari guru ngaji sampean :

، ثم أخذ بيد علي (عليه السلام) فرفعها فقال
Kemudian Nabi saw :P memegang tangan Ali (sa :P )
_______________________________________
Pertama :
Tidak ada tulisan/makna NABI SAW

Kedua:
Yang benar Ali (as) (Alaihis Salaam) bukan Ali (sa) (Shalallahu ‘Alaihis Salaam)

Ketiga:
Ali sebagai keluarga dekat dengan Nabi Muhammad s.a.w (baca: Rasulullah) itu ada.
1. Ali bin Zainab… (Zainab + Abul Ash bin Rabi’)
2. Ali bin Abi Thalib… Banu Thalib.

Adalah suatu yang sangat janggal sekali jika Rasulullah lupa sama cucu dan menantunya bahwa nama depannya sama-sama Ali.

Kesimpulan:
* Hadits diatas palsu alias buatan Yahudi-Persia atau mahdzab Syi’ah.
* Terjemahaan hadits tersebut antek-antek Yahudi-IRAN si ahlul bid’ah.

Wassalam, Haniifa.

About these ads

74 Responses to “Darah orang-orang Syi’ah halal 2”

  1. lovepassword said

    Tumben bisa Pertamax…Lumayan

    • boni said

      Ha…ha…ha..ha…
      padahal saya kepingin juga yang pertama di blognya haniifa…ha…ha…

      tapi masih ada yang kedu kan…?…kedua ajalah…kan lebih banyak dari satu…!!!…ha..ha..ha..

    • @Cah Keren Lovepassword
      Selamat, tapi aku ndurung one emas buwat ewot :(

      @Bang Boni :D hahaha… ketahuan nyari “sampingan” , @Bu nie si Abang kumat lagi serasa anak abg… hahaha

  2. numpang infoh gan ;)

    http://wanandi.com/category/kejahatan-seks-dari-markus-wanandi-sj/

    • @Kang
      Hatur tengkiu… ;)

      About

      Saya adalah seorang ibu yang ingin bertutur mengenai diri saya ketika masih gadis belia yang menjadi korban kejahatan dan perbudakan seks dari seorang Pastor Katolik bernama Markus Syamsul Wanandi SJ. Saya sengaja memakai nama samaran Katrina Wanandi yang kebetulan adalah nama dari ibu kandung Markus Wanandi SJ sendiri. Ini saya lakukan dengan maksud agar penjahat seks licik dan keji Markus Wanandi SJ ini mampu sedikit merasakan keterhinaan dan penderitaan dari korban-korbannya. Bila Katrina Wanandi ini digarap untuk dijadikan budak seks, dicabuli dan diperkosa, di ruang-ruang sekolah di lingkungan SMA Kolese Loyola oleh seorang Pastor Katolik, bagaimana martabat dan kehidupan Katrina Wanandi? bagaimana dampak terhadap anak-turunnya?

      Sumber: http://wanandi.com/about/

      • batjoe said

        pura-pura dalam perahu tahunya gila sex juga huhahahahaha
        pagi mas haniffa…
        baaimana kabarnya?

        lumayan yan ke empat deh

      • :D sex memang gila… hehehe

      • irlander said

        @Kang HANIIFA

        Saya sudah pernah cerita di tetangga sebelah kepada Pastur Jelasnggak tentang pengalaman ketika proses “Ketekisasi” sahabat tionghoa saya yg kristen waktu main kerumah.

        Bahwa dia pernah dipinjami segepok film2 dvd porno oleh Pasturnya. Tanpa sadar kami cekakak cekikik sendiri walau saya agak menahan diri buat ketawa ngakak :D

        Coba Bro Haniifa bayangkan….bayangkaan……

        Bila seorang Pastur sering nonton film2 bokep gicu…
        Yah..nggak heran kalau kejadian itu banyak terjadi di kalangan mereka seperti yang informasi @Kopral Cepot katakan……

        Bayangkaaaan…..dan rasakanlah Broo Haniifaku, bagaimana menderitanya perkutut2 mereka bila dilarang manggung alias berkicau…

        Tapi….si Jelasnggak dengan penyakit hatinya itu tetap tak mau percaya walaupun buktinya satu truk, mungkin kalau saya kasih bukti satu kontainer baru dia percaya kali ya…. :) :) :)

      • :D hahaha… :lol:

      • anonymous said

        Bila seorang Pastur sering nonton film2 bokep gicu…

        ====> Wah kalau begitu bukan berita burung jika para pastur sering dikirimi kupu-kupu malam, sebagai santapan burung perkututnya.

        Pastur bilang : Enak gila!!!

      • Cekixkix said

        @Om Anony
        Pastur bilang:

        Wahai burungku dalam kolor,
        dapatkah elo nahan siksa,
        dari godaan dunia fantansi… Cekixkix…kix…kix…

      • anonymous said

        Akan Disidangkan, Kasus Pelecehan Seksual Keuskupan Katolik Roma AS

        Keuskupan Agung Gereja Katolik Roma di Los Angeles, AS menyatakan siap membayar ganti rugi materil pada ratusan orang yang menjadi korban pelecehan sex para pendeta di gereja keuskupan itu, yang terjadi sejak era 1940-an sampai era 1990-an.

        Kepala Keuskupan Kardinal Roger Mahony menyampaikan permohonan maafnya dan menyebut kasus ini sebagai “dosa dan kejahatan yang sangat buruk” dan pihaknya siap membayar 660 juta dollar sebagai ganti rugi pada sekitar 508 orang korban. Tiap korban akan menerima lebih dari satu juta dollar

      • Yesus said

        Wahai domba-dombaku yang hilang
        Bersunatlah kalian jiwa dan ragamu
        Tiada kesanggupan kalian melawan hawa nafsumu sendirian
        Domba jantan berpasangan dengan domba betina
        Janganlah kalian saling tukar pasangan

      • @Yesus
        Bersunatlah kalian jiwa dan ragamu
        ________________________________________ :D Matur nuwon sanget lho.

  3. tidak susah mengcounter Syiah Taqiyah===>yang susah itu membuat muslim berfikir kritis

  4. @Ahmed Shahi Kusuma

    Wahdat (kesatuan) Islamiyah tidak bermakna menyatukan mazhab-mazhab atau men-Syiah-kan orang Sunni atau me-Sunni-kan orang Syiah, melainkan bermakna ittihad (persatuan) dan keutuhan para pengikut ragam mazhab dalam Islam. Seluruh kaum Muslimin selagi mereka berbeda satu dengan yang lainnya mereka dapat bersandar pada hal-hal yang disepakati secara umum (common) di hadapan musuh-musuh Islam dan membentuk barisan tunggal serta mengantisipasi infiltrasi dan penetrasi para musuh dan dominasi para penjajah atas kaum Muslimin.

    Maka dari itu; Syiah dan Sunni keduanya adalah Muslim dan dalam masalah keyakinan, hukum, akhlak dan sebagainya memiliki banyak kesamaan. Namun keduanya juga memiliki perbedaan yang tidak dapat dipungkiri. Hanya saja perbedaan ini tidak boleh berujung pada kebencian dan permusuhan dan menciderai asas persatuan dan persaudaraan Islam.

    Wassalam…

    • Cekixkix said

      @Cekixkix
      Syi’ah dan Suni ato Suni dan Syi’ah klo yang cinta Imam Ali ato Imam Komunish partinye munafikun… Cekixkix…kix…kix..

      @Cekixkix… halo… Cekixkix…

      @Cekixkix…kix..kix… gue komentar ame diri siape nih… kix.kix..kix…

    • Cekixkix said

      @Om Wawansyah17
      Mabok apaan Om,… ngoceh sendirian… Cekix..kix…kix….

    • Eagle said

      @Saudara Wawansyah17
      Berkali-kali saya beritahu pada saudara, bahwa setidaknya banyak orang bukan sunni ataupun syi’ah, apakah mereka bukan muslim??

      Apakah seorang disebut islam itu harus sunni atau syi’ah??

      Tolong jawab dan harapkan saya, saudara tidak usah bertele-tele dalam menjawab pertanyaan tersebut.

      • Cekixkix said

        @Om Eagle
        Maksudnye badan si Imam Ali as bisa wahdahtul wujud dengan kepala si Imam Husein as, mirip ajian rawa mangun… Cekixkix…kix…kix…

    • Rubon said

      @Wawansyah
      Bagaimana tanggapannya terhadap pertanyaan @Boni???

      @ wawansyah

      Mas…bagaimana filsafat ukhwah islamiahnya…?…filsafatnya berdasarkan hadits itu ?…atau hadits itu berdasarkan filsafat Imam Syiah…?…

      Saya juga jadi penasaran sekali, tolong pencerahanya boss. :D

      • Cekixkix said

        @Om Rubon
        Sama aye juga penasaran tuhhh

        Jangan-jangan kepala Imam Husein as bergentayangan mirip leak di P. Bali… Cekixkix…kix…kix…

  5. anonymous said

    Maka dari itu; Syiah dan Sunni keduanya adalah Muslim dan dalam masalah keyakinan, hukum, akhlak dan sebagainya memiliki banyak kesamaan

    ====> Wak kak kak… banyak ke asaman nya mungkin !!!

  6. Yesus said

    Wahai Wawansyah saudaraku yang malang
    Janganlah kamu mencari pembenaran
    Raihlah kebenaran itu dengan hati terbuka
    Insyaflah segera saudaraku, sebelum maut menjemputmu

  7. Anak Adam said

    All. met tahun baru hijriah.

  8. dedekusn said

    Pencerahan luarr biasa kang,,,,

  9. Anak Adam said

    @ Tanggapan untuk orang kristen

    لَتُبْلَوُنَّ فِي أَمْوَالِكُمْ وَأَنفُسِكُمْ وَلَتَسْمَعُنَّ مِنَ الَّذِينَ أُوتُوا الْكِتَابَ مِن قَبْلِكُمْ وَمِنَ الَّذِينَ أَشْرَكُوا أَذًى كَثِيرًا ۚ وَإِن تَصْبِرُوا وَتَتَّقُوا فَإِنَّ ذَ‌ٰلِكَ مِنْ عَزْمِ الْأُمُورِ

    Kamu sungguh-sungguh akan diuji terhadap hartamu dan dirimu. Dan (juga) kamu sungguh-sungguh akan mendengar dari orang-orang yang diberi kitab sebelum kamu dan dari orang-orang yang mempersekutukan Allah, gangguan yang banyak yang menyakitkan hati. Jika kamu bersabar dan bertakwa, maka sesungguhnya yang demikian itu termasuk urusan yang patut diutamakan.
    QS. Ali Imran (3) : 186

    ayat ieu terbukti, banyak orang-orang yang mempersekutukan Allah, yang mendatangkan gangguan yang menyakitkan hati.

    mereka bertanya apa Muhammad *****nya sudah disunat?

    Katakanlah: Tidak pantas bagi Muhammad, seorang rasul yang dahulu dikabarkan oleh rasul Allah Isa, berkata apa yang tidak ia lakukan. Menyuruh berkhitan sedangkan dirinya sendiri tidak.

    jika mereka membantahmu katakan saja: saya percaya beliau telah melakukan nya walaupun saya tidak berada bersamanya, saat beliau melaksanakannya.

    setelah itu berpalinglah dari mereka orang-orang bodoh.

    semoga bermanfaat
    salam.

  10. Siti Fatimah Ahmad said

    Assalaamu’alaikum

    SAHABAT
    Walau…
    Langkah tak bertemu
    Tangan tak berjabat (perempuan sahaja ya)
    Ucapan tak terdengar
    Izinkan hati ini memohon maaf
    Atas segala…..
    Sikap dan lisan yang tak terjaga
    Janji yang terkota
    Hati yang kerap berprasangka (insya Allah tiada)
    Sepanjang setahun perkenalan kita
    Selama persahabatan kita terjalin di dunia maya
    Terima kasih atas kasih sayang dalam ukhuwwah yang dicerna
    Semoga kita selalu di dalam perlindungan-Nya

    SELAMAT MENYAMBUT MA’AL HIJRAH 1431
    Salam Awal Muharam dan salam manis dari saya di Bangi, Selangor, MALAYSIA.

    SITI FATIMAH AHMAD

    • Wa’alaikum Salam,@Siti Fatimah Ahmad
      Terima kasih banyak, dan selamat menyambut 1431h. semoga semakin sukses dan jaya selalu.

      Teriring salam hangat walau jauh dimata tapi dekat dihati.

      Wassalam, Haniifa.

  11. selamat tahun baru hijriah…

    btw, mau ngajak utk ikutan tasyakuran blog dila di http://dhila13.wordpress.com/2009/12/17/tasbih-bukan-kontes-biasa-sticky/ dalam rangka tahun baru hijriah dan milad dila di bulan muharram yang beruntung nanti akan dapat sebuah novel sebagai bingkisan.. dateng yaa… :)

  12. Fitri said

    Selamat Tahun Baru 1431 Hijriyah. Aku dapat kejutan nih karena ada om Yesus yang komen di sini.

    • @Tuan Putri
      Selamat Tahun Baru 1431 Hijriyah.
      _________________________________
      Matur nuwon sanget, dan selamat tahun baru 1431h kembali semoga fitri lagih ;)

      om Yesus di sini.
      _________________________________ :D Katanyah sehh.. sedang mencari domba-domba yang linglung…

      • batjoe said

        domba kok dicariin tho kang?
        apa ndak di “pakai” sama pastur-pastur kali kang ..
        soalnya abis jatah abgnya
        whuahahahahahaa,…

        selamat Tahun Baru Islam kang semoga makin kenceng aja roda duanya asal jangan lewat puncak sering macet bila libur begini…

      • @Mas Batjoe :D hahaha… bijimana goncengannyah ?!
        Lha wong motornya cuma satu… penghuninya buanyak… apa mesti ditaruh dipentil ban. :(

      • irlander said

        @Bro Haniifa :D hahaha… bijimana goncengannyah ?!
        Lha wong motornya cuma satu… penghuninya buanyak… apa mesti ditaruh dipentil ban. :(
        ————————–
        Haaaaa….pentil…!!! ban….

      • :D hahaha…
        Luaarrrrrrrrrrrr biasa coba di eja PENTIL, bukan “pentil” goncengan istri sayah…. duh kacau dah. :mrgreen:

  13. alamendah said

    (maaf) izin mengucapkan selamat tahun baru hijriyah 1 Muharam 1431 H.
    Semoga rohmat Allah semakin melingkupi kita.

    *Maaf agak keluar tema

    Salam,
    Alamendah

    • Amin yaa Allah yaa Rabbal’alamin.

      *Maaf agak keluar tema
      _____________________________
      Insya Allah, boleh komen apa sajah… yang paling penting justru bisa dibaca ajah. :mrgreen:

      Salam hangat selalu, @Kang.

      #Haniifa.

  14. kunjungan di akhir pekan
    salam hangat selalu

  15. Opik said

    Yg sy bingung adl,gol syiah tu gampang bngt blg hadits palsu thd rwyt2 yg shub dg kkhalifahan/pun rwyt yg mmuliakan sahabat,tp g pdl dg hadit2 yg g bhub dg mslh tu…?!?!jd mkn jls bwt saia jlw mrk mggunakan hawa nafsunya&mnyesatkan….!!!

  16. zipoer7 said

    Salam Takzim
    Selamat pagi Sahabat

    Mengunjungi sahabat untuk meruak ilmu,
    semoga tetap sehat dihari Minggu.
    Semua postingan adalah ilmu
    Akhirnya dapat setelah lama menunggu

    Salam Takzim Batavusqu

  17. Fitri said

    Kok om Yesus nggak muncul lagi?

  18. itempoeti said

    untung tak terkelabui…

  19. [...] Darah orang-orang Syi’ah Halal 2 [...]

  20. sarah said

    salamun alaikum,
    aku ngeri banget kalo ada orang2 islam yang suka menghalalkan darah sesama muslim. apakah kekejian semacam itu tidak akan beroleh balasan dari Allah???

    • Eagle said

      @Saudari Sarah
      Dari uraian saudara haniifa mengenai judul “Darah orang-orang syi’ah halal” ternyata yang dimaksud beliau soal DONOR DARAH, setidak-tidaknya menggiring orang-orang syi’ah yang di Indonesia menjadi ujung tombak pendonor darah bagi PMI.

      Silahkan saudri baca link ditersebut, sebelum berkomentar lebih ngawur lagi.

    • Eagle said

      @Saudari Sarah

      Apakah Islam itu hanya muslim saja?

      Lalu bagaimana orang-orang mu’min wal mu’minat apakah bukan orang-orang Islam?

  21. Fitri said

    @Sarah
    Ucapan salamnya, salah tuh. Bukan Salamun Alaikum.

  22. machiavelli said

    woiiiiii…teman semua, kenapa sih pakai pusing2 dan muter2 anda mbullet dalam mencari kebenaran..
    padahal kebenaran itu hanya sederhana, kata orang barat, straight and balance..

    benar tuh orang barat, tumben, hehehe…ya kebenaran itu adalah konsistensi…

    hehehe…makanya ga usah berpusing sendiri lah, tar anda malah memusingkan diri sendiri loh…hehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 53 other followers

%d bloggers like this: