حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Balada seekor burung Gereja

Posted by حَنِيفًا on December 14, 2009

Allah Bless You, pren.

Balada seekor burung Gereja

(Lirik/lagu: Ust. Dungu Abdullah ass-Segaff, Arr: Tondi Rang Kutil )

Wahai kau burung dalam celana

Dapatkah kau menahan siksa

Dari godaaaaaan  dunia

Yang tak mau menimbang rasa

Bathin menangis hati sunat

Riwayat tertulis penuh dengan

TetesSON darah Karbala

#Repeat for ever….#

Wahai kau burung dalam celana

Wahai kau burung dalam gereja

Wahai burung gereja dalam celana

#…#

Disadur dari para Ahli Kitab berbagai Bahasa yang setia… :!:

Pohto @Bapake Jell-i, Berkacamata Kuda

_
.
Pohto @Mbah-e Jell-i, Sedang disunat 8 hari – 8 malam


(kalau kurang jelas, klik aja gambarnya biar Burung Gereja si Yesus membesar… eh salah, maksudnya gambarnya besar :mrgreen: )

TetesSON darah Karbala… Anak siapa yach :?:

Wassalam, Haniifa.

About these ads

44 Responses to “Balada seekor burung Gereja”

  1. xixixix….nomer siji lagi

  2. qarrobin said

    Kang Haniif, nampaknya mas Rizal mulai taqiyyah disini http://qarrobin.wordpress.com/2009/11/19/benarkah-syiah-pengikut-al-bait/#comment-1184 kenapa urlnya ga dia perbaiki ya, repot kan gw harus edit terus, ga mungkin kan ga bisa ganti url, bisa2 merusak namaku, kalo urlnya terus pake urlku…duh dibilangin, kok dia ga ngerti2 yak…tolong Kang ditegur

    • @Kang Qarrobin Djuti
      Alhamdulillah,
      Jangan diperbaiki biarlah apa adanya… mereka itu memang menghalalkan segala cara, termasuk memfitnah dan membohongi kaum mereka sendiri … hehehe…

      Bukan sekali dua kali, sayah menerima hal yang serupa tapi justru malah menguntungkan karena selain promosi juga khasanah blog kita jadi lebih murah meriah.

      Nb:
      Insya Allah, saya hapal sekali bukan karena dari nickname atau url tetapi dari komentar/post para penyembah taghut.

      Salam hangat selalu, Haniifa.

  3. qarrobin said

    M yusuf, Rizal, Ridwan adalah orang yang sama, pangeran kedua, mungkin maksudnya Ali

    • @Kang Qarrobin
      mungkin maksudnya Ali
      ________________________ :D hehehe…
      Baca lagi tanggapan kepada penganut
      fanatik syi’ah @Oom Wawansyah17.

      wawansyah17 said
      December 7, 2009 at 4:55 am

      @Boni

      Imam Ali as adalah khalifah (imam) yg diangkat Allah dan Rasul-nya di Ghadir Khum berdasarkan nash. Adapun khalifah yg dipilih berdasarkan pilihan manusia (sebagian besar kaum muslimin) di Saqifah Bani Sa’idah jelas menyimpang dari nash. Dan peran Imam Ali as pada saat berkuasanya khalifah Abubakar, Umar dan Utsman adalah sebagai pemberi petunjuk dan pembimbing daripada penyimpangan ke-3 khalifah tsb.

      Peristiwa Ghadir Khum termasuk riwayat mutawatir (banyak muhaditsin yg meriwayatkannya)

      Imam Ali as adalah khalifah (imam) yg diangkat Allah dan Rasul-nya di Ghadir Khum berdasarkan nash.
      _____________________________
      Didalam Al Qur’an Nabi Adam a.s adalah Khalifah seluruh manusia… (QS 2:30)

      Imam Ali as adalah khalifah (imam) yg diangkat Allah dan Rasul-nya di Ghadir Khum berdasarkan nash.
      _____________________________
      Didalam Al Qur’an Nabi Ibrahim a.s adalah Imam seluruh manusia… (QS 2:124)

      so…
      Imam Ali as => Imam Ali aSLI sAPIGILA diangkat oleh Agama syi’ah penyembah SAPI BETINA dan ini digambarkan oleh surah Al Baqaarah bahwa dikemudian hari ada penyembah KEPALA SAPI BETINA yang bernama Agama Syi’ah, namun dalam pelaksanaan sehari-hari digambarkan KEPALA
      Imam Husein aSAL sYI’AH.

      Peristiwa Ghadir Khum termasuk riwayat mutawatir
      _______________________________
      Bwwetull, banyak yang meriwayakan bahwa orang-orang yang kepalanya bocos bernyanyi-nyanyi dan bertepuk-tepuk dada (Ma’tam) contohnya satu ekspresi yang dikenal pengikut Syiah sebagai ungkapan kesedihan mengenang kematian Imam Husein as (Asli Sapi) :P

      Lha sekarang hubungi Ust. Abdullah Assegaf (IPABI) jagoanmu, lalu tanyaken kenapa waktu prosesi kematian Ayatullah Khomeini tidak ada satu ekorpun syi’ah, yang melakukan ekspresi MA’TAM.
      Coba sampean lihat pelem ini sampai botak:
      _

      Syai’r lagu seruan saat imam Khomunis wafat perhatikan 3:13 s/d selesai, maka akan terdengar seruan yang nyeleneh sbb::

      lo ila ha ilaloh
      ali ya loh :roll:
      ali ya loh
      :lol:
      lo ila ha ilaloh

      Dan inilah contoh tuhan patung kepala Imam Ali a.s
      _

      _
      Naudzubillahi min dzalik

  4. batavusqu said

    Salam Takzim
    no Comment ah saya bukan christiani
    Salam Takzim Batavusqu

  5. batjoe said

    burung gerjanya kok tatit ya mas hehehehehehehe

  6. batjoe said

    mas nanya rumahnya mak erot sebelah mana ya
    whuhahahahahahahaha….

    canda sore ya mas

  7. abifasya said

    Wah sahabatku yang satu ini kayanya benar2 “Asyiddau ‘alal kuffar warruhaau bainahum”.
    Bila Diperhatikan seluruh postingan yang saya baca dari kanghaniifa ini kayanya siakang teh gak betah ya kalou org pada nyimpang dari ajaran Islam yang sesungguhnya, teruskan perjuangan mu sahabat. Semoga Allah melidungimu slalu.
    Salaaam

  8. [...] Posts Award Purple Heart Ahlul BaitBalada seekor burung GerejaDarah orang-orang Syi'ah HalalSelamat mudik Brothers and SistersAward Purple [...]

  9. brotherhood said

    Pahala apa yg kalian2 dapatkan dari saling menghina?? sadarlah kita hanya manusia tidak pantas berbuat seperti itu, kejarlah kebaikan untuk bekal dunia akherat.
    Peace………..

  10. [...] Balada seekor burung Gereja [...]

  11. [...] Balada burung gereja [...]

  12. biasalah org yg ga berpendidikan taunya cuma nyindir aja, yg jls manusia semakin banyak menyindir semakin banyak kekurangannya,

  13. Yesus said

    ya BAPA ampuni mereka, karena mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan..
    ….terimakasih semoga kata-kata anda semua bisa anda bawa di surga kalian…

  14. karinavirusan said

    mas bro mbak saudara saudaro maaf ye photo nya saya minta untuk di posting disini http://karinavirusan.wordpress.com/2011/08/19/wawancara-yesus-di-khitan/ monggo mampir heheheh

  15. BARINGIN said

    HALELUYA!!!!!!!!!!!!!!
    TUHAN YESUS mengasihi mu saudara ku……………………AMEN

  16. tuan said

    BERARTI SUNATNYA PAKEK GOLOK TU YESUS…..
    HAHAHAHHAHAH….

  17. clever said

    saudara yang terkasih kalau menulis di google harus hati2 jgn asal nulis harus pakai rasio.
    makasih
    Semoga Tuhan Yesus mengampunimu, Amin.

  18. Bolderbast said

    Makanya mending ga ada agama di dunia ini… memisahkan manusia, membuat pertengkaran, dan pertumpahan darah terbesar yang disengaja manusia di abad pertengahan sampai abad 20 ini, semuanya karena agama…

    bayangkan aja kalau nggak ada agama, nggak ada alasan untuk mati suci dan bunuh-membunuh… cuman hidup sebaik-baiknya aja.

    ketika saya melakukan hal baik, saya merasa baik
    ketika saya melakukan hal buruk, saya merasa buruk
    iniliah agama saya.

  19. Mohammad Syafruddin Noor said

    M. Syafruddin Noor Berkata!!

    Yang Tahu sedikit tentang agamanya akan banya bicara tentang agamanya dan orang yang tahu banyak tentang agamanya akan bicara sedikit tentang agamanya tetapi meresapkan dan melakukan hal yang diperntahkan kebenaran agamnya.

    Kita manusia hidup di dunia ini tidak lama 70 tahun, 80 jika kuat selebihnya adalah bonus dari Allah. Maka janganlah kita yang tahu sedikit mengkhotbahi sedsama kita (akibatnya: Orang buta menuntun orang buta, keduanya masuk jurang. red). Dalamilah buku sebagai pegangan iman atau kepercayaan kita secara benar (Mulai dari Sejarah sampai perkembangannya. jika mengikuti ajaran sesat kitapun akan disesatkan.

    Banyak jalan yang ditawarkan untuk sampai pada SANG PEMBERI HIDUP SANG ESA, berilah kebebasan kepada mereka jalan mana yang hendak dipilihnya jangan mengganggu apalagi melarangnya, sebab urusannya buka dengan kita melainkan dengan yang diikutinya.

    Anda mengaku diri orang ISLAM pengikut Muhammad, tetapi tidak menjalankan sholat 5 waktu Anda tidak pantas disebut Islam.

    Anda mengaku diri sebagai pengikut YESUS KRISTUS MESIAS tetapi tidak menjalankan perintah pertama dan utama-Nya. tidak pantas disebut Kristen.

    Panggilan Kenabian Muhammad:
    Untuk mendalami ISLAM bukan hal ibarat mengupas kacang atau membalikkan telapak tangan, namun perlu bekerja keras berikut salah satu pertanyaan yang membingungkan.
    Kapankah pewahyuannya mulai? Bagaimana Muhammad mengaku bahwa dirinya adalah nabi? Siapa yangmengatakan kepadanya bahwa dia adalah Rasul Allah untuk bangsa itu? Kisahnya dimulai di gua Hira ketikaMuhammad bertapa hingga terlelap. Lalu datanglah satu sosok (ruh) yang memaksanya membaca sesuatuhingga 3 x sambil mencekiknya setiap kali ia (Muhammad) menjawab ”aku tak bisa membaca”. Apakomentar para ahli dan sarjana Muslim tentang kisah ini?Al-Halabi menulis*[Dan bagaimana Khadijah mampu memastikan hal-hal tentang ruh dan kenabian, sementara dia hanyaseorang awam-agama dan pedagang, dan bahkan belum tahu Islam?]Al-SuyutiMempelajari sejarah Muhammad menimbulkan banyak pertanyaan. Tidak dapatkah si pembawa wahyu turunkepadanya tanpa menimbulkan banyak masalah? Tidakkah si malaikat dapat meyakinkan Muhammad bahwadia adalah Rasul Allah? Apakah dia tidak mampu meyakinkannya mengenai panggilannya? Bagaimanamungkin malah istrinya yang meyakinkan Muhammad daripada si malaikat yang diutus itu? Tidak dapatkahmalaikat menghilangkan kebingungannya, sampai-sampai dia mengira malaikat itu adalah setan? Bukankahmalaikat tersebut dapat dengan mudah membuktikan bahwa dirinya adalah malaikat Tuhan, jika dia memang benar-benar demikian? Disinipun kita sudah menemukan kejanggalan luar biasa!Tapi ada yang lebih janggal lagi: Bagaimana Muhammad dan Khadijah pada akhirnya yakin bahwaMuhammad adalah salah satu dari para nabi? [Sebuah testing yang berkonotasi sex dilakukan oleh Khadijah terhadap ruh/jibril. lebih lengkapnya buka http://answering-islam.org/bahasa/al-masih.html#c1738

    • @Mas Mohammad Syafruddin Noor
      Pertama silahken sampean baca sendiri, lalu monggo berkomentar… Insya Allah, sayah tunggu lho…

      Arti “UMMI” bukanlah buta huruf melainkan “Buta Agama” !!

      Assalamu’alaikum,

      Allah Ta’ala berfirman:
      “Dan kalau Kami turunkan kepadamu tulisan di atas “KERTAS”, lalu mereka dapat memegangnya dengan tangan mereka sendiri, tentulah orang-orang yang kafir itu berkata: “Ini tidak lain hanyalah sihir yang nyata’ “. (QS 6:7)

      Kata “QIRTHOSIN” diterjemaahkan sebagai “KERTAS”, menurut pemahaman saya sebaik diterjamaahkan sebagai suatu bentuk “tulisan yang nyata”, baik melalui media Kertas, Tulang, Batu dsb…sdb.

      Dalam surat Al An’aam ayat 7 tersebut diatas jelas seluruh “Wahyu” Allah tidak disampaikan dalam bentuk tulisan, melainkan dengan cara diluar “tulisan”, misalnya  melalui ucapan Malaikat jibril, Langsung masuk ke hati Rasul, lewat frekwensi lonceng ….dsb.
      Jadi pada wahyu pertama:
      Malaikat Jibril berkata: “Bacalah”.

      Jika jawaban Muhammad: “Aku tidak pandai membaca”. ini krontradiktif dengan ayat (QS 6:7), sebab Nabi Muhammad s.a.w seolah-olah melihat object tulisan yang dibawa oleh Malaikat Jibril.

      Nabi Muhammad s.a.w ketakutan ??

      Bagaimana mungkin orang yang “Al Amin” dan selalu mengharapkan petunjuk dari Allah, menjadi ketakutan manakala petunjuk itu datang.
      so…
      Malaikat Jibril berkata “Bacalah”
      Muhammad menjawab : “Apa yang musti saya baca”, dalam keheranannya karena ada orang (Jibril menyerupai orang) menyuruh membaca sementara bentuk tulisan yang hendak di baca tidak ada.
      Kata Muhammad: “Aku ditarik dan dipelukkan pula sampai aku kepayahan. Kemudian aku dilepaskan dan disuruhnya pula membaca, ‘Bacalah!’.
      “Kujawab: ‘Aku tida tahu apa yang musti dimembaca.’
      Aku ditarik dan dipeluknya untuk ketiga kalinya, kemudian dilepaskannya seraya berkata:
      Iqra’ bismi rabbikalladzi khalaq
      Khalaqal insana ‘alaq
      Iqra’! Warabbukal akram”.

      Setelah 3x barulah Nabi Muhammad s.a.w mengerti bahwa yang dimaksud adalah “HAPALKAN” ini ayat pertama dari Allah kepada seorang hambanya yang telah dipersiapkan untuk menjadi Nabi dan Rasullullah terakhir.

      Disurat yang lain “Allah Subhanahu wa ta’ala” berfirman :

      ” Kemudian jika mereka mendebat kamu (tentang kebenaran Islam), maka katakanlah: “Aku menyerahkan diriku kepada Allah dan (demikian pula) orang-orang yang mengikutiku”. Dan katakanlah kepada orang-orang yang telah diberi Al Kitab dan kepada orang-orang yang ummi: “Apakah kamu (mau) masuk Islam?” Jika mereka masuk Islam, sesungguhnya mereka telah mendapat petunjuk, dan jika mereka berpaling, maka kewajiban kamu hanyalah menyampaikan (ayat-ayat Allah). Dan Allah Maha Melihat akan hamba-hamba-Nya. “ (QS 3:20)

      Orang-orang yang telah diberi Alkitab : “Apakah kamu (mau) masuk Islam ?

      Orang-orang yang Ummi: “Apakah kamu (mau) masuk Islam ?

      Tampak jelas keduanya ditawari masuk Islam seolah-olah sejajar, padahal pada orang di diberi Alkitab ada orang-orang yang buta huruf, demikian sebaliknya orang-orang “Ummi” ada juga orang-orang yang pandai membaca dan menulis, Oleh karena itu “Ummi” bukanlah buta huruf melainkan “Buta Agama Islam“.

      Contoh konkrit lain:

      1. Zabur: Tidak ditulis tangan oleh Nabi Daud a.s

      2. Taurat: Tidak ditulis tangan oleh Nabi Musa a.s

      3. Injil: Tidak ditulis tangan oleh Nabi Isa a.s

      4. Al Qur’an: Tidak ditulis tangan oleh Nabi Muhammad s.a.w

      Bukankah terbukti bahwa: “Dan kalau Kami turunkan kepadamu tulisan di atas “Qirthosin”, lalu mereka dapat memegangnya dengan tangan mereka sendiri, tentulah orang-orang yang kafir itu berkata: “Ini tidak lain hanyalah sihir yang nyata’ “. (QS 6:7)

      Wassalam.

      Sumber:
      http://haniifa.wordpress.com/2008/01/06/arti-ummi-bukanlah-buta-huruf-melainkan-buta-agama/

      Kedua: ini sayah kutip dari artikel KONYOL SAMPEAN:

      Perhatikan dua jenis perintah aneh dalam Al-Quran seperti dibawah ini.

      Yang satu perintah Allah kepada Abraham dan Ismael untuk membersihkan Ka’abah: “Dan ingatlah ketika kami menjadikan rumah itu tempat berkumpul bagi manusia dan tempat yang aman. Dan jadikanlah sebagian makam Ibrahim tempat shalat. Dan telah Kami perintahkan kepada Ibrahim dan Ismail, “Bersihkanlah rumah-Ku untuk orang-orang yang tawaf, yang itikaf, yang rukuk dan yang sujud (berdoa).”

      Yang ke dua, perintah dari Abraham kepada anak-anaknya yang hidup lebih dari dua ribu tahun sebelum Islam itu sendiri muncul (¡): “Dan Ibrahim telah mewasiatkan ucapan itu kepada anak-anaknya, demikian pula Yakub, “Wahai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam.”

      Bagaimana mungkin pernyataan sedemikian konyol, dapat dipercaya sebagai wahyu, sebab Yakub (yang dinamai Israel) dan seluruh keturunannya adalah orang-orang Yahudi totok, dan mereka hidup ribuan tahun sebagai bangsa Israel sebelum Islam datang dan memusuhi mereka? Setting Israel hendak ditelan oleh dongeng apaan dari Qur’an ini?!

      SEKARANG SILAHKEN SAMPEAN CEK TERJEMAAH YANG BENAR INI:

      Sahih International
      And Abraham instructed his sons [to do the same] and [so did] Jacob, [saying], “O my sons, indeed Allah has chosen for you this religion, so do not die except while you are Muslims.” = BERSERAH DIRI dan atau TUNDUK DAN PATUH

      Coba sampean perhatiken ayat ke 136. (Al Baqaraah)

      136. Katakanlah (hai orang-orang mu’min): “Kami beriman kepada Allah dan apa yang diturunkan kepada kami, dan apa yang diturunkan kepada Ibrahim, Isma’il, Ishaq, Ya’qub dan anak cucunya, dan apa yang diberikan kepada Musa dan Isa serta apa yang diberikan kepada nabi-nabi dari Tuhannya. Kami tidak membeda-bedakan seorangpun diantara mereka dan kami hanya tunduk patuh kepada-Nya“. = WA NAHNU LAHU MUSLIMUN

      Ngerti sampean sekarang : arti MUSLIM …. :D

      • Mohammad Syafruddin Noor said

        betul sekali mas, Mbak, nyonya, tuan حَنِيفًا (orang jujur) !!!
        Pertama saya mau beri masukkan bahwa:
        “Sarana wibe site ini bukan untuk menjelekkan atau melecehkan agama lain.”

        حَنِيفًا mas perlu teliti saya berkomentar bahwa mendalami ISLAM (atau agama apapun) tidaklah mudah, tetapi perlu bekerja keras. ini salah satu contoh saja. karena kita tahu bahwa banyak umat kita yang tidak tahu tentang ISLAM tetapi berani cerita tentang Islam bukankah akan membuat kita malu yang tahu tentang Islam.

        kalau kita gunakan layanan ini untuk bertukar pikiran seperti ini kan semuanya bisa mengerti (maaaf punya kepandaian jangan dipakai sendiri, berbagi donk mas dengan kami).

      • @Mas
        Justru sampean harus teleti dalam merujuk Artikel / wacana tentang Islam.

        Silahken cek sendiri,…..

        Bagaimana mungkin pernyataan sedemikian konyol, dapat dipercaya sebagai wahyu, sebab Yakub (yang dinamai Israel) dan seluruh keturunannya adalah orang-orang Yahudi totok, dan mereka hidup ribuan tahun sebagai bangsa Israel sebelum Islam datang dan memusuhi mereka? Setting Israel hendak ditelan oleh dongeng apaan dari Qur’an ini?! … :D

        by the way…. Tidak perlu minta maaf, atau sungkan…. jika ada yang salah pada artikel / posting sayah….

  20. Mohammad Syafruddin Noor said

    M. Noor Says!

    Who know little about his religion will be a lot to talk about religion and people who know a lot about his religion will talk a little about religion but to take in and do things whatsoever the truth of her religion.

    We humans live in this world are not 70 years old, 80 if the stronger the rest is a bonus from God. Then let us know our neighbors a little preachy (consequence: the blind leading the blind, both of them into a ravine. Red). Dalamilah book as the handle of faith or our beliefs are true (From History to its development. If the following we shall be misled heresy.

    Many roads are offered for up to THE LIFE OF THE ESA, give freedom to those who want to chose which path do not interfere much less forbid it, because his business is open to us but with the follow.

    You claim to be followers of Islam Muhammad, but not praying 5 times you did not deserve the name of Islam.

    You claim to be followers of Jesus Christ but do not execute him first and foremost. do not deserve to be called Christian.

    Call Prophethood of Muhammad:
    To explore Islam is not like peeling the beans or turning the palm of the hand, but need to work hard following one of the questions are confusing.
    When was the revelation started? How Muhammad claims that he is a prophet? Anyone who tells him that he was the messenger of Allah to the people? The story begins in the cave of Hira when Muhammad meditated to sleep. Then came a figure (ruh) is forced to read something up to 3 times while choking every time he (Muhammad) said “I can not read”. What do the experts and Muslim scholars on this story? Al-Halabi wrote * [And how Khadija is able to ensure the things of the spirit and prophetic, as he was only a lay-religious and traders, and did not even know Islam?] Al-Suyuti Studying the history of Muhammad raises many questions. Can not the bearer of revelation down to him without too much trouble? Did not the angel that he could convince Muhammad is the Messenger of Allah? Is he not able to convince him of his vocation? How could even convince his wife that Muhammad than the angel who sent it? Angels can not eliminate the confusion, to the extent that he thought the angel was the devil? Is not the angel that can be easily proved that he is the angel of the Lord, if he really so? Here too we have found a remarkable discrepancy! But there is much more clumsy: How Muhammad and Khadijah in the end convinced that Muhammad was one of the prophets? [A testing is performed by Khadijah sex connotation of soul / Gabriel.
    more details please go to http://answering-islam.org/bahasa/al-masih.html # c1738

  21. Mohammad Syafruddin Noor said

    م. يقول نور!

    والذين يعرفون القليل عن دينه يكون هناك الكثير للحديث عن الدين والناس الذين يعرفون الكثير عن دينه وسوف نتحدث قليلا عن الدين ولكن أن تأخذ في وتفعل أشياء مهما كانت حقيقة دينها.

    نحن البشر نعيش في هذا العالم ليسوا من العمر 70 عاما، و 80 في حالة أقوى من بقية هو مكافأة من الله. ثم اسمحوا لنا أن نعرف جيراننا الوعظ قليلا (نتيجة: أعمى يقود أعمى، كل منهما في واد الأحمر). Dalamilah كتاب ومقبض من الإيمان أو معتقداتنا صحيحا (من التاريخ في التنمية، واذا ما يلي لا يجوز تضليل نحن بدعة.

    وتقدم العديد من الطرق لمدة تصل الى الحياة من وكالة الفضاء الأوروبية، وإعطاء الحرية لأولئك الذين يرغبون في اختيار الطريق الذي لا نتدخل أقل بكثير ينهى عنه، وذلك لأن عمله مفتوحا لنا ولكن مع متابعة.

    أنت تدعي أنها من أتباع محمد الإسلام، ولكن لا يصلي 5 مرات أنت لا تستحق اسم الإسلام.

    أنت تدعي أنها من أتباع يسوع المسيح ولكنها لا تنفذ منه أولا وأخيرا. لا يستحق أن يسمى المسيحي.

    استدعاء بنبوة محمد:
    لاستكشاف الإسلام ليس مثل تقشير الفول أو تحويل كف اليد، ولكن نحتاج الى العمل الجاد بعد واحد من الأسئلة مثيرة للحيرة.
    عندما بدأ الوحي؟ كيف محمد يزعم أنه نبي؟ أي شخص يقول له انه كان رسول الله إلى الناس؟ تبدأ القصة في غار حراء عندما أمعنت محمد على النوم. ثم جاء هذا الرقم يتم فرض (روه) لقراءة شيء ما يصل الى 3 مرات في حين الاختناق في كل مرة كان (محمد) وقال: “لا يمكنني قراءة”. ماذا الخبراء والعلماء مسلم في هذه القصة؟ الحلبي كتب * [وكيف خديجة غير قادرة على ضمان ما لروح والأحاديث النبوية، كما انه لم يكن سوى الاستغناء عن الدين والتجار، وانه لا يعرف حتى الإسلام؟] السيوطي دراسة تاريخ محمد يثير العديد من التساؤلات. لا يمكن لحاملها من الوحي نزل إليه من دون الكثير من المتاعب؟ لم يكن الملاك انه يمكن ان يقنع محمدا رسول الله؟ غير انه لم يتمكن من اقناعه من مهنته؟ كيف يمكن إقناع حتى زوجته أن محمد من الملاك الذي أرسله؟ يمكن أن الملائكة ليس القضاء على الارتباك، وإلى الحد الذي كان يعتقد ان الملاك كان الشيطان؟ ليس هو الملاك الذي يمكن ان يثبت بسهولة أنه هو ملاك الرب، واذا كان ذلك حقا؟ أيضا هنا وجدنا اختلافا ملحوظا ولكن هناك أكثر من ذلك بكثير أخرق: كيف محمد وخديجة في النهاية على قناعة بأن محمد كان واحدا من الأنبياء؟ [يتم تنفيذ الاختبارات من قبل دلالة الجنس خديجة من الروح / غابرييل.
    مزيد من التفاصيل يرجى الدخول إلى http://answering-islam.org/bahasa/al-masih.html~~V # c1738

    • Mohammad Syafruddin Noor said

      betul sekali mas, Mbak, nyonya, tuan حَنِيفًا (orang jujur)!!!
      Pertama saya mau beri masukkan bahwa:
      “Sarana wibe site ini bukan untuk menjelekkan atau melecehkan agama lain.”

      حَنِيفًا mas perlu teliti saya berkomentar bahwa mendalami ISLAM (atau agama apapun) tidaklah mudah, tetapi perlu bekerja keras. ini salah satu contoh saja. karena kita tahu bahwa banyak umat kita yang tidak tahu tentang ISLAM tetapi berani cerita tentang Islam bukankah akan membuat kita malu yang tahu tentang Islam.

      kalau kita gunakan layanan ini untuk bertukar pikiran seperti ini kan semuanya bisa mengerti (maaaf punya kepandaian jangan dipakai sendiri, berbagi donk mas dengan kami).

  22. semoga Tuhan mengampuni mu

  23. Mohammad Syafruddin Noor said

    The Lord Be With You My Brothers and Sisters

  24. haryono said

    wakakakakakakakakakakakakakakakak……………..
    tuhanya aja kya gitu…….

    apa lagi umatnya…dsar yesus…..yesus………..????

  25. Fakhri said

    gausah ngejek agama orang kali. semua agama baik. lo sendiri gasuka kan kalo Nabi Muhammad dijelek2in. gimana Indonesia mau maju kalo orang2nya aja antar agama masih saling ejek? masih gamau bersatu? :) coba kalo orang Islam diejek apa gitu, FPI pasti langsung demo kan? Trus lo pasti juga langsung marah kan? :) makanya. Kalo mau dihargain, hargain orang lain. Semua agama itu baik kok. Kita semua juga cuma punya 1 Tuhan kan. Cuma punya 1 Allah kan. Allah gak suka liat perbuatan lo kayak gini pasti. Dosa :) gua sendiri orang Muslim tapi gua gak suka liat ginian :) lo mungkin bakal blg “dimulai dari diri sendiri dong” atau apalah, tapi lo sendiri juga harus ngaca ya lo itu kayak gimana :)

    Wassalam, Fakhri.

    • Samaranji said

      Gueh harus koprol sambil bilang wow gituh? :p

      Makanya kalo gak mau diejek balik ya jangan buat situs2 pelecehan terhadap Islam, jangan nyusup2in ajaran musyrik untuk diakui sebagai bagian dari ddin Islam. Jangan buat hoax kacangan atas nama Islam. :D

      Heran deh, kalian suka banggeth menukil ajaran Islam tapi gak mau ngakuin kebenarannya secara keseluruhan. Pasti lo bilang “hadheeewww, Islam kan agama terakhir, masak kami dituduh mencatut ajaran Islam seeh?”… Wekekek, lah emang pada mulanya Agama di semesta ini cuman Islam koq, mau bukti jejak ajaran Islam di beberapa Agama lain :
      1. Lihat pakaian ihrom yang dikenakan para Rsi Hindu : bisa jadi para Rsi itu dulu para Ulama yang habis berhaji loh.
      2. Lihat para Biksu Budha yang bertahalul mencukur rambutnya : bisa jadi juga para Biksu itu dulu adalah para Haji.
      Yeeeaaah, kesamaan2 yang ada dalam beberapa Agama itu bukan berarti Islam mengadaptasi agama2 lain coy! TApi ISlam berusaha mengajak kalian untuk kembali pada ajaran yang lurus, bukan berkelok2 untuk menuju Tuhan (baca: Allah Ta’ala)

      So… silahkan koprol dan bilang wow, gitu!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 56 other followers

%d bloggers like this: