حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Imam Mahdi adalah Nabi Muhammad s.a.w (tamat)

Posted by حَنِيفًا on July 18, 2009

Assalamu’alaikum,

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia minhaj adalah pendekatan atau metode, sedangkan menurut ahli tafsir Ibnu Abbas maknanya adalah sunnah dan  sunnah itu artinya jalan yang ditempuh yang sangat terang,  demikian pula Ibnu Katsir menjelaskan (lihat Tafsir Ibnu Katsir 2/67-68).

Astaghfirullah al adzim
Entah karena ketidak fahaman atau memang taklid buta yang sudah amat sangat parah, sehingga manhaj atau minhaj disalah gunakan oleh oknum-oknum tertentu untuk mencuci otak umat dengan berbagai janji-janji kosong agar patuh dan taat setiap perintah “Imam“, berikut ini dua contoh gambar manhaj yang sangat-sangat keliru dalam kontek keberagamaan… :P

Islam-Syiah

Kristen-Salib

Sangat jelas sekali keduanya bukanlah suatu metoda (manhaj) yang patut kita lestarikan apalagi dengan semakin kuatnya dogma yang tertanam hingga ada dibeberapa oknum tertentu bersedia melalukan bom bunuh diri, sesungguhnya mereka lupa akan Al Qur’an.

Dan demikianlah pemimpin-pemimpin mereka telah menjadikan kebanyakan dari orang-orang yang musyrik itu memandang baik membunuh anak-anak mereka untuk membinasakan mereka dan untuk mengaburkan bagi mereka agamanya. Dan kalau Allah menghendaki, niscaya mereka tidak mengerjakannya, maka tinggalkanlah mereka dan apa yang mereka ada-adakan. (QS 6:137)

Marilah kita kembali pada hakekat manhaj sesungguhnya, dan manhaj yang benar adalah jalan hidup yang lurus dan terang dalam beragama menurut para Nabi dan Rasulullah demikian juga berdasarkan pemahaman para sahabat-sahabat Rasulullah, termasuk contoh dari ke 12 sahabat Nab Isa Al Masih seperti yang saya jelaskan sebelumnya.

*** Minhaj ***

أَعُوْذُ بِاللَّهِ مِنَ الشَّيْطَـنِ الرَّجِيمِ
وَأَنزَلْنَآ إِلَيْكَ الْكِتَـبَ بِالْحَقِّ مُصَدِّقاً لِّمَا بَيْنَ يَدَيْهِ مِنَ الْكِتَـبِ وَمُهَيْمِناً عَلَيْهِ فَاحْكُم بَيْنَهُم بِمَآ أَنزَلَ اللَّهُ وَلاَ تَتَّبِعْ أَهْوَآءَهُمْ عَمَّا جَآءَكَ مِنَ الْحَقِّ لِكُلٍّ جَعَلْنَا مِنكُمْ شِرْعَةً وَمِنْهَـجاً وَلَوْ شَآءَ اللَّهُ لَجَعَلَكُمْ أُمَّةً وَحِدَةً وَلَـكِن لِّيَبْلُوَكُمْ فِى مَآ ءَاتَـكُم فَاسْتَبِقُوا الخَيْرَاتِ إِلَى الله مَرْجِعُكُمْ جَمِيعاً فَيُنَبِّئُكُم بِمَا كُنتُمْ فِيهِ تَخْتَلِفُونَ

Dan Kami telah turunkan kepadamu Al Qur’an dengan membawa kebenaran, membenarkan apa yang sebelumnya, yaitu kitab-kitab (yang diturunkan sebelumnya) dan batu ujian terhadap kitab-kitab yang lain itu; maka putuskanlah perkara mereka menurut apa yang Allah turunkan dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka dengan meninggalkan kebenaran yang telah datang kepadamu. Untuk tiap-tiap umat di antara kamu, Kami berikan aturan (syir’ah) dan jalan yang terang (minhaj). Sekiranya Allah menghendaki, niscaya kamu dijadikan-Nya satu umat (saja), tetapi Allah hendak menguji kamu terhadap pemberian-Nya kepadamu, maka berlomba-lombalah berbuat kebajikan. Hanya kepada Allah-lah kembali kamu semuanya, lalu diberitahukan-Nya kepadamu apa yang telah kamu perselisihkan itu, (QS 5:48)

Dalam Islam yang dibawa oleh Nabi Muhammad s.a.w seperti ada perbedaan antara syari’at yang pertama dengan syari’at yang berikutnya, misalnya kiblat yang semula Baitul Maqdis kemudian dihapus dan diganti dengan Ka’bah di Masjidil Haram Makkah, namun agamanya tetap Islam. Jadi agama dari Allah tetap satu dan pergantian ini hanyalah ketentuan yang pasti dan sudah dalam rencana Allah subhanahu wa ta’ala. Ketentuan Agama yang dibawa oleh nabi terdahulu bukan diganti dengan yang baru melainkan digenapi dengan yang lebih lengkap dan dibawa nabi berikutnya jadi tetap merupakan agama yang membawa As Salama atau keselamatan bagi semua orang yang masih hidup maka kita semua wajib mengikuti yang paling akhir/ sempurna dalam hal ini ajaran Nabi Muhammad s.a.w

Sekarang marilah kita lihat apa manhaj Nabi Isa Al Masih kepada dua belas muridnya agar senantiasa  menjaga dan menanti  kedatangan IMAM yang rahmatan lil ‘alamin. Pada artikel sebelumnya saya sudah membahas tentang (QS 5:12) :

Dan sesungguhnya Allah telah mengambil perjanjian (dari) Bani Israel dan telah Kami angkat di antara mereka dua belas orang pemimpin dan Allah berfirman: “Sesungguhnya Aku beserta kamu, sesungguhnya jika kamu mendirikan shalat dan menunaikan zakat serta beriman kepada rasul-rasul-Ku …”

Al Qur’an surah ke-5 ayat ke 12 sebagai awal suhuf (baca: 1 ain mulai dari ayat 12 s/d 27)
5 := Jumlah Shalat Wajib 5 waktu sehari-semalam.
12 := Jumlah makmum calon pemimpin / imam shalat dikemudian hari, yang cara shalatnya sesuai dengan Rasulullah (baca: Nabi Isa Al Masih).
(QS 5:12) –> Jumlah rakaat shalat sehari-semalam 5+12 = 17
27 := Jumlah kwalitatif 27 derajat shalat berjamaah…. Subhanallah


Shalat jama’ah mempunyai derajat yang lebih tinggi dibanding shaat sendirian, dari Ibnu Umar, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : Shalat berjama’ah itu melebihi shalat sendirian sebanyak 27 derajat(HR.Bukhari dan Muslim)Kaligrafi-Sholat

أَعُوْذُ بِاللَّهِ مِنَ الشَّيْطَـنِ الرَّجِيمِ

وَإِذْ قَالَ عِيسَى ابْنُ مَرْيَمَ يبَنِى إِسْرَءِيلَ إِنِّى رَسُولُ اللَّهِ إِلَيْكُم مُّصَدِّقاً لِّمَا بَيْنَ يَدَىَّ مِنَ التَّوْرَاةِ وَمُبَشِّراً بِرَسُولٍ يَأْتِى مِن بَعْدِى اسْمُهُ أَحْمَدُ

Dan (ingatlah) ketika Isa Putra Maryam berkata: “Hai Bani Israel, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu, membenarkan kitab (yang turun) sebelumku, yaitu Taurat dan memberi kabar gembira dengan (datangnya) seorang Rasul yang akan datang sesudahku, yang namanya Ahmad (Muhammad)” Maka tatkala rasul itu datang kepada mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata, mereka berkata: “Ini adalah sihir yang nyata”. (QS 61:6)

Maka tatkala rasul itu datang := Rasulullah itu adalah Nabi Muhammad s.a.w, yang mengembalikan syariat shalat sebenar-benarnya.

أَحْمَدُ

1. Huruf Alif ا := Lambang orang BERDIRI shalat.

2. Huruf Ha ح := Lambang orang RUKUK shalat.

3. Huruf Mim م := Lambang orang SUJUD shalat.

4. Huruf Dzal د := Lambang orang DUDUK diantara dua SUJUD shalat.

Didalam 1 rakaat shalat 2x Alif (berdiri tegak) dan 2x mim (sujud).

ا = Alif

1. Huruf Alif := titik awal 0 derajat

ح = Ha

2. Huruf Ha := tubuh membentuk sudut 90 derajat

ا = Alif

3. Huruf Alif := kembali ke titik awal 0 derajat

م = Mim

4. Huruf Mim := tubuh membentuk sudut 135 derajattitik nol dari berdiri

د = Dzal

5. Huruf Dzal := tubuh membentuk sudut 90 derajat

م = Mim

6. Huruf Mim := tubuh membentuk sudut 45 derajattitik nol dari duduk

BEGITULAH SUDUT-SUDUT yang dibentuk dalam SATU RAKAAT SHALAT.

JUMLAH := 0+ 90 + 0 + 135 + 90 + 45 := 360 derajat

Tahukah Anda ?!

+ Jumlah sudut Ka’bah := 90 + 90 + 90 + 90 := 360 derajat

+ Tawaf mengelilingi Ka’bah := 360 derajat * 7

Tidakkah kamu tahu bahwasanya Allah: kepada-Nya bertasbih apa yang di langit dan di bumi dan (juga) burung dengan mengembangkan sayapnya. Masing-masing telah mengetahui (cara) shalat dan tasbihnya, dan Allah Maha Mengetahui apa yang mereka kerjakan. (QS 24:41)

BUMI shalat := BUMI BERPUTAR 360 derajat

BURUNG shalat := GERAKAN SAYAP 180+180 = 360 derajat

Nabi ‘Isa Al Masih diinitial dengan huruf ‘ain setara 1/2 alif, Jemaah yang ikut shalat JUM’AT dengan Nabi Isa Al Masih berikut konstruksinya:

6 shod (makmum) sebelah kiri belakang Imam

1 ain (Imam Shalat) yaitu Nabi ‘Isa Al Masih

6 shod (makmum) sebelah kanan belakang Imam

Ash Shaff artinya berbaris (QS 61:6) := 6 + 1 + 6 := 13
Untuk itulah kaum YAHUDI dan NASHRANI sangat membenci angka 13, karena angka merupakan SATU IMAM SHALAT dari ke DUA BELAS CALON IMAM, dan AL IMAM yang rahmatan lil ‘alamin adalah Nabi Muhammad s.a.w seperti yang telah di Nubuwwah-kan oleh Nabi Isa Al Masih.

Wassalam, Haniifa.

About these ads

188 Responses to “Imam Mahdi adalah Nabi Muhammad s.a.w (tamat)”

  1. Assalamu alaikum

    Tambahan dari saya untuk mempertegas bahwa nabi Isa AS telah wafat…

    Ini dalil Alqur’annya :

    “(Ingatlah) tatkala Allah ber firman, ‘Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku akan memutuskan di antaramu tentang hal-hal yang kamu perselisihkan padanya’…” (Ali Imran: 55).

    “Aku tidak pernah mengatakan kepada mereka kecuali apa yang Engkau perintahkan kepadaku (mengatakan)nya yaitu, ‘Sembahlah Allah, Tuhanku dan Tuhanmu.’ Dan adalah aku menjadi saksi terhadap mereka selama aku berada diantara mereka. Maka setelah Engkau wafatkan (angkat) aku, Engkaulah yang mengawasi mereka. Dan Engkau Maha Menyaksikan segala sesuatu.” (al-Maa’idah: 117)

    Mudah2an bisa menambah keyakinan Umat Islam akan wafatnya Nabi ISA AS…

    Wassalam

    • haniifa said

      Wa’alaikum Salam, @mas Ayruel Chana
      Subhanallah
      Subhanallah
      Subhanallah

      Begitu jelas dan tegasnya dalil Al Qur’an yang menyatakan bahwa Nabi Isa Al Masih wafat sewajarnya layak manusia biasa.
      Matur nuwon sanget, bro…

      Wassalam, Haniifa.

    • WANDI thok said

      Kalo W A N D I apa mas kek AHMAD itu? :roll: :D

    • Makam nabi Isa dimana ya?, semua mahluq bernyawa akan mencicipi maut, artinya malaikat dan syetanpun di hari qiamat
      juga akan mencicipi maut, karena Alloh akan tunjukkan Maha Hidup Nya, Selain Alloh pasti mencicipi maut, lebih-lebih manusia biasa seperti kita dan para Nabi. MENJELANG Hari qiyamat kelak Nabi Isa akan diturunkan pula untuk 3 misi,
      1.Mengejar dan membunuh Dajjal (Raja Syetan Pamungkas), diceritakan karena kesaktian Dajjal dalam berlari menghindari Nabi Isa, nabi Isa kuwalahan, akhirnya berdoa kepada Alloh agar dapat menangkap Dajjal, dan Alloh mengabulkannya, LALU Tanah yang lalui Dajjal retak dan terbuka AKHIRNYA Dajjal terperosok masuk dan tanah menutup kembali dan menjepit tubuh Dajjal.
      2. Klarifikasi dan justifikasi akan Ke Nabiannya dihadapan
      seluruh manusia se dunia, bahwa dia adalah manusia biasa
      utusan Alloh, seperti nabi Nuhammad juga, karena nabi Muhammad adalah Nabinya para Nabi semua, nabi Isa pun hurmat ta’dhim ke Nabi Muhammad, Nabi Muhammad adalah Makhluk Tertua dan tersayang diantara semua makluq Alloh SWT. mengapa tertua, ada keterangan dalam Al-Quran (artinya: Alloh tidak akan menciptakan alam jagat raya (berisi langit, bintang, galaxy, termasuk planet Bumi, matahari beserta isinya, Jin, Syetan, Malaikat,manusia, bahkan syurga dan neraka) kalau Alloh tidak menciptakan Nur Nabi Muhammad.
      Artinya Nur yang sudah mempunyai Roh hampir menyerupai wujud Nabi Muhammad yang sempurna itu Awal dari Alloh menciptakan Semuanya.(penjelasan lebih lanjut, bersambung). Pada saat itu semua manusia di bumi mendengarkan Isa berpidato (karena saat itu media TV, Internet, Radio sudah super canggih) yang dari daerah jarak agak dekat akan berbondong-bondong mendatangi. Diceritakan saat itu tinggal orang-orang kafir saja, karena yang moslim dan beriman sudah dihabisin si Dajjal. Maka mereka semua bertobat dan mengakui kesalahannya mengikuti ajaran yang mendustai Nabi Isa dan mendustai Injil yang Asli (yakni yang ada keterangan “ikutilah Muhammad” yang telah lenyap karena kepentingan politik dan golongan saat itu), namun pintu tobat mereka sudah tertutup karena segera seusai pidato, matahari sudah terbit dari ufuk barat, artinya bunyi terompet(sangkakala) yang pertama dari malaikat Isrofil sudah dikumandangkan( karena terompet yang kedua, akan dibunyikan setelah qiyamat yakni sebagai tanda kebangkitan roh-roh manusia dari alam qubur untuk dihidupkan kembali di padang mahsyar dan akan di hisab akan segala perbuatannya).
      3. Karena selain Alloh akan meninggal, maka Nabi Isapun saat itu juga akan meninggal seperti manusia biasa, malaikat juga meninggal, syetanpun dan jin pun meninggal semua. Artinya Nabi Isa bukanlah Tuhan, ataupun keturunan Tuhan, ataupun jilmaan Tuhan, melainkan manusia biasa yang juga akan meninggal.

      Kalau kita mengkaji perjalanan Isro’ Mi’roj Nabi besar Muhammad Saw, disana ada discussion dan dialog antara Nabi Isa dan Nabi Muhammad, ada nabi Ibrahim (sebagai Bapak kita) mengapa karena Nabi Ibrahim adalah manusia pertama yang beruban(rambutnya putih) sampai kekita sekarang, sebelumnya nabi2 tidak beruban. Dialog malaikat Jibril dan Nabi Muhammad tentang penghuni Syurga dan Neraka, tentang Ilmu Falaq, tentang Ilmu geologi dan bahkan proses terjadinya Alam yang berdimensi jamak ini (ada alam dunia, alam rahim, alam kubur, alam jin, alam syetan dan malaikat, bahkan alam syurga dan neraka yang beliau sedang kunjungin).
      Nabi Musa pun berdialog dengan Rosululloh akan discount
      kuwajiban sholat dari 50x menjadi 5x sehari, sampai2 Rosululloh malu kehadapan Alloh merujuk discount hingga
      terkecil 5x untuk ummatnya, begitulah perjuangan Rosul kita
      kepada kita….agar tidak merasa keberatan.

      Makam nabi muhammad jelas, makam Nabi ibrahim jelas,
      Makan nabi Isa???

      hal lain, mengapa saya sekarang menekuni bidang optik(nur)
      di Jurusan Fisika MIPA ITS, karena fenomena yang dahsyat dari
      Alloh tersebut. Menguasai optik baik sifat gelombangnya maupun sifat materinya, refleksinya memang kemana-mana.
      contoh:
      sifat inti atom sebagai unsur terkecil, dapat berubah
      karena terkena cahaya(optik) sinar alfa, misal perak
      akan berubah jadi emas atau timah. Ini fenomena
      alam semesta terjawab, (dalam skala kecil) adanya unsur2 yang kita hafal dalam
      pelajaran kimia itu bersumber dari satu unsur, sedang unsur
      bersumber dari Nur Muhammad.
      (dalam skala besar) adanya galaxy2 dijagat raya, gugusan bintang dan debu2 serta planet di semesta juga dari Nur.

      sementara ini dahulu masukan dari saya,
      ada salahnya mohon maaf, semoga membuka wawasan kita
      untuk tekun beribadah, lebih yaqin kepada Alloh dan Nabi Muhammad, dan berkarya mencari ilmu untuk meningkatkan
      ketaqwaan dan bermanfaat bagi nusa dan bangsa semuanya.

      ilalliqo’
      yono hadi pramono

      http://physics.its.ac.id

      http://yono.homelinux.com

      • cekixkix said

        @yono hadi pramono
        makam KAKEK BUYUT juga sama, saya tidak tahu ?!
        bisa mintax di analisa Om sekalian…
        :D :lol:

      • haniifa said

        @Mas Yono Hadi Pramono
        Subhanallah…
        Terimakasih sekali atas wacananya,namun yang ingin saya garis bawahi mengenai hal berikut :

        Nabi Musa pun berdialog dengan Rosululloh akan discount
        kuwajiban sholat dari 50x menjadi 5x sehari, sampai2 Rosululloh malu kehadapan Alloh merujuk discount hingga
        terkecil 5x untuk ummatnya, begitulah perjuangan Rosul kita
        kepada kita….agar tidak merasa keberatan.

        Mohon maaf sebesar-besarnya agaknya pemahaman kita berbeda sebab menurut saya statement “discount” hanyalah akal-akalan kaum YAHUDI dan NASHRANI yang ingin di justifikasi soal mereka meninggalkan kewajiban SHALAT.
        Jika @mas tidak keberatan, silahkan kunjungi artikel berikut…

        http://haniifa.wordpress.com/2008/01/09/ibadah-shalat-kok-ditawar-tawar/

        Teriring salam hangat, Haniifa.

      • Sekalian menjawab pertanyaan dik Haniifa tentang discount,
        Hakikatnya begini:
        Alloh sebenarnya sudah menyiapkan perintah sholat 5 waktu untuk ummat Nabi Muhammad(endingnya begitu), namun mengapa ada proses permohonan keringanan, ini pun Hakikatnya Alloh ingin menunjukkan katauladanan Nabi Kita bahwa “itu loh Nabimu, sangat memikirkan kemampuan ummatnya” artinya nabi kita sebagai pemimpin sangat peduli kepada ummat manusia.
        Ini persis pada saat Cerita Nabi Adam turun ke Bumi, bukan karena dosa yang tidak terampuni yang telah diperbuat Nabi Adam, namun Hakikatnya Alloh ingin Bumi ini ada yang memimpin dan menghuni dari golongan manusia. Adapun dosa pelanggaran yang dilakukan Nabi Adam, adalah Alloh bermaksud ada cerita ke kita tentang pentingnya Taubat, bahwa setelah berbuat salah maka bertaubatlah, Alloh akan mengampuni dosanya asal tidak mengulangi kesalahan yang sama dan menyesali dengan sungguh-sungguh. Disamping itu Alloh ingin menunjukkan kekita bahwa syaiton selalu berusaha menggoda dengan jerih payahnya dengan berbagai cara, supaya kita tetep waspada.
        ilalliqo’

        yono
        ______________________

        @Mas Yono Hadi Pramono
        Terima kasih apresiasi-nya, soal Nabi Adam a.s kebetulan sekali saya ada beberapa artikel yang belon terselesaiken, silahken @dik Yono kalau ada waktu luang kunjungi :
        * Nabi Adam a.s bukan manusia pertama 3
        * Nabi Adam a.s bukan manusia pertama 2
        * Nabi Adam a.s bukan manusia pertama

        Wassalam, Haniifa.

      • discount yang dimaksud kaum nasrani dan yahudi, itu bentuk inkar bukan discount, atau penolakan, thus konteksnya lain.

        wass,
        yono

      • haniifa said

        @Mas Yono Hadi Pramono
        Hadits konyol tersebut mengatakan Kaum Nabi Musa a.s dan Nabi Isa Al masih diwajibkan shalat lebih dari 5 waktu seperti saat ini.
        Coba kita hitung waktu yang dibutuhkan untuk sehari semalam (24jam) :
        Waktu Shalat :
        1 rakaat = 3 menit maka 50 x 4 rakaat x 3 menit = 600 menit atau 10 JAM

        Waktu Wudhu :
        50 x 3 = 150 menit = 3 JAM

        Waktu Tidur :
        1 hari = 8 JAM

        *** Sisa waktu ( 24 – 10 – 3 – 8 ) = 3 JAM ***

        Kesimpulan:
        Janganken manusia, kucing ajah nolak kayaknya lho.. !!
        Bukan begitu Dik Yono ?!
        :mrgreen:

        Allah subhanahu wa ta’ala berfirman:
        Pertama:

        “Dirikanlah shalat di waktu tergelincir matahari sampai gelap malam, dan (dirikanlah) shalat subuh, sesungguhnya shalat subuh disaksikan”.( QS 17:78)

        a. Waktu tergelincir matahari yaitu waktu untuk dua Shalat: Shalat Zhuhur dan Shalat Ashar
        b. Waktu ‘sampai gelap malam’ yaitu dua waktu Shalat: Shalat Maghrib dan Shalat Isya’
        c. Kemudian bunyi ayat terakhir Shalat Subuh

        Kalau dihitung, jelas sekali yang dimaksud ayat tersebut yaitu untuk shalat lima waktu (2+2+1) = 5

        Kedua:

        “Dan dirikanlah shalat itu pada kedua tepi siang (pagi dan petang) dan pada bahagian permulaan daripada malam. Sesungguhnya perbuatan-perbuatan yang baik itu menghapuskan (dosa) perbuatan-perbuatan yang buruk. Itulah peringatan bagi orang-orang yang ingat. (QS 11:114)

        a. Tepi yang pertama, yaitu di waktu pagi Shalat Shubuh dan lepas tengah hari Zhuhur dan setelah tergelincir matahari Shalat Ashar.
        b. Tepi yang kedua, yaitu bagian terdekat dari malam: Shalat Maghrib, (ketika matahari akam terbenam) dan Shalat Isya’, (ketika waktu terdekat dengan malam)

        Kalau dihitung, jelas sekali yang dimaksud ayat tersebut yaitu untuk shalat lima waktu (3+2) = 5

        Nah, selanjutnya @mas Yono Hadi Pramono coba cari tahu mana lebih dulu berdasarkan waktu turunya wahyu dengan hadits tsb.
        1. Hadits 50x shalat dengan ( QS 17:78)
        2. Hadits 50x shalat dengan (QS 11:114)
        3. ( QS 17:78) dengan (QS 11:114)

        Bagaimana @Dik Yono Hadi Pramono, Apa bisa dipahami ?!

        Wassalam, Haniifa.

      • Cekixkix said

        Sepengetahuan saya tidak ada yang menulis TAHUN/BULAN/TANGGAL, JAM s/d DETIK untuk seluruh AL KITAB (Zabur, Taurat, Injil dan Al Qur’an) begitu juga dengan Hadits.

        Tapi siapa tahu ada orang sakti disini !!! :D :lol:

      • Dark Angel said

        betul kata Cekixkix…
        i agree with u… Baiknya shalat itu gak ada waktunya; kapan pun dan dimana pun shalatlah… waktu itu hanyalah syariat. maaf jika ada kesalahan saya pun hanya manusia biasa yg menyampaikan sesuai dgn kmampuan individu saya sndri. Allahu akbar

      • @Mba Dark Angel
        Maksud sampean “waktu shalat Isya disuatu tempat”, bisa saja jadi waktu shalat subuh ditempat lain.

        Jadi kesimpulannyah: Dirikanlah Shalat Wajib lima waktu sebelum sampean dishalatken… hehehe….

        Ps:
        Walaupun @mba-e sholat diruangan yang sangat “dark”, tolong dipakai mukenanyah dan berdiri mengarah kiblat (Ka’bah), jangan telanjang bulat yah !!! :D

      • jack said

        @dark

        weleh2 la kok nggak sekalian konsep waktu diilangin aje, itung2 gue bisa masuk kerja jam berapapun n kapanpun

      • @Kang Jack
        ;) :D

      • dadi said

        kontol bodoh tapi pada keblinger

    • Hdj said

      Berbuat Allah swt menurut kehendak-Nya terhadap barang ciptaan-Nya. Disinilah letak rahasia ketuhanan yang tidak bisa dijangkau oleh nalar pikir manusia. Ini juga merupakan bukti sifat kodrat dan iradat Allah yang tidak bisa diukur secara kualitatif dan kuantitatif…karena tidaklah kita diberi pengetahuan oleh Allah swt melainkan sedikit. wass..

    • Nabi Muhammad adalah Imam Mahdi.

    • bayu said

      masak sih,,:-D

    • edy said

      @Ayruel chana.
      Nabi isa a.s blm wafat tp diangkat Allah ke langit.siapa yang bilang nabi Isa wafat maka dia nasrani atau sesat.

  2. Assalamu alaikum…

    Yuk kita lihat hadist2 yang bertentangan dgn Alqur’an.
    Setiap yang bertentangan dgn Alqur’an sudah pasti…SESAT
    yuk kita liat:

    1.Dalam hadits yang diriwayatkan Muslim dari Abdullah bin Amru bin Ash disebutkan, “…kemudian Isa Almasih itu, menetap bersama manusia tujuh tahun lamanya…”

    2.Dalam hadits yang diriwayatkan Muslim, Abu Daud, al-Hakim, dan Ahmad bin Hanbal dari Abu Hurairah r a. menyebutkan, “…Isa menetap di bumi empat puluh tahun lamanya, kemudian ia pun wafat, maka kaum muslimin menyembahyangkannya …”

    3.Menurut Joesoef Souyb salah satu hadits yang meriwayatkan kedatangan Dajal diterima melalui Ka’ab al-Ahbar yang mengatakan, “Aku akan mengirimmu kelak menghadapi Dajal si Juling, dan engkau akan membunuhnya, lalu hidup di bumi sehabis itu selama dua puluh empat tahun dan Aku akan mematikanmu, seperti halnya orang yang hidup.”

    4.dll…

    Penulisan hadits dengan isi pernyataan yang berbeda satu sama lainnya dan diceritakan melalui satu orang saja (hadits ahad) menyebabkan kedudukan hadits tersebut tidak termasuk mutawatir (hadits yang diriwayatkan oleh beberapa perawi). Di samping itu, sangat besar kemungkinannya adanya kesengajaan penyusupan dongeng atau kisahkisah, seperti dituliskan dalam kitab Injil Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru (Wahyu 19: 11-21, Wahyu 20: 4-6).

    Perlu diingat bahwa dalam teologi dan liturgi (ketuhanan dan tata cara agama) Yahudi dan Nasrani sangat kental akan kepercayaan Mesiah dan Adventisme (harapan atau keyakinan akan turunnya Yesus ke bumi) untuk membasmi segala roh jahat dan mengajak umat manusia hanya percaya kepada Kristus.

    Sudahlah…NABI ISA AS TAKKAN TURUN LAGI …

    KARENA ADDEN SUDAH SEMPURNA DENGAN KEDATANGAN IMAM MAHDI YAITU NABI MUHAMMAD SAW.

    Wassalam
    ________________________________

    Wa’alaikum Salam, @Mas Ayruel Chana
    Tiada kata yang paling tepat selain mengucap Allahu Akbar….

    #Haniifa.

  3. rubon said

    Assalamu alaikum wr.wb
    Manhaj mulai dari Nabi Ibrahim a.s, Nabi Daud a.s, Nabi Musa a.s, Nabi Isa a.s dan Nabi Muhammad s.a.w adalah SHALAT maka dengan ini saya fahami bahwa NUR MUHAMMAD telah di NUBUWWAH-kan semenjak dahulu kala. SUBHANALLAH.

    Wa salamu alaikum wr.wb.
    ____________________________

    Wa’alaikum Salam Wr. Wb, @Mas Rubon
    Alhamdulillahi rabbil’alamin.

    #Haniifa.

  4. Filarbiru said

    Pemahaman akan hal ini sangat diperlukan dan menjadi tanggung jawab kita bersama utk anak cucu kita kelak.

    Pencerahan ini sangat diperlukan, bagi saya pribadi merupakan tolok ukur nilai2 spiritual

    Konsep mengenai IMAM tampaknya akan saya kupas nantinya.

    Salam
    ______________

    @Mas Filar Biru
    Alhamdulillah….
    Semoga diberi kekuatan dan kejernihan berfikir khususnya buat @mas dan umumnya umat islam seluruhnya, Amin.

    #Haniifa.

  5. irlander said

    Hadits ini teruntuk saudaraku Haniifa

    “Seorang Mukmin yang berilmu lebih ditakuti oleh iblis dan bala tentaranya daripada seratus ribu Mukmin ahli ibadah. Karena Allah akan menjaga orang Mukmin yang berilmu dari sesuatu yang haram.” (Ka’ab al-Ahbar bin Mati’)

    “Demi Allah, matinya seorang yang berilmu lebih disukai oleh iblis dari pada matinya tujuh puluh orang yang ahli yang beribadah.” (Muhammad bin “Ali)

    Bongkar….Gali…Carilah ilmu…Musnahkan ahli fitnah….

    Teruskan dan Lanjutkan terus dakwahmu saudaraku….I love you
    ________________

    @Mas Irlander
    Allahu Akbar
    Allahu Akbar
    Allahu Akbar

    Terima kasih saudaraku, teriring salam hangat senantiasa buat @mas dan sekeluarga.

    #Haniifa.

  6. lanjutkan!
    __________________

    @Mas Qarrobin Djuti
    Insya Allah, @mas kita lanjukan perjuangan yang Islami,Amin.

    #Haniifa.

  7. adi isa said

    kang hanif, saya sangat terkesan sekali dengan ayat alquran rujukan kang hanif ini,:

    Dan Kami telah turunkan kepadamu Al Qur’an dengan membawa kebenaran, membenarkan apa yang sebelumnya, yaitu kitab-kitab (yang diturunkan sebelumnya) dan batu ujian terhadap kitab-kitab yang lain itu; maka putuskanlah perkara mereka menurut apa yang Allah turunkan dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka dengan meninggalkan kebenaran yang telah datang kepadamu. Untuk tiap-tiap umat di antara kamu, Kami berikan aturan (syir’ah) dan jalan yang terang (minhaj). Sekiranya Allah menghendaki, niscaya kamu dijadikan-Nya satu umat (saja), tetapi Allah hendak menguji kamu terhadap pemberian-Nya kepadamu, maka berlomba-lombalah berbuat kebajikan. Hanya kepada Allah-lah kembali kamu semuanya, lalu diberitahukan-Nya kepadamu apa yang telah kamu perselisihkan itu, (QS 5:48)

    catatan: seperti yang kang hanif bilang, dengan semakin kuatnya dogma yang tertanam hingga ada dibeberapa oknum tertentu bersedia melalukan bom bunuh diri, sesungguhnya mereka lupa akan Al Qur’an.

    semoga kita selalu dalam lindungan Allah, dan dijauhkan dari hal-hal tersebut. itulah sebab mengapa ayat diatas, sangat jelas dan membuat saya terharu. tidak ada yang sia-sia dalam penciptaan Allah,… kita berbeda untuk saling mengenal, soal keselamatan itu milik Allah, dan kita hanyalah hamba. semoga tertuntun.

    tks kang, nice post…

    salam hangat.
    __________________

    @Kang Adi Isa
    Alhamdulillah…
    Semoga mereka tergugah, Amin.

    #Haniifa.

    • Ahmad said

      Assalamu’alaikum wr. wb.

      adi isa said
      July 18, 2009 at 10:12 am
      “catatan: seperti yang kang hanif bilang, dengan semakin kuatnya dogma yang tertanam hingga ada dibeberapa oknum tertentu bersedia melalukan bom bunuh diri, sesungguhnya mereka lupa akan Al Qur’an.”

      Bolehkah saya menambahkan sedikit atas kekeliruan orang2 yang mengaku dan mempunyai pemahaman bahwa Jihad = Bom bunuh diri, saya mencoba mengutip salah satu ayat Al-Qur’an berikut ini

      “Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga, padahal belum nyata bagi Allah orang-orang yang berjihad diantara kamu……” QS [3]:142

      “Maka apakah pantas orang yang dijadikan terasa indah perbuatan buruknya, lalu menganggap baik perbuatannya itu? Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki dan memberi petunjuk kepada siapa yang Dia kehendaki……” QS [35]:8

      Mungkin karena pemahaman mereka (pelaku jihad, katakanlah seperti itu) masih sebatas pemahaman fitriah semata tanpa mau mengkaji pemahaman yang ghaibnya (hakekatnya), ataupun para pelaku bom tersebut terlalu bodoh untuk melakukan hal seperti itu karena tertipu oleh doktrin2 yang amat sangat menyimpang, seperti ayat yg mas hanif kutip

      “Dan demikianlah pemimpin-pemimpin mereka telah menjadikan kebanyakan dari orang-orang yang musyrik itu memandang baik membunuh anak-anak mereka untuk membinasakan mereka dan untuk mengaburkan bagi mereka agamanya. Dan kalau Allah menghendaki, niscaya mereka tidak mengerjakannya, maka tinggalkanlah mereka dan apa yang mereka ada-adakan.” (QS 6:137

      Mudah2an kita dujauhkan dari pemahaman yang keliru dalam memahami ayat2 agung Qur’an al-Kariim..
      Amin…
      ___________________________

      Wa’alaikum Salam Wr. Wb, @Mas Ahmad
      Amin.

      Terima kasih atas catatan yang sangat berharga sekali tersebut.

      Salam hangat, Haniifa.

  8. dedekusn said

    Saya sekarang yakin kang!
    _________________

    @Kang Dede Kusn
    Alhamdulillah….
    Upami tos haqul yakin mah, Amin.

    #Haniifa.

  9. begitulah yang terjadi mas hanif, saya agak risau juga dengan munculnya banyak doktrin dan dogma yang menyesatkan. tapi ironisnya, banyak juga yang jadi pengikut. semoga banyak pengunjung yang baca tulisan2 mas hanif hingga paham benar bagaimana sikap keberagamaan yang benar.

    • haniifa said

      @Mas Sawali Thusetya
      Insya Allah @mas, walaupun kita berjuang diserpihan kecil berupa blog namun saya yakin sekali Allah akan menghitungnya dengan sangat-sangat cermat. Amin.

      Salam hangat, Haniifa.

  10. angga chen said

    artikelnya keren banget saya sampai nggak terfikir sampai kesana !…thanks ya atas infonya
    _________________

    @Bung Angga Chen
    Alhamdulillah…
    Terimakasih atas kunjungannya,

    Salam hangat, Haniifa.

  11. Fietria said

    Saya ada pertanyaan nih buat mas haniifa dan ayruel. Jika memang benar nabi Isa Almasih telah meninggal, bagaimana ceritanya? Bukankah nabi Isa diangkat ke langit pada saat akan ditangkap tentara Romawi.

  12. Makasih pencerahannya

  13. lovepassword said

    Gambarnya kalo nggak salah itu pasti di Karbala dan di Filipina?

  14. [...] on diary bagi sahabat yang mempertanyakan saya ‘KAMANA WAE’ terutama buat Kang Dede dan Kang Haniifa dan juga teman2 [...]

  15. Gening tos tamat deui .. :) punten teu acan tiasa ngaos nu eces sadayana … margi kirang rencang janten rada muriang .. :)

    hatur nuhun pidu’ana kang …
    _______________________

    @Kang Kopral Cepot
    Sami-sami @Kang.

    Wassalam, Haniifa.

  16. D3pd said

    dan hanya satu Imamnya, ialah IMAM SYAFII, ^_^…V
    _________________

    @Mas D3pd
    Rasanya sewaktu Jum’at kemarin IMAM mesjidnya bukan Pak Safii ?!

    #Haniifa.

  17. tigaw said

    lengkap dan jelas sekali mas/mba…
    saya nyerah bila begini ceritanya…
    maksih banyak atas pencerahannya….
    semoga bermanfaat bagi tubuh ini…
    maksih mas/mba…
    __________________

    @TigaW
    Alhamdulillah…
    Kembali kasih.

    #Haniifa.

  18. casrudi said

    Masha Alloh Kang Haniifa… ieu analisa na… maniii…

    Subhanalloh…
    ______________

    @Kang Casrudi
    Subhanallah…

    #Haniifa.

    • casrudi said

      alhamdulillah pendak blog nu sae kacida…
      _____________

      @Kang Casrudi
      Alhamdulillahi rabbil’alamin…
      Sadayana keursaning Allah subhanahu wa ta’ala. Amin.

      #Haniifa.

      • kopral cepot said

        @Pangwalerkeun (punten)
        Hatur nuhun pujian na … meni isin abdi teh … :P
        _________________

        @Kang Kopral Cepot
        Hatur nuhu tos dipangwalerkeun…
        teu aya nu dingisinkeun.

        #Haniifa.

  19. tpao said

    subhanallah

  20. Nice post….SAlam blogger!!!
    _____________________

    @Mas Habibie Hosen
    Salam hangat kembali, @mas

    #Haniifa.

  21. lor Muria said

    Assalamualaikum Wr.Wb.
    Subhanallah
    Salam Cinta dan Kasih dalam Berkah dan RahmatNYA
    Salam Sayang untuk pemilik Blog ini
    KUNJUNGAN PERTAMA
    dari wong ndeso yang Faqir
    _____________________________

    Wa’alaikum Salam, @Mas Lor Muria
    Subhanallah…
    Terima kasih atas kesediaannya berkunjung ke gubug reot ini… ;)

    #Haniifa.

  22. refa said

    Mampir nyruput ilmu di sini.
    Alhamdulillah.
    Salam takzim.

  23. mbah tukul said

    @All

    Dari wangsit yang mbah dapet, Imam Mahdi itu wong Jowo disebut Satrio Piningit atau Ratu Adil, tapi masih ada silsilah dari Baginda Rasululloh. Ratu Adil alias Kalipatullah panetep panatagama; lahir di bumi nusantara untuk mengemban amanat Tuhan YME, sebagai pemimpin yang memberikan banyak pelajaran tentang makna hidup di muka bumi (nusantara) agar supaya manusia mampu memahami makna sejatinya dari agama. Pemahaman agama yang mendalam akan menumbuhkan rasa saling menghargai, bahu membahu, serta membantu seluruh umat beragama agar dapat memahami apa hakikat sesungguhnya agama itu sendiri, sehingga tidak ada lagi konflik antar agama, primordialisme, rasisme, sikap ipokrit. Minimal di bumi nusantara.

    Tanda-tanda kedatangan Imam Mahdi alias Ratu Adil:
    (Serat Joyoboyo)
    Wirayat kanthi dahuru, lalakone jaman wuri, kang badhe Jumeneng Nata, amengku bawana jawi, kusuma trahing Narendra, kang sinung panggalih suci.
    (Tanda-tanda dengan diawali munculnya huru-hara, kejadian zaman nanti, yang akan menjadi Pemimpin di tanah Jawa (Nusantara), seorang keturunan raja, yang memiliki hati suci.

    Ing mangke karseng Hyang Agung, taksih sinengker marmaning, akeh ingkang katambuhan, mung kang para ulah batin, sinung weruh dening pangeran, iku kang saged mastani.
    (Di saat nanti, sudah menjadi kehendak Tuhan Maha Agung, tetapi sekarang masih di dalam tabir rahasia Tuhan, banyak orang tidak mengetahui, hanya orang yang mau mengolah batinnya, diijinkan Tuhan mengetahui (sebelum terlaksana), itulah orang yang tiada diragukan lagi)

    Dene wontene dahuru, sasampune hardi Mrapi, gung kobar saking dahara, sigar tengahira kadi lepen mili toya lahar, ngidul ngetan njog pasisir.
    (Sedangkan munculnya huru-hara (ditandai) setelah Gunung Merapi berkobar hebat (meletus) oleh sebab adanya bencana (gempa bumi), (Merapi) terbelah tengahnya seperti sungai, mengalir di dalamnya air (hujan) membawa lahar dingin, arahnya ke tenggara, lahar dingin yang dibawa oleh air, hanyut hingga masuk ke laut selatan.
    Keterangan: pertanda ini sudah terjadi pada tahun 2007 lalu.

    Temah peperangan agung, rurusuh mratah sabumi mungsuhe datan karuwan, polahe jalma keha sami, kadi gabah den interan, montang-manting rebut urip. Papati atumpuk undhung,desa-desa morat marit, kutha-kutha karusakan,kraton kalih manggih kinkin, ing Sala kaleban toya, Ngayugyakarta Sumingkir.
    (Setelah itu terjadi konflik besar, kerusuhan merata di seluruh bumi, penyebabnya tidak jelas, tingkah manusia sama saja, bagaikan gabah ditampi, kocar-kacir berebut hidup. Kematian massal terjadi di mana-mana, desa carut-marut, kota-kota banyak terjadi kerusakan, dua kerajaan (Jogja dan Solo) terjadi musibah, di Solo kerajaannya “terendam banjir”*. Yogyakarta tersingkir**

    Dst..dst..

    Jadi kita nggak usah jauh-jauh cari Imam Mahdi, nanti bakalan dateng di tanah Jowo. HIDUPLAH BUMI NUSANTARA SEBAGAI MERCU SUAR DUNIA!! MERDEKA!!

  24. refa said

    Ikutan nimbrung.
    @mbah Tukul, yang sampeyan bicarakan itu bukan Imam Mahdi. Itu cuma ramalan tentang “kiamat kecil” aza menurut tradisi lisan Jawa. Dan sumber satu dengan yang lain berlainan, gak bisa dilacak benar-salahnya.

    Saya sendiri berpendapat kalau istilah Imam Mahdi itu absurd. Semua sukubangsa di dunia punya istilah itu. Orang Arab bilang kalau Imam Mahdi pasti dari Arab dan berbahasa Arab. Orang Jawa juga bilang kalau Imam Mahdi dari Jawa (walau katanya keturunan Arab). Orang Maya bilang Imam Mahdi pasti keturunan Indian Maya. Jadi mana bisa dipercaya. Kalau analisis psikososial, siapapun pemimpin yang muncul setelah kerusuhan/bencana/perang pasti disebut “IMAM” Mahdi. Lebih mudah bagi saya untuk mempercayai kedatangan Khidir a.s daripada Imam Mahdi.

    Salam hormat buat semua.

    • haniifa said

      @Mbah Tukul
      Scak iki ngertikan sampean artinya pesan @Kang Mas Refa:

      Kalau analisis psikososial, siapapun pemimpin yang muncul setelah kerusuhan/bencana/perang pasti disebut “IMAM” Mahdi. Lebih mudah bagi saya untuk mempercayai kedatangan Khidir a.s daripada Imam Mahdi.

      Hayooo… Cari hakekat kata-kata LEBIH MUDAH ?!

      #Haniifa.

    • mbah tukul said

      @Refa
      @Haniifa

      Aku ora ngerti opo itu “psikososial”, makanan opo itu? Tapi bukannya sebagian besar Ulama wes sepakat bahwa Imam Mahdi itu adalah Imam yang bakal turun setelah Nabi Muhammad SAW? Lha, piye kok bisa jadi Nabi Muhamad itu Imam Mahdi? Opo dalilnya?

  25. shahil said

    Assalaamualaikum.

    Saya ingin membuka semula bicara tentang Imam Mahdi ini.

    Haruslah kita uma Islam membezakan antara al-Mahdi dan al-Mahdi Muntadzar. Keduanya sama dari segi hakikat tetapi berbeda dari segi tujuan dan peribadinya.

    Untuk mengelakkan perbedaan pendapat, saya berharap saudara Muslim semua mengirimkan alamat e-mail kepada saya di i_shahil@yahoo.com untuk penjelasan tentang al-Mahdi dan al-Mahdi Muntadzar ini.

    Wassalam

    @
    Wa’alaikum Salam ;) :D
  26. Haniifa said

    [...] Posts BOM CommentsImam Mahdi adalah Nabi Muhammad s.a.w (tamat)Al Qur'an mengenalkan operator logical baruBlackBarry bicara ledakan BOM di JW [...]

  27. wuihh

  28. Wedul Sherenian said

    Kalau aku pribadi nih ya…hehehe. Imam Mahdi ya AL-QURAN. Siapapun (terutama penguasa) yang bisa menjalankan isi kandungan AL-QURAN dengan baik akan menjadi Imam Mahdi. Jadi jika ingin jadi Imam Mahdi ada syaratnya :

    1. Jadilah penguasa besar
    2. Jalankan Al-Quran dengan benar

    Semakin maraknya Islam di Eropa, Amerika dll, semoga sebagai penyongsong datangnya Imam Mahdi. Karena Imam Mahdi datang perlu kondisi yang Kondusif dimana umat Islam sudah kuat menghadapi Zionisme. Dimana Islam bukan dianggap teror tetapi Rahmat Semesta Alam. Bagaimana jika umat Islam belum kuat menghadapi Zionisme, berarti harus ada kekuatan dari Allah. Dalam Artian Allah harus menurunkan seseorang yang akan menjalankan Al-Quran dengan segala kekuatan yang dimiliki. Siapa orang itu…hanya Allah yang tahu.

  29. imam mahdi itu adalah ahlul bayt rasullallah saw(keturunan beliau)

    sedangkan aku baca banyak hadist n al qur’an bahwa nabi isa itu tidak disalib atau meninggal tapi diangkat allah swt n yg disalib itu judas jw marriot ? ato judas iskariot yah?

    n ada hadist yg menyatakan :

    allah swt akan memanjangkan dunia walaupun akan kiamat dan dunia tersisa satu hari, hingga munculnya ahlul bay tku yang akan menjadi khalifah. dia adalah al mahdi.

    “al mahdi adalah keturunanku(rasulallah saw) dan akan menjadi penghulu surga bersamaku”

    “dunia ini akan memiliki 5 raja raja besar yang dua adalah kafir, yg 2 muslim, n yg terakhir adalah dari umatku n k eturunanku yaitu al mahdi” yg muslim itu : al-iskandar zulkarnain agung n nabi sulaiman as yg kafir raja namrud n nebukadnezar/buktu nazar.

    “kami bani muthalib adalah penghulu surga(7), yaitu aku(rasullallah saw), ali , hamzah,ja’far,hasan,husein, n al mahdi”

    begitulah saja ilmu yg sdikit da riku ini.

    n aku kasih bocoran rahasia yg sangat besar ^II^

    kalau imam mahdi as katanya sudah lahir di timur haramain coz now dah abad 15 h n mujaddid umat islam/pembaharu sudah lahir juga n sudah dewasa.
    coz tahun 1981 n 1982 ak 1401 -1402 ada tanda2 kelahiran beliau. siapa beliau n siapa dia n siapa aku? wallahu a’lam^II^

    aku pangeran maz izul jr salam kenal all^II^

    ws wr wb

    • @Maz Joyo Wibowo
      imam mahdi itu adalah ahlul bayt rasullallah saw(keturunan beliau)
      _____________________
      Mohon maaf sampean keliru besar!
      أَحْمَدُ = ahmadu dilafadz AHMAD bukan (AHMADU)

      أَحْمَدِ = ahmadi dilafadz AHMAD bukan (AHMADI)
      Dengan sedikit tipuan ANAGRAM maka AHMADI berubah menjadi MAAHDI
      Karena dalam Latin tidak dikenal pola bacaan ketukan panjang dan pendek maka dibaca dan ditulis menjadi “M A H D I”

      Agama Syi’ah = IMAM MAHDI :lol:bayt rasullallah saw , padahal tidak ada lagi BIN MUHAMMAD IBNU ‘ABDULLAH
      (1. Imam Mahdi… keturunan Imam Ali )
      (2. Imam Mahdi… Nabi Isa a.s, Islam sunni-syiah)

      Agama Kristen = IMAM MAHDI :mrgreen:bayt rasullallah , padahal tidak ada lagi BIN ISA AL MASIH IBNU MARYAM
      (Imam Mahdi YESUS)
      ______________________________________________________
      Agama ISLAM = Muhammad alias AHMAD

      Wassalam, Haniifa.

      • ^^

        yang kasih komen ke posting gw ni siapa?

        orang idiot ato orang autis yah?

        gak ada dalilnya,gak ada hadistnya,gak ada landasan sama sekali.

        kalo mau ngomong sama aku, minimal punya pikiran n akal bro, jangan tanpa landasan kayak gitu^^

        rasulallah saw aja bersabda kalo al-mahdi itu adalah ahlul bayt(keturunan) beliau, yang akan memperbaiki umat islam di akhir zaman.

        eeee anda malah ngomong lain, anda ikut aliran sesat apa? ato jangan2 misionaris kafiris teroris sipilis kristxx yah?

        ^^

        tnx

      • @Mas PRINCE (…wah kepanjangan tangan namanyah :mrgreen:)
        Yang idiot itu yang nggak merasa autis dan atau nggak merasa idiot… hahaha…

  30. salam kenal all. ini situs yg bagus

  31. Sayyid. said

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh sdr Haniifa,
    Apakah keyakinan anda bahwa imam mahdi itu adalah rasulallah muhammad s.a.w berdasarkan firman Allah pada Alquran pada surat Al-maaidah ayat 12 yg berbunyi: Dan sesungguhnya Allah telah mengambil perjanjian (dari) Bani Israel dan telah Kami angkat di antara mereka dua belas orang pemimpin dan Allah berfirman: “Sesungguhnya Aku beserta kamu, sesungguhnya jika kamu mendirikan shalat dan menunaikan zakat serta beriman kepada rasul-rasul-Ku dan kamu bantu mereka dan kamu pinjamkan kepada Allah pinjaman yang baik sesungguhnya Aku akan menghapus dosa-dosamu. Dan sesungguhnya kamu akan Kumasukkan ke dalam surga yang mengalir di dalamnya sungai-sungai. Maka barang siapa yang kafir di antaramu sesudah itu, sesungguhnya ia telah tersesat dari jalan yang lurus”.

    Saya mohon penjelasanya dari sdr Haniifa karena saya lihat surat Al-maaidah ayat 12 ini sangat penting bagi anda.

    Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,
    Sayyid.

    • Wa’alaikum Salam Warahmatullahi Wa Barakatuhu @Mas Sayyid
      Apakah keyakinan anda bahwa imam mahdi itu adalah rasulallah muhammad s.a.w berdasarkan firman Allah pada Alquran
      _________________________
      Keyakinan saya dari (QS 61:6) seperti yang saya potingkan diatas, dan YAHUDI sebagaimana kitab Injil mereka mencoba merubah-rubah makna yang tersirat dan tersurat dengan ilmu linguistik, seperti angram ahmadu = ahmadi = maahdi === MAHDI :D
      Silahken sampean pelajari bagaiman cara-cara kotor BANI YAHUDI modern, mengubah makna yang tersirat dan tersurat dari Firman Allah.

      Saya mohon penjelasanya dari sdr Haniifa karena saya lihat surat Al-maaidah ayat 12 ini sangat penting bagi anda.
      __________________________
      Mohon maaf @Mas, semua ayat sama pentingnya bagi saya…. sampean tidak percaya silahken baca (QS 112:1) walaupun SATU ayat namun saya Alhamdulillah memegang teguhjika @mas seorang ahli matematika/fisika mari kita diskusi disana.

      Wassalam, Haniifa.

  32. ^^

    wah yang kasih komen di postingan gw(yg nge-reply) orang idiot n autis yah?

    gak ada dalilnya, gak ada haditsnya, gak ada landasannya.

    kasian deh loe anak idiot!!!!!^^

    kalo kasih komen ke postingan gw lain kali pake otak, akal, n pikiran yah ^^ jangan kosongan kayak gitu.^^

    check this babe:

    “MAZ IaZulkarnainNotonegoroRojoJowoNusontoroRojoJoyoWibowo said
    August 27, 2009 at 3:15 am
    imam mahdi itu adalah ahlul bayt rasullallah saw(keturunan beliau)

    sedangkan aku baca banyak hadist n al qur’an bahwa nabi isa itu tidak disalib atau meninggal tapi diangkat allah swt n yg disalib itu judas jw marriot ? ato judas iskariot yah?

    n ada hadist yg menyatakan :

    allah swt akan memanjangkan dunia walaupun akan kiamat dan dunia tersisa satu hari, hingga munculnya ahlul bay tku yang akan menjadi khalifah. dia adalah al mahdi.

    “al mahdi adalah keturunanku(rasulallah saw) dan akan menjadi penghulu surga bersamaku”

    “dunia ini akan memiliki 5 raja raja besar yang dua adalah kafir, yg 2 muslim, n yg terakhir adalah dari umatku n k eturunanku yaitu al mahdi” yg muslim itu : al-iskandar zulkarnain agung n nabi sulaiman as yg kafir raja namrud n nebukadnezar/buktu nazar.

    “kami bani muthalib adalah penghulu surga(7), yaitu aku(rasullallah saw), ali , hamzah,ja’far,hasan,husein, n al mahdi”

    begitulah saja ilmu yg sdikit da riku ini.

    n aku kasih bocoran rahasia yg sangat besar ^II^

    kalau imam mahdi as katanya sudah lahir di timur haramain coz now dah abad 15 h n mujaddid umat islam/pembaharu sudah lahir juga n sudah dewasa.
    coz tahun 1981 n 1982 ak 1401 -1402 ada tanda2 kelahiran beliau. siapa beliau n siapa dia n siapa aku? wallahu a’lam^II^

    aku pangeran maz izul jr salam kenal all^II^

    ws wr wb

    Reply

    حَنِيفًا said
    September 24, 2009 at 4:48 am
    @Maz Joyo Wibowo
    imam mahdi itu adalah ahlul bayt rasullallah saw(keturunan beliau)
    _____________________
    Mohon maaf sampean keliru besar!
    أَحْمَدُ = ahmadu dilafadz AHMAD bukan (AHMADU)

    أَحْمَدِ = ahmadi dilafadz AHMAD bukan (AHMADI)
    Dengan sedikit tipuan ANAGRAM maka AHMADI berubah menjadi MAAHDI
    Karena dalam Latin tidak dikenal pola bacaan ketukan panjang dan pendek maka dibaca dan ditulis menjadi “M A H D I”

    Agama Syi’ah = IMAM MAHDI … bayt rasullallah saw , padahal tidak ada lagi BIN MUHAMMAD IBNU ‘ABDULLAH
    (1. Imam Mahdi… keturunan Imam Ali )
    (2. Imam Mahdi… Nabi Isa a.s, Islam sunni-syiah)

    Agama Kristen = IMAM MAHDI … bayt rasullallah , padahal tidak ada lagi BIN ISA AL MASIH IBNU MARYAM
    (Imam Mahdi YESUS)
    ______________________________________________________
    Agama ISLAM = Muhammad alias AHMAD

    Wassalam, Haniifa.

    Reply

  33. Sayyid. said

    Assalamualaikum wr.wb,
    Pak Haniifa mempunyai argument bahwa imam mahdi adalah rasulallah muhammad s.a.w atas tafsirannya sendiri pada Alquran surah Al-maaidah ayat 12 yg berbunyi: Dan sesungguhnya Allah telah mengambil perjanjian (dari) Bani Israel dan telah Kami angkat di antara mereka dua belas orang pemimpin dan Allah berfirman: “Sesungguhnya Aku beserta kamu, sesungguhnya jika kamu mendirikan shalat dan menunaikan zakat serta beriman kepada rasul-rasul-Ku dan kamu bantu mereka dan kamu pinjamkan kepada Allah pinjaman yang baik sesungguhnya Aku akan menghapus dosa-dosamu. Dan sesungguhnya kamu akan Kumasukkan ke dalam surga yang mengalir di dalamnya sungai-sungai. Maka barang siapa yang kafir di antaramu sesudah itu, sesungguhnya ia telah tersesat dari jalan yang lurus”.

    Cobalah lihat dibawah ini tafsiran pak Haniifa.(pada imam mahdi adalah nabi muhammad s.a.w tamat).
    Sekarang marilah kita lihat apa manhaj Nabi Isa Al Masih kepada dua belas muridnya agar senantiasa menjaga dan menanti kedatangan IMAM yang rahmatan lil ‘alamin. Pada artikel sebelumnya saya sudah membahas tentang (QS 5:12) :

    ” Dan sesungguhnya Allah telah mengambil perjanjian (dari) Bani Israel dan telah Kami angkat di antara mereka dua belas orang pemimpin dan Allah berfirman: “Sesungguhnya Aku beserta kamu, sesungguhnya jika kamu mendirikan shalat dan menunaikan zakat serta beriman kepada rasul-rasul-Ku …”

    Al Qur’an surah ke-5 ayat ke 12 sebagai awal suhuf (baca: 1 ain mulai dari ayat 12 s/d 27)
    5 := Jumlah Shalat Wajib 5 waktu sehari-semalam.
    12 := Jumlah makmum calon pemimpin / imam shalat dikemudian hari, yang cara shalatnya sesuai dengan Rasulullah (baca: Nabi Isa Al Masih).
    (QS 5:12) –> Jumlah rakaat shalat sehari-semalam 5+12 = 17
    27 := Jumlah kwalitatif 27 derajat shalat berjamaah…. Subhanallah

    Sedangkan saya telah menafsirkannya pada tanggal 9 agustus yang lalu pada ( Imam mahdi adalah nabi muhammad s.a.w 3 ) yaitu :Sayyid. said
    August 9, 2009 at 3:25 pm
    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh mas haniifa,
    Firman Allah S.W.T pada surah Al Maaidah ayat 12 yg berbunyi :
    Dan sesungguhnya Allah telah mengambil perjanjian (dari) Bani Israel dan telah Kami angkat di antara mereka dua belas orang pemimpin dan Allah berfirman: “Sesungguhnya Aku beserta kamu, sesungguhnya jika kamu mendirikan shalat dan menunaikan zakat serta beriman kepada rasul-rasul-Ku dan kamu bantu mereka dan kamu pinjamkan kepada Allah pinjaman yang baik sesungguhnya Aku akan menghapus dosa-dosamu. Dan sesungguhnya kamu akan Kumasukkan ke dalam surga yang mengalir di dalamnya sungai-sungai. Maka barang siapa yang kafir di antaramu sesudah itu, sesungguhnya ia telah tersesat dari jalan yang lurus”. (QS 5:12)

    Firman ini ditujukan kepada 12 suku bangsa israel pada saat kerasulan musa a.s dan setiap suku dijadikan satu pemimpin dan bukan kepada ke 12 murid-murid nabi isa almasih yg anda maksudkan di atas.

    Allah S.W.T menyuruh bani israel agar membantu rasul-rasul yg datang kemudian tetapi kenyataannya mereka mencoba membunuh nabi isa dan mencela kerasulan Muhammad S.A.W.
    Dan barang siapa kafir setelah kerasulan isa dan muhammad maka mereka berada dalam keadaan yg sesat dari jalan lurus.

    Semoga bermanfaat,
    Sayyid.

    Reply

    haniifa said
    August 9, 2009 at 3:33 pm
    Wa’alaikum Salam Warahmatullahi Wabarakatuh, @mas Sayyid.
    Alhamdulillah, sangat bermanfaat… dan terimakasih sekali.

    #Haniifa.

    Reply

    MasyaAllah kok bisa membuat tafsiran dengan cara memutar balikkan firman-firman Allah dengan memakai nomor-nomor atau angka segala sehingga menyesatkan banyak manusia.
    Apa sih bintang anda pak Haniifa?
    Salah-salah anda adalah ahli nummerologi kali.
    Semoga anda berubah dan kembali pada jalan yang lurus, insyaAllah.

    Wassalamualaikum wr.wb,
    Sayyid.

    • Wa’alaikum Salam, @Mas Sayyid.
      Al Qur’an surah ke-5 ayat ke 12 sebagai awal suhuf (baca: 1 ain mulai dari ayat 12 s/d 27)
      ________________________
      Saya mohon maaf… kurang validasi soal diatas sehubungan menggunakan 1 ref. Al Qur’an digital, seharusnya 1 ‘ain = 12-19 (8 ayat) dan 1 ‘ain = 20 -26 (7 ayat)… silahken sampean cek kembali pada Al Qur’an.

      Firman ini ditujukan kepada 12 suku bangsa israel pada saat kerasulan musa a.s dan setiap suku dijadikan satu pemimpin dan bukan kepada ke 12 murid-murid nabi isa almasih yg anda maksudkan di atas.
      _________________________
      Dari 1 ‘ain diatas jelas batas akhir adalah ayat 19… :D
      Sehingga jika kita melihat (QS 5:17) jelaslah yang dimaksud 12 pemimpin oleh firman Allah tersebut adalah Murid Nabi Isa Al Masih :

      Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya Allah itu ialah Al Masih putra Maryam“. Katakanlah: “Maka siapakah (gerangan) yang dapat menghalang-halangi kehendak Allah, jika Dia hendak membinasakan Al Masih putra Maryam itu beserta ibunya dan seluruh orang-orang yang berada di bumi semuanya?” Kepunyaan Allah-lah kerajaan langit dan bumi dan apa yang di antara keduanya; Dia menciptakan apa yang dikehendaki-Nya. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

      Ingat kisah kaum Nabi Musa a.s mulai Al Maidah ayat 20-26 (baca: 1 ‘ain berikutnya)

      Alasan lain: Bagaimana mungkin jika yang dimaksud adalah 12 suku jaman Nabi Musa a.s, bukankah suatu yang aneh jika dijaman itu sudah diceritakan soal Maryam dan Isa Al Masih ?!

      Apa sih bintang anda pak Haniifa?
      _____________________________
      Bintang sayah adalah Bintang Toejoeh Cap Ucing dikalapaan :mrgreen:

      Semoga anda berubah dan kembali pada jalan yang lurus, insyaAllah.
      _____________________________
      Alhamdulillah dan Insya Allah, sayah tetap dijalan yang lurus sebagaimana jalan orang-orang yang dirido’i oleh Allah, bukan jalan yang lurus tapi di murkai olehNya atau jalan yang lurus tapi tersesat, Amin

      Wassalam, Haniifa.

      • wuiiih dapet temen baru lagie niiih :)

      • Sayyid. said

        Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh pak Haniifa,
        Argumen bapa diatas:Alasan lain: Bagaimana mungkin jika yang dimaksud adalah 12 suku jaman Nabi Musa a.s, bukankah suatu yang aneh jika dijaman itu sudah diceritakan soal Maryam dan Isa Al Masih ?!

        Jawaban dari saya: Surah Al-Baqarah ayat 60,yg berbunyi: Dan ingatlah ketika Musa memohon air untuk kaumnya, lalu kami berfirman “pukullah batu itu dengan tongkatmu”, lalu memancarlah daripadanya dua belas mata air. Sungguh tiap-tiap suku telah mengetahui tempat minumnya masing-masing.Makan dan minumlah rezeki yg diberikan oleh Allah, dan janganlah kamu berkeliaran dimuka bumi dengan berbuat kerusakan.

        Sebenarnya isa a.s juga mendapat perintah dari Allah S.W.T agar mengumpulkan kembali 12 suku bani israel yg kacau balau tanpa bimbingan tersebut, seperti janji Allah pada surah Al-maaidah ayat 12 diatas.

        Tetapi kenyataannya kita lihat kembali pada firman Allah surah Al-israa ayat 4-8 yg berbunyi : “Dan Telah kami tetapkan terhadap Bani Israil dalam Kitab itu: “Sesungguhnya kamu akan membuat KERUSAKAN di muka bumi Ini dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar”. Maka apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) pertama dari kedua (kejahatan) itu, kami datangkan kepadamu hamba-hamba kami yang mempunyai kekuatan yang besar, lalu mereka merajalela di kampung-kampung, dan Itulah ketetapan yang pasti terlaksana. Kemudian kami berikan kepadamu giliran untuk mengalahkan mereka kembali dan kami membantumu dengan harta kekayaan dan anak-anak dan kami jadikan kamu kelompok yang lebih besar. Jika kamu berbuat baik (berarti) kamu berbuat baik bagi dirimu sendiri dan jika kamu berbuat jahat, Maka (kejahatan) itu bagi dirimu sendiri, dan apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) yang kedua, (Kami datangkan orang-orang lain) untuk menyuramkan muka-muka kamu dan mereka masuk ke dalam mesjid, sebagaimana musuh-musuhmu memasukinya pada kali pertama dan untuk membinasakan sehabis-habisnya apa saja yang mereka kuasai. Mudah-mudahan Tuhanmu akan melimpahkan rahmat(Nya) kepadamu; dan sekiranya kamu kembali kepada (kedurhakaan) niscaya kami kembali (mengazabmu) dan kami jadikan neraka Jahannam penjara bagi orang-orang yang tidak beriman.” (QS al-Israa’ : 4-8)

        Berarti jelaslah bagi kita, umat Muhammad, bahwa Isa a.s diutus Allah hanya untuk bani israel saja karena beliau memegang taurat dan injil untuk kedua belas suku mereka dan isa a.s adalah salah satu dari suku tersebut dari ibunya yaitu suku pemegang kitab suci seperti nabi Musa a.s juga satu suku seperti beliau dan begitu pula dengan nabi yahya putra nabi Zakharia. Mereka ini semua adalan keturunan IMRAN.

        Semoga bermanfaat pak Haniifa,salam hangat dari saudaramu yg seagama.

        Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,
        Sayyid.

      • Wa’alamualaikum Salam Warahmatullahi Wabarakatuh @Mas Sayyid.
        Essensinya Al Kitabullah itu diturunkan bertahap-tahap, atau lebih dikenal dengan suhuf.
        (yaitu) Kitab-kitab Ibrahim dan Musa. (QS 87:19)

        Nah bani Israil itu adalah sisi para Ahli Kitabun Suhuf Ibrahim a.s s/d Isa Al Masih.

        Wassalam, Haniifa.

    • @Sayyid

      Amin yaa Rabbal’alamin.

      • @Wawansyi’ah
        Tumben sampean ini nulis agak benar… alias banyak salahnya :mrgreen: ,

        Aneh bin ajibun juga soalnya do’a Agama Syi’ah:
        Dewi Az Zahra as (as=Asli Sapibetina) => hehe amin yaa
        Dewa Imam Ali as (as=Asli Sapigila) => Ali yaa loh

        Son of God dari kedua SETAN SAPI => Al-Husein as (as= Asli Sapisedeng, lih. gambar dibawah)
        _
        SON OF GOD DEWI and DEWA SAPI BETINA

        Inilah wajah Pengarang kitab Al Kafi sesungguhnya… :lol:
        . Imam Mahdi A.S (AS=Asli Sapigila)
        Mahdi_Syiah_Kristen
        .
        IMAM MAHDI = IMAM ALI AS
        IMAM MAHDI = YESUS
        IMAM MAHDI = DADJAL

  34. halo bos hanif salam kenal, minta izin buat ngelink dalam tulisan saya ya (br mau buat).
    “subhannallah, maha suci allah yg telah menunjukan kepadaku sebuah blog dimana penulisnya (mas hanif) salah satu keindahan 7 langit dan bumi. yaitu manusia yg mampu menempatkan sesuatu pada tempatnya” (kata hati saya) :D
    berarti 2 sama penulis http://www.eddycorret.wordpress.com
    *yg bgini kg bs dikibulin ixixix…
    hajar broer :D

  35. [...] Imam Mahdi adalah Nabi Muhammad s.a.w (tamat) [...]

  36. wallahu a’lamu bissawabi,hanya allah yang tau klo imam mahdi kapan turunnya:dri:islam sunah wal jam’ah allah akbar allah akbar

    @ :D hehehe…
    Coba sampean pahami dengan bwetul ayat firman Allah subhanahu wa ta’ala ini:
    مَّا كَانَ مُحَمَّدٌ أَبَآ أَحَدٍ مِّن رِّجَالِكُمْ وَلٰكِن رَّسُولَ اللَّـهِ وَخَاتَمَ النَّبِيِّۦنَ ۗ وَكَانَ اللَّـهُ بِكُلِّ شَىْءٍ عَلِيمًا
    Muhammad itu sekali-kali bukanlah bapak dari seorang laki-laki di antara kamu, tetapi dia adalah Rasulullah dan penutup nabi-nabi. Dan adalah Allah Maha Mengetahui segala sesuatu. (QS 33:40)
  37. VAJAR DWI ANGGARA said

    IMAM MAHDI adalah keturunan nya nabi muhammad saw , beliau sdh lahir ,agak dewasa di hadramaut yaman , ANA bukan ngarang tp ini kt guru mulia AL IMAM AL Quthub AL MUSNID ALHABIB UMAR BIN MUHAMMAD BIN SALIM BIN HAFIDZ BIN SYECK ABI BAKAR BIN SALIM

    @ :D
    Nabi Muhammad s.a.w tidak mempunyai keturunan laki-laki hingga dewasa….
    btw…
    Allah berfirman:
    Muhammad itu sekali-kali bukanlah bapak dari seorang laki-laki di antara kamu, tetapi dia adalah Rasulullah dan penutup nabi-nabi. Dan adalah Allah Maha Mengetahui segala sesuatu. (QS 33:40)
  38. VAJAR DWI ANGGARA said

    imam mahdi bukan nabi muhammad saw tpi itu keturunannnya abah nya klo gk salah habib abdullah kt AL QUTHUB ALhabib umar bin hafidz

    @Mas Vajar Dwi Anggara
    :D hahaha…
    maksud sampean si Mahdi Tukang bakso yah…

    Ibrahim adalah nasab Nabi Muhammad s.a.w yang terakhir (keturunan dari beliau + Maria Al-Qibthiyah) dan beliau meninggal diusia yang sangat kecil (anak-anak) sehingga habislah bin / binti Muhammad bin Abdullah.

    IBRAHIM bin MUHAMMAD bin Abdullah bin Abdul-Muththalib bin Hasyim bin ‘Abd Manaf bin Qushay bin Kilab bin Murrah bin Ka’ab bin Lu‘ayy bin Ismail bin Ibrahim bin Aaazar

    Kalau dalam Al Kitab Al Kafi-(run) sayah percaya ada anak ingusan punya anak lagi… hehehe.. ingat sampean kisah raja Ahasweros :P
    Kalau sampean mau tahu serita nasab.. eh, salah maksudnya nasib 11 tahun sudah punya anak: http://haniifa.wordpress.com/2009/06/21/rahasia-dibalik-perkawinan-aisyah/#comment-6880

    Note:
    Maria adalah dayang tercantik dari seorang raja Muqauqis di Mesir, menurut hikayat mengingatkan beliau pada kisah Nabi Ibrahim a.s sehingga hasil buah percintaannya itu diberi nama IBRAHIM.

  39. machiavelli said

    imam mahdi bukan nabi muhammad, tapi keturunan beliau..

    dan beliau belum diketahui dimana…

    beliau akan hadir di akhir jaman, memerangi dajjal bersama nabi Isa as..

    @Mas Machiavelli
    :D hahaha…
    maksud sampean si Mahdi Tukang bakso yah…

    Ibrahim adalah nasab Nabi Muhammad s.a.w yang terakhir (keturunan dari beliau + Maria Al-Qibthiyah) dan beliau meninggal diusia yang sangat kecil (anak-anak) sehingga habislah bin / binti Muhammad bin Abdullah.

    IBRAHIM bin MUHAMMAD bin Abdullah bin Abdul-Muththalib bin Hasyim bin ‘Abd Manaf bin Qushay bin Kilab bin Murrah bin Ka’ab bin Lu‘ayy bin Ismail bin Ibrahim bin Aaazar

    Kalau dalam Al Kitab Al Kafi-(run) sayah percaya ada anak ingusan punya anak lagi… hehehe.. ingat sampean kisah raja Ahasweros :P
    Kalau sampean mau tahu serita nasab.. eh, salah maksudnya nasib 11 tahun sudah punya anak: http://haniifa.wordpress.com/2009/06/21/rahasia-dibalik-perkawinan-aisyah/#comment-6880

    Note:
    Maria adalah dayang tercantik dari seorang raja Muqauqis di Mesir, menurut hikayat mengingatkan beliau pada kisah Nabi Ibrahim a.s sehingga hasil buah percintaannya itu diberi nama IBRAHIM.

  40. anti 666 said

    room GOBLOK

  41. anti 666 said

    kontol loe smua

    • cekixkix said

      Hai Bencong @Anti 666
      Klo ente seorang wanita… kheknya, nggak punya malu
      Tapi klo ente seorang lelaki…kheknya, ngak punya kemaluan… Cekixkix..kix..kix…

      Lariiii…. ada bencong kayak YESUS… :lol:

  42. cekixkix said

    Hai Bencong @Anti 666
    Klo ente seorang wanita… kheknya, nggak punya malu
    Tapi klo ente seorang lelaki…kheknya, ngak punya kemaluan… Cekixkix..kix..kix…

    Lariiii…. ada bencong kagak YESUS… :lol:

  43. Najmust Saqib said

    Saudaraku…! Hati-hatilah membaca artikel-artikel di Blok ini karena pengelolanya memiliki pemahaman Inkarul Qur’an was Sunah.

  44. Najmust Saqib said

    Nabi Isa belum Wafat, silahkan baca Qur’an Surat An-Nisa`: 156-159.
    Di antara pengekor Yahudi dan Nasrani dalam hal kematian Isa adalah aliran Ahmadiyah-Qadyaniyyah yang telah divonis kafir oleh para ulama dan lembaga-lembaga Islam. Mereka meyakini demikian demi mencapai misi mereka, yaitu untuk menyatakan bahwa nanti yang dibangkitkan bukanlah Isa yang sesungguhnya karena ia telah wafat, tapi yang dibangkitkan adalah orang yang serupa Isa. Mereka maksudkan adalah pemimpin mereka yaitu Mirza Ghulam Ahmad Al-Qadyani.
    Ana berprasangka klo yg memiliki blog ini pengikut Mirza Ghulam Ahmad Al-Qadyani si nabi Palsu itu.

    • rubon said

      @Bung Najmust Saqib
      Dan pengekor anda adalah pengekor Syi’ah, yang mempercayai Imam Mahdi hidup kembali. :mrgreen:
      Menurut liturgi Kristen Imam Mahdi adalah Yesus
      Menurut liturgi Syi’ah Imam Mahdi adalah Imam 12 mereka

    • @Mas Najmust Saqib :D hahahah…
      Kenapa @mas, sampean merasa frustasi gituh ?!… membaca artikel-artikel sayah yang tidak terbantahken

      Biyar sayah klasipikasi :mrgreen: ,apa-apa yang sampean tuduhken. dan coba perhatiken pohto si Ahmad Gulam ini Nabi Aspal buwatan Kristen ini dan apa sebabnya sayah beri tanda salib didadanya.

      1. Syi’ah binaan Kristen Prancis… inget @Oom Khomeini dapat suaka politik di Prancis.
      2. Ahmadiyah binaan Kristen Inggris… inget @Oom Ahmad Gulam dapat sokongan dana dan sekarang berpusat di Inggis.

      Baik Prancis maupun Inggris adalah ex-tentara SALIB MERAH…

      **** PAHAM SAMPEAN ****

  45. LOGIC said

    jelas-jelaslah di alQuran dinyatakan shalat 3 kali….

    • Rubon said

      Coba anda tunjukan ayat al qur’an yang menyatakan shalat 3x sehari ?!

      Anda ini sudah salah, ngotot lagi… hehehe…

      • LOGIC said

        kalau saya meminta anda menunjukkan darimana shalat itu 5 kali anda akan memberikan saya cerita kumpulan bukhary….
        saya gak ngotot mas, saya hanya bilang informasi dari alQuran itu membawa kesimpulan buat saya shalat itu 3 kali.
        kalau gak mau mengikuti alQuran juga ya gak apa2 mas, maksudnya bukan hak saya untuk memarahi anda kok….terus kalau saya shalat 3 kali anda mau apa ?

      • Rubon said

        Tunjukkan dan sajikan ayat al qur’annya, tidak usah berbasa-basi !!!

  46. LOGIC said

    lha supaya adil, ya anda bacalah alQuran itu, jangan maen2 sama hadits melulu hehehe….

    @ :D
    Memannya Kristen seperti sampean bisa baca Al Qur’an dengan benar gituh ?!
  47. LOGIC said

    menunggu, ada kalanya, terasa membosankan….
    jadi kalian semua ini menunggu mahdi
    wekekek, sm aja agama sunni sama syiah ini, serupa pula dgn akhmadiyah
    ya nikmatilah kepercayaan kalian itu
    yg gak ada di alquran kalian percayai
    makanya ada cerita Juhaiman mencoba merealisasi Mahdi(dah tahu belum kejadian di arab saudi puluhan tahun lalu ?)
    kalian ini rusak aqidahnya….
    Muhammad itu cuma mengikuti alquran saja, dan itulah satu2nya yg dipatuhi Muhammad….
    kalian cinta Muhammad, tapi malah menjelek22kannya, dengan cerita hadits yg saling bertentangan, baik antar hasits itu sendiri, dan dengan alquran….
    tunggu saja mahdimu, lalu larut dalam fikiran kekerasan
    makanya yg namanya menyebut diri umat islam gak maju2, israel buat macam2 teknology, kalian cuma bisa mencerca….belajar dong, jangan maen2 kitab hadits melulu :)

    @ :D
    Sama sayah juga nunggu SI MAHDI tukang bakso ayam… hua.ha.ha…
    • Rubon said

      @Logic
      Menurut saya ritualistik Agama Syi’ah dengan Agama Kristen selain sangat rusak aqidah juga sangat merusak fisik.

      Jadi kapan Anda murtad dari Agama Kristen, pilih Agama Islam (selamat) dari pada agama syi’ah (penyembah kuburan). :mrgreen:

      @Mas Rubon
      :D hehehe
  48. arjuna iereng said

    hai orang orang yang pinter
    jangan bikin orang2 keblinger
    nanti kau pada kelenger

    @
    .) :D
  49. tanda tanya said

    SSST… jgn bertengkar
    Biarkan saja

    Allah SWT berfirman : dalam surah Al – Kafirun yang berbunyi
    “Katakanlah wahai (muhhamad) orang orang kafir”
    “Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah”
    “Dan kamu tidak mau menyembah (Allah) yang aku sembah”
    “Dan aku tidak akan beribadat secara kamu beribadat”
    “Dan kamu pula tida mau beribadat secara aku beribadat”
    “Bagi kamu agama kamu dan bagi aku agama aku”

    @
    Subhanallah,…..
    Bwetull kata sampean Agama Syi’ah itu sama dengan Agama Kristen… sama-sama penyembah manusia alias KAFIRUN.
  50. tanda tanya said

    sholat 5 waktu itu ada di Al Quran dan Hadist Hadist
    yang menceritakan Nabi Muhammad SAW Isra Mi’Raj naik ke atas tujuh lapis langit dan Allah SWT memerintahkan Muhammad SAW untuk mendirikan sholat mula mula mendapat 50 kali sholat sehari berkurang berkurang terus menerus sapai akhir nya sholat 5 kali dalam sehari subuh , zhuhur , ashar , maghrib dan isya

    @ :lol:
    Hua.ha.ha…. itu mah, Dungeng dari Ahlul Kitabi bangsa Yahudi dan Nashrani (Kristen) yang bersekongkol dengan Agama Syi’ah bahwa shalat hasil tawar-menawar.
    Shalat khok ditawar seeh… :(
  51. sikabayan said

    Keledai ajah kalaw dipanggil tuannya tahu, … doh.. apa jadinyah, kalaw manusia tidak mau dipanggil untuk sholat 5x sehari sajah… paling habis 5×15 menit saja sebagai seorang hamba kepada Allah :(

    @Si Kabayan
    ;) :D seph dah…
  52. Tobat, tobat, tobat!

    Siapakah yang mau tobat seperti saya?…

    @Website Dada
    ;) :D
  53. budak seteles said

    huehehehe, numpang lewat ajah

    @Budak Seteles
    ;) :D
  54. Patel said

    Sebaiknya tak usah pada bertikai, Allah sudah sediakan EMPAT surga lho! Semua kebagian, jangan risau!
    QS.55:62.Dan selain dari dua surga itu ada dua surga lagi.

    @Oom Patel
    Mosok seeh cuma disediaken 4, rasanya lebih lho… cek ajah sendiri disini :D
    Bus on the way..
    SurgaNya Orang Kristen cuma SATU dan penuh Peperangan (setara keadaan di Neraka) !!! :(
    SurgaNya Orang Hindu-Budha cuma Satu dan sangat tidak jelas.. hehehe…
  55. Patel said

    Dan Muhammad menyembah DUA ILAH;
    QS.6:99. Dan Dialah yang menurunkan air hujan dari langit, lalu kami tumbuhkan dengan air itu segala macam tumbuh-tumbuhan, maka Kami keluarkan dari tumbuh-tumbuhan itu tanaman yang menghijau, Kami keluarkan dari tanaman yang menghijau itu butir yang banyak;
    DIA dan KAMI. Kami adalah istilah baku di dalam Quran untuk menunjuk kepada Allah. Lalu sembahan yang satu lagi, DIA, yang menurunkan air hujan dari langit…
    Jelas sekali Muhammad mengenal DUA ILAH, bukan Tauhid dia!
    Dari pada ribut berdebat tidak karuan, lebih baik kembali kepada Tauhid (Ibrahim): Sembahlah DIA (tanpa nama), Pencipta dirimu!

    @Oom Patel
    Mosok seeh bejituh :( , mungkin maksud sampean menyeru DUA ASMAUL HUSNA yah… hehehe….

    Katakanlah: “Serulah Allah atau serulah Ar-Rahman. Dengan nama yang mana saja kamu seru, Dia mempunyai al asmaaulhusna (nama-nama yang terbaik) dan janganlah kamu mengeraskan suaramu dalam shalatmu dan janganlah pula merendahkannya dan carilah jalan tengah di antara kedua itu” (QS 17:110)

  56. Patel said

    Mengaku Tauhid (Ke-esa-an Tuhan), tetapi ada DUA SESEMBAHAN. Lalu mengaku Pemilik Surga, ternyata sediakan EMPAT SURGA, maka banyaklah muslim akan tertipu, bingung, akan memasuki Surga asli atau Surga tiruan, yang tiga lagi?
    Siap-siaplah untuk ditipu Allah, sebab
    QS.8:30. Dan (ingatlah), ketika orang-orang kafir (Quraisy) memikirkan daya upaya terhadapmu untuk menangkap dan memenjarakanmu atau membunuhmu, atau mengusirmu. Mereka memikirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu. Dan Allah sebaik-baik Pembalas tipu daya.
    Memang Allah sebaik-baik Pembalas tipu daya kok (ini kesaksian Quran lho!)

    @Oom Patel
    :D hahaha… apaan seeh maksudnya kesaksian Quran ?!
    Si Quran itu anake siyapa ?! eh… maksudnya Qarun itu anak siyapa ?! :lol:
  57. Patel said

    ABU BAKAR, PANGLIMA PERANG MUHAMMAD PUN RAGU AKAN KESETIAAN ALLAH:
    Setiap kali Abu Bakar teringat akan posisinya di hadapan Allah, dengan penuh kesangsian ia akan berucap: ”Demi Allah! Aku takkan merasa terjamin dan aman dari makar-Nya Allah (Arab: ’la amanu limakr Allah’) kendati satu kakiku sudah berada di dalam Surga!” ” (Sumber: Khalid Muhammad Khalid, Successors of the Messenger, translated by Muhammad Mahdi al-Sharif [Dar al-Kotob al-Ilmiyah, Beirut Lebanon, 2005], Book One: Abu Bakr Has Come, p. 99).
    Dengan sebelah kakinya masuk Surgapun, Abu Bakar masih belum yakin akan benar-benar memasuki Surga! Apalagi sebelum Abu Bakar meninggal dunia, lebih besar lagi kesangsiannya. Abu Bakar tidak merasa aman dari ‘makar’nya Allah. Nampaklah, di ‘belakang-otaknya’ Abu Bakar paham bahwa Allah adalah penipu.

    @Oom Patel
    :D Sejaratul apaan tuh, bijinih yah @Om… Khalid bin Walid, Abu Bakr, Umar ibn Khathab, Usman bin Afan dan ‘Ali bin Abi Thalib masih ada, padahal Nabi Muhammad s.a.w memilih Usama bin Zaid yang menjadi PANGLIMA PERANG untuk melawan KAFIRUN ROMAWI hehehe….
    And jangan lupa usia beliau ketika itu hanya sekitar 25 taoen, track record putra Zaid bin Harits ini ketika usia 19 tahun sudah menaklukan Kerajaan Mesir.

    Bus on the way…
    Kata siyapa Abu Bakr itu Panglima Perang ?! :(

  58. Patel said

    DAN MUHAMMAD JUGA SAMPAI BERMOHON-MOHON AGAR JANGAN DITIPU ALLAH!
    Dalam kumpulan hadits shahih oleh Ibnu Abbas (3551) dicatat doa permohonan yang biasa dipanjatkan oleh Muhammad… “Rabbi A‘inni Wa La Tu‘in ‘Alayya, Wansurni Wa La Tansur ‘Alayya, WAMKUR Li Wa La TAMKUR ‘Alayya, Wahdini Wa Yassir Lil-Huda, Wansurni ‘Ala Man Bagha ‘Alayya. Rabbiy‘alni Laka Shakkaran, Laka Dhak-karan, Laka Rahhaban, Laka Mitwa‘an, Laka Mukhbitan, Ilaika Awwahan Muniba. Rabbi Taqabbal Tawabati, Waghsil Hawbati, Wa Ajib Da‘wati, Wa Thab-bit Hujjati, Wa Saddid Lisani Wahdi Qalbi, Waslu Sakhimata Sadri.”
    Dalam bahasa Indonesia… “Ya Rabbi belalah aku dan jangan membela lawanku, buatlah aku jadi pemenang, bukan pecundang, rancanglah pengelabuan (tipu-daya) bagiku dan bukan melawan aku, tuntun dan berilah bimbingan untukku, berilah kemenangan untukku dan bukan untuk mereka yang menentang aku. Ya Rabbi, biar aku senantiasa bersyukur kepadaMu, senantiasa mengingat Engkau, selalu takut akan Engkau, selalu taat kepadaMu, senantiasa merendah di hadapanMu, selalu kembali kepadaMu. Ya Rabbi, terimalah taubatku, sucikanlah aku dari dosa-dosaku, jawablah doa-doaku, kokohkanlah kesaksianku, teguhkanlah ucapan-ucapanku, bimbinglah kalbuku dan singkirkanlah sifat khianat (penohok) dari hatiku.”

    @Oom Patel
    Lho kok beda dengan ketetapn Allah dalam Al Qur’an .

    Hai Nabi (MUHAMMAD), kobarkanlah semangat para mukmin itu untuk berperang. Jika ada dua puluh orang yang sabar di antara kamu, niscaya mereka dapat mengalahkan dua ratus orang musuh. Dan jika ada seratus orang (yang sabar) di antaramu, mereka dapat mengalahkan seribu daripada orang-orang kafir, disebabkan orang-orang kafir itu kaum yang tidak mengerti. (QS 8:66)

    Fakta sejarah:
    1. Kafirun Syi’ah (PERSIA, IRAN, INDIA, CINA TIMUR)… Modar sama pasukan Mu’min Al Islam
    2. Kafirun Kristen (Romawi, Turki, Spanyol)… Modar juga sama pasukan Mu’min Al Islam

    Jadi siyapa neh , yang menifu tifu itu.. hehehe ?! :D :lol:

  59. Patel said

    KETAHUILAH, POSTING-POSTING DI ATAS hanya sebagian dari Buku yang sudah diterbitkan, menelanjangi semua tipuan Allah dan Muhammad terhadap umat muslim.
    Buku itu berjudul “Yang Haq dan Yang Batil”, yang dapat Saudara peroleh dengan bantuan mbah Google.
    Judul itu saja Saudara key-in, untuk di search oleh Google.
    Atau search duluan ‘Bukti dan Saksi’, di dalamnya ada juga Buku itu!
    Sampai jumpa di Surga Adn, jumpa dengan Teman yang tertinggi (Yesus Kristus)!
    SALAM KASIH.

    @Oom Patel
    ” Bukti dan Saksi “
    Judul : Hinduism – Culture & Society
    Kesaksian : Hindu Budayut
    Naiklah Yesus ke atas keledai betina. Seperti biasa Yesus selalu memasukkan jari telunjuk dan kemaluannya nya ke dalam lobang kemaluan keledai betina :lol: yang baru saja dicuri dari Betfage hingga Yesus mengeluarkan cairan rupa mani. Semua orang Israel melihat hobi Yesus sambil berseru :”Inikah kerjaan mesias?” (Matius 20:22)

    Pada Al-Kitab terbitan 1928 sebelum akhirnya diedit oleh Pendeta Albert D. Meyer dari Gereja Reformis Belanda yg melakukan perubahan total terhadap Injil, termasuk dengan menendang ayat Matius 20:22 tersebut dari Al-Kitab.
    (Jangan lupa, al-kitab terbitan 1928 tersebut kini tersimpan di Nationalbibliothiek, Vienna, Austria.)

    Cover Hindu boy’s : Hinduism – Culture Animal Sex

  60. Adb said

    apa bedanya orang bodoh sama orang gila

  61. Adb said

    gak punya ilmu berdebat….

    @Adb
    :D
  62. aku bapak dari segala ruh..!!! kata rasul muhammad saw,,
    dan adam bapak dari segala jasad…

    ingat ruh akan kembali kpada ruh…
    dan jasad qt akan kembali keasalnya// tanah…

    tahukah siapa RASUL MUHAMMAD itu??
    jgnlah qt saling salah menyalahkan… ketahuilah musuh yg perlu qt lawan adalah… musuh yg ada dalam dada mu,, kata Rasul.. yakni sebangsa HAWA,NAFSU,DUNIA,SYAITON..

  63. ge spacemaker microwave…

    [...]Imam Mahdi adalah Nabi Muhammad s.a.w (tamat) « حَنِيفًا[...]…

  64. Berita Terbaru…

    [...]Imam Mahdi adalah Nabi Muhammad s.a.w (tamat) « حَنِيفًا[...]…

  65. membahas apa ini? :D

    @Mas Ibrahim
    Membahas Imam Mahdi yang sebwetulnya adalah Nabi Muhammad s.a.w
  66. draker said

    Dalam Quran Muhammad tidak meminta para pengikutnya untuk memujanya. Malah dia mengklaim “hanya utusan saja”. Sebagai gantinya dia menuntut kepatuhan, namun dengan cerdiknya dia meminta para pengikutnya untuk taat pada “Allah dan Rasul-Nya.” Dalam sebuah ayat Quran, dia taruh perkataan berikut dalam mulut Allahnya:

    “Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: “Harta rampasan perang itu kepunyaan Allah dan Rasul, sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu, dan
    taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman” (Q 8.1)

    Mana ada Tuhan yang menginginkan atau memerlukan barang2 hasil perampokan? Muhammad menggunakan “Allah” sebagai bonekanya. Akan sungguh memalukan jika dia katakan, “harta rampasan perang itu kepunyaanku”. Oleh karena itu Muhammad selalu meletakkan nama Allah di depan namanya.

    Dan karena tidak ada seorangpun yang bisa melihat atau mendengar Allah, semua kepatuhan adalah kepada Muhammad sebagai wakil Allah. Dialah yang harus di taati dan takuti karena hanya dia satu-satunya perantara dari tuhan, yang mana hal tersebut telah dia tanamkan kepada pengikutnya bahwa tuhan harus dihormati dan ditakuti.

    “Supaya kamu sekalian beriman kepada Allah dan Rasul-Nya, menguatkanNya, membesarkan-Nya. Dan bertasbih kepada-Nya di waktu pagi dan petang.” (QS 48.9)

    Sekali lagi, Muhammad selalu meletakkan namanya (rasulnya) dibelakang kata Allah. Mungkinkah Allah membutuhkan penguatan dari makluk ciptaannya? Muhammadlah sebenarnya yang ingin dikuatkan dan dibesarkan!

    Kaya gini, bisa jadi imam mahdi ?? Kalau sekarang si ahmad itu masih hidup, pasti minta ditemenin ama syahrini

    • @Mas Draker
      Douhhhhh mohon maaf, sayang nyah sampean ketinggalan berita tuhh… :D

      Prof Ramakrishna Rao dalam bukunya <b"Muhammad – the Prophet of Islam" ,
      The idea that Muhammad (pbuh) was after material gain is inconsistent with hard historical evidence. On the basis of these facts, the New Catholic Encyclopedia observes, ‘A case has been made that mere economic gain was the inspiration for Muhammad’s religious revolution. That case does not suit the facts, as they are known.’ … hehehe….

      Dr. Muhammad Haekal (mantan mentri) menulis:
      Muhammad memiliki harta tujuh dinar ketika penyakitnya mulai
      terasa berat. Kuatir bila ia meninggal harta masih di
      tangan, maka dimintanya supaya uangnya itu disedekahkan.
      Tetapi karena kesibukan mereka merawat dan mengurus selama
      sakitnya dan penyakit yang masih terus memberat, mereka lupa
      melaksanakan perintahnya itu. Setelah hari Minggunya sebelum
      hari wafatnya ia sadar kembali dari pingsannya, ia bertanya
      kepada mereka: Apa yang kamu lakukan dengan (dinar) itu?
      Aisyah menjawab, bahwa itu masih ada di tangannya. Kemudian
      dimintanya supaya dibawakan. Bilamana uang itu sudah
      diletakkan di tangan Nabi, ia berkata:

      “Bagaimanakah jawab Muhammad kepada Tuhan, sekiranya ia
      menghadap Allah, sedang ini masih di tangannya.”

      Kemudian semua uang dinar itu disedekahkan kepada
      fakir-miskin di kalangan Muslimin.

      Kalau soal di temani syahrini… hahaha… mohon maaf @Mas, @Om, @Bapake…. janganken beliau, sayah juga nda mau tuhh…. kan sudah jelas kalau di Syurga bakal diberi BIDADARI YANG MUDA BELIA DAN TIDAK PERNAH DISENTUH OLEH MANUSIA DAN JIN.

      (kalau Syahrini mah,… pohtonya juga sampean simpen dibawah bantal tuh… sambil menghayal yang nggak-nggak… hehehe )

  67. 5 mistakes said

    Your blog is pretty cool to me and your subject matter is very relevant. I was browsing around and came across something you might find interesting. I was guilty of 3 of them with my sites. “99% of blog owners are guilty of these 5 mistakes”. http://is.gd/8IvkQ3 You will be suprised how fast they are to fix.

  68. Daniel Sulistyo Budi said

    muhamad imam mahdi???? dari hongkong kaleee..ada yang bisa jawab gag??? imam mahdi kok masih sering dan terus didoakan oleh pengikutnya untuk masuk surga ???? trusss pengikutnya bgm dong nasibnya ????
    nabi ibrahim=manusia
    nabi musa=manusia
    muhamad=manusia….ya jelas lah ada kuburannya..
    Sedangkan YESUS is HOLY SPIRIT…(baca tuch di Quran surat Maryam)…”….Isa rohullah….isa…khalimathulloh…
    coba deh selidiki di SETIAP Kitab seluruh agama…hanya dalam INJIL..YESUS berkata : ” I am The Way, The Truth and Life, NO ONE COME TO HEAVEN EXCEPT THROUGH ME ( JESUS ) ”
    YESUS GAG PERLU kita doa’in untuk bisa masuk SURGA ( karna DIA TUHAN…SANG PENCIPTA, SANG PEMELIHARA, PELINDUNG, PEMBERI BERKAT )….justru DIA lah yang selalu ada DISAMPING kapanpun dan dimanapun kita berada.
    JESUS LOVE u my Brother n’ Sist…TERIMA KESELAMATAN dari DIA…maka kamu semua akan SELAMAT dan PASTI !!! MASUK SURGA.

    • cekixkix said

      YESUS berkata : ” I am The Way, The Truth and Life, NO ONE COME TO HEAVEN EXCEPT THROUGH ME ( JESUS ) ” …. Cekixkix…kix…kix..

      Emang si Yesus itu orang Inggris yeh… bhuahahaha..hahahaha… Orang Ingris (Yesus) = manusia :D :lol:

  69. yovi said

    ALIANSI MILITER BANGSA RUM MOSKOW ( RUSIA ), MUNCULNYA ALMAHDI, TERBUNUHNYA DAJJAL OLEH NABI ISA ALMASIH PUTRA MARYAM, HANCURNYA YA’JUJ MA’JUJ

    Jump to Yovi Post

    *** content podo bae… edit by admin :D ***
  70. choi said

    berikut saya tambahkan keajaiban nama muhmammad,ulangan 18s/d 22 (perjanjian lama) dengan angka 19.
    berikut alamat

    http://numerical19.tripod.com/deuteronomy.htm

    artikel-artikel lainnya tak kalah menarik ; tentang nama muhammad , surat muhammad semua ada hubungannya & bilangan prima dll menunjukkan hebatnya Allah menurunkan sandi-sandi
    yang bisa diketahui dari website tsb.
    wassalam.

    • @Mas Choi
      Tolong sampaiken salam hangat untuk @Mas Ferry Djohan dari Haniifa Rubi, buwat Admin website diatas.
      Silahken sampean klik ini kalau kurang jelast ..:: Click Me ::…
      Berikut ini contact info beliau :

      Wedul Sherenian said

      October 24, 2010 at 4:56 am
      @Mas Haniifa

      ini ada peryataan dari pemilik web : http://numerical19.tripod.com/, Via Gmail :

      Pak Wedul, saya sudah bertulkan semua.
      Untuk tabel ODD and EVEN, saya delete saja kolom PRIME untuk bagian ORDER NUMBER.

      Saya bersyukur ada yang bisa mengkoreksi materi di website saya. Trims banyak pak.
      Mohon kesediaannya untuk kasih tahu saya lagi kalau ada yang tidak akurat.
      Saya akan kontrol ulang semuanya gak lama lagi inshaAllah.

      Jazakallah khair bro.

      2010/10/11 Ferry Djohan

      Salam hangat selalu, Haniifa.

      • choi said

        ada lagi yang artikel menarik dari fahmi basya di SSQ-DLA@yahoogroups.com

        tks.

      • @Mas Choi
        Prof. Kyai. H. Fahmi Basya maksud sampean… yang menulis buku Matematika Islam dengan mencoba mempertahanken Jumlah total ayat Al Qur’an 6348 dari jumlah shalat selama 1 tahun ??

        (Buku karangan K.H Fahmi, Matematika ISLAM, hal. 21).
        Menarik, tapi sayang penjelasannya dari sudut pandang yang lain, walaupun beliau sudah menunjukan didalam tabel,

        Oh, yah…. silhaken sampean buka tafsir Al Qur’an.

        (Al Qur’an dan Terjemahaan hadiah dari : Khadim al Haramain asy Syarifain. )

        SURAH ‘ABASA (IA BERMUKA MASAM)
        SURAT KE 80: 40 ayat. seharusnya surat ke 80 : 42 ayat, halaman 1024)

        Menurut sampean : Human errornya bijimana ?!

      • @Mas Choi
        Tolong reponsken tulisan konyol dari @Oom Amir, sayah agak kesulitan replay… hikz.

        Amir
        August 20, 2012 141.0.8.216

        What..???

        “…….disampaikan Nabi Isa Almasih kepada 12 muridnya selepas shalat berjamaah ”

        Islam lahir pada 6M, artinya 600 thn setelah Nabi Isa Almasih lahir, jd tdk mungkin Nabi Isa Almasih shalat krn pada wkt itu Islam belum ada…

        “Bait” itu tempat ibadah umat Yahudi, bukan Mesjid. (anak kecil aja tau tuu…)

        Sekali-kali baca Sejarah Timur Tengah dong..!!! jgn hanya baca Dongeng2 bangsa Arab melulu. (Negeri Seribu Dongeng)
        Sumber:

        http://www.akhirzaman.info/islam/miscellaneous/2209-imam-mahdi-adalah-nabi-muhammad-shallallahu-alaihi-wa-sallam.html

        Haniifa say:
        Dari jaman Nabi Ibrahim a.s s/d jaman Nabi Isa Al Masih memang mereka semua SHOLAT, hanya saja mereka dinamai sebagai MUSLIM (atau orang-orang yang taat kepada ALLOH).

        Hatur tengkiu, Haniifa.

  71. Damai dan sejahtera said

    Ass. sy mau tanya pd Bapa sekalian apa ? arti dari kata ” Sholat ” karna ini bukan bahasa yg benar2 belum atau tidak mudah untuk kita pahami , bukan ritual nya tapi arti katanya barangkalai ada yg bs terjemah kan, terima kasih Wass.

    • @Damai dan Sejahtera
      Kata “sholat” adalah Protokoler antara manusia sebagai hamba Alloh (makhuk hidup yang ciptakan dengan kelebihan aqal dan nafsu) dengan Rajanya Manusia dan Jin yaitu Alloh Pencipta langit dan bumi serta segala sesuatu diantara keduanya.

      Masih adakah pertanyaan yang lebih sulit lagi ?! :D

  72. Hamdani said

    Assalamu’alaikum

    Salam kenal mas Haniifa, beberapa hari ini saya sudah melihat sepak terjang mas di sini dan beberapa blog hehe.. dan saya beranggapan bahwa mas orang yang banyak ilmunya, sedangkan saya muslim yang sangat sedikit ilmunya. maka dari itu saya mau bertanya tentang beberapa persoalan. tapi mungkin nanti, dikumpulkan dulu pertanyaannya.

    terimakasih ya mas :)

    wassalam
    Hamdani

    • Wa’alaikum Salaam @Mas Hamdani
      Salam kenal kembali, dan hatur tengkiu dah mau mampir .. :D
      Insya Alloh, mudah-mudahan saya diberi kemudahan dan diberi ilham oleh Alloh subhanahu wata’ala sekurang-kurangnya bisa berdisikusi bersama.Amiiin.

      Salam hangat selalu, my bro..

      • Hamdani said

        @Mas Haniifa

        Mas, boleh saya minta link referensi hadist yang sahih, biar saya tidak tersasar dan terjerumus. sekalian bertanya bagaimana kriteria dari hadist yang sahih, misalkan hadist yang diriwayatkan oleh para sahabat nabi pasti sahih, atau mungkin ada kriteria lainnya, sekali lagi agar saya bisa memilah mana yang palsu dan mana yang benar.
        maaf mas saya merepotkan, semoga mas ngga keberatan kalau saya tanya2, soalnya saya ngga punya tempat buat bertanya. apalagi guru agama yang bisa sewaktu2 ditanya.. hehe
        semoga kebaikan mas dibalas berlipat oleh Allah subhanahu wata’ala.
        Tengkyu sebelumnya mas.

        wassalam
        Hamdani

      • @Mas Hamdani
        Secara historis penulisan “Hadits” nyaris dilarang ketika jaman Rasululloh, hal ini bisa kita fahami karena dikhawatirkan mendistorsi Al Qur’an bagi orang yang menulis hadits atau penghapalnya.
        Hadits adalah ucapan, tindakan dan bisa juga penjelasan dari SEBAGIAN KECIL ayat-ayat Al Qur’an namun menggunakan bahasa sehari-hari dengan demikian derajat hadits jauh dibawah Al Qur’an., terlepas dari banyaknya pemalsuan hadits.
        Alloh sendiri sudah menjelaskan dalam surah Al Israa ayat 88:
        لْ لَئِنِ اجْتَمَعَتِ الْإِنْسُ وَالْجِنُّ عَلَىٰ أَنْ يَأْتُوا بِمِثْلِ هَٰذَا الْقُرْآنِ لَا يَأْتُونَ بِمِثْلِهِ وَلَوْ كَانَ بَعْضُهُمْ لِبَعْضٍ ظَهِيرًا
        “katakanlah : “sesungguhnya jika manusia dan jin berkumpul untuk membuat yang serupa dengan AYAT Al Qur’an ini, niscaya mereka tidak akan dapat membuat yang serupa dengan dia, sekalipun sebagian mereka menjadi pembantu bagi yang lain.”
        Point yang ingin saya jelaskan adalah acapkali kita terkecoh dengan pembenaran hadits berdasarkan periwayatan belaka (sahih) padahal boleh jadi isinya sangat bertentangan dengan Al Qur’an, atau jika ada hadits yang tidak ada kaitan sama sekali dengan ayat-ayat Al Qur’an maka sebaiknya …lupaken saja :D

        Contoh :
        Musnad Ahmad ibn Hanbal, Volume 6, Page 269, Published Beirut.
        (Ayesha: “When the verses “Rajm” [Stoning] and ayah “Rezah Kabir” )

        The verse of stoning and of suckling an adult ten times were revealed, and they were (written) on a paper and kept under my bed. When the Messenger of Allah (SAWW.) expired and we were preoccupied with his death, a goat entered and ate away the paper.

        Terjemahan:
        Ayat rajam dan penyusuan orang dewasa sepuluh kali telah diturunkan, dan ayat-ayat itu ditulis pada selembar kertas dan disimpan di bawah tempat tidurku. Ketika rasul allah wafat dan kami sibuk dengan kematiannya, seekor kambing masuk dan memakan kertas itu.

        Hadits diatas adalah trik fallacy YAHUDI dan NASHRANI.
        A. Sisi benarnya adalah :
        Jaman Rasululloh memang sudah menggunakan KERTAS sebagai alat tulis…
        (lihat surah Al Qalam = PENA, alat tulis pada media kertas)

        B. Sisi salahnya adalah:
        1. Mana mungkin Kambing serumah dengan Rasululloh.
        2. Sejak kapan kambing suka makan kertas.

      • agorsiloku said

        B. Sisi salahnya adalah:
        1. Mana mungkin Kambing serumah dengan Rasululloh.
        2. Sejak kapan kambing suka makan kertas.

        =====
        Ketika rasul allah wafat dan kami sibuk dengan kematiannya, seekor kambing masuk dan memakan kertas itu.
        Jadi kambing itu nyelonong masuk, bukan serumah. Tapi yang jelas, emang ini kisah yang mengada-ada….

        Kertas, banyak mengandung selulosa, jadi seperti jerami juga… memang kambing suka makan yang begitu-begitu juga, apalagi kalau udah apek, makin doyan….. Kalau di teve pernah saya lihat, kambing lapar di NTT makan bangkai ayam malah.
        =====
        Sudah hampir sepuluh tahun yl, saya pernah minta seorang rekan yang menurut kabar, ahli hadits. Terus saya minta untuk dikumpulkan hadits yang Beliau yakini sahih dari ragam sumber. Iming-imingnya lumayan waktu itu, dengan pesan jangan dicampur dengan yang meragukan… Jawabnya membuat saya keder. Beliau tidak sanggup. Padahal saya tahu persis, kitab haditsnya bejibun dan kemampuan berbahasa sumbernya sama dengan bahasa ibu…..

      • @Kang Agorsiloku
        Jawabnya membuat saya keder. Beliau tidak sanggup.
        ——————
        Insya Alloh, saya juga paski keder dapat job seperti itu… :D , jauh lebih sulit mempelajari Al Hadits dari pada Al Qur’an.

        Jadi kambing itu nyelonong masuk, bukan serumah. Tapi yang jelas, emang ini kisah yang mengada-ada….
        ___________
        Boleh jadi tidak serumah, tapi apakah rumah Rosululloh itu begitu besar dan banyak pintu, hingga kambing bisa unyel-unyelan nyolong masuk ?!

        Sebagian bani Qurasy adalah suku nomaden, tentang cerita kambing emang mengada-ada kita sependapat bahkan Nabi Muhammad s.a.w itu pemimpin termulia tapi termiskin sedunia.. (hiperbolsm :D ) , pastinya beliau tidur di alas tikar / permadani butut…. singkat kata nda ada tempat tidur)

        Kertas, banyak mengandung selulosa…
        ——————
        Hatur tengkiu infonya,….

  73. Hamdani said

    @Mas Haniifa

    sip saya paham, daripada saya mencari referensi kumpulan hadits (baru tersadarkan selama ini saya salah dalam pronounce kata hadits) yang dibilang sahih kemudian menerimanya begitu saja, lebih baik mencermati dan mempelajari dulu setiap hadits yang saya dengar atau baca sebelum menerimanya dan mengamalkannya gitu ya mas :).
    Semoga Allah merahmati kita dan memberi kita keluasan Ilmu. Aamiin

    Salam Brother
    Hamdani

  74. [...] Imam Mahdi adalah Nabi Muhammad s.a.w (tamat) [...]

  75. [...] Imam Mahdi adalah Nabi Muhammad s.a.w (tamat) [...]

  76. [...] Imam Mahdi adalah Nabi Muhammad s.a.w (tamat) [...]

  77. elfan said

    IMAM MAHDI

    Issu kedatangan Imam Mahdi itu sebenarnya wujud harapan pengikut Nabi Ibrahim As. setelah beliau berdoa sbb.: “Ya Tuhan kami, utuslah untuk mereka sesorang Rasul dari kalangan mereka, yang akan membacakan kepada mereka ayat-ayat Engkau, dan mengajarkan kepada mereka Al Kitab (Al Qur’an) dan Al-Hikmah (As-Sunnah) serta mensucikan mereka. Sesungguhnya Engkaulah yang Maha Kuasa lagi Maha Bijaksana” (QS.2:129).

    Oleh katurunan beliau ini selanjutnya, ditunggu-tunggulah kedatangannya sampai datang nabi terakhir dari dinasti Bani Israel yakni Nabi Isa As bin Maryam. Namun sayang, dalam Injil masih disebut issu Imam Mahdi, Mesiah, Satrio Piningit dsb. berarti masih akan datang lagi Imam Mahdi yang pamungkas, yang sesungguhnya.

    Maka akhirnya, lahirlah Nabi kita Muhammad SAW sebagai Rasul Allah dan sekaligus penutup para nabi (QS. 33:40) dengan membawa Al Quran yang didalamnya memuat pernyataan atau ikrar Allah SWT bahwa Nabi Muhammad SAW dianugerahi agama ISLAM (QS. 5:3). Dimana nama dan istilah Islam tidak pernah termuat dalam kitab-kitab suci sebelum Al Quran.

    Dengan kedatangan Nabi Muhammad SAW sekaligus juga terjawablah issu tentang akan datang lagi Nabi Isa bin Maryam dan issu Imam Mahdi. Nabi Isa As. tidak akan datang lagi karena sudah tegas dinyatakan dalam Al Qiran (S. 2:134 dan 141). Begitu juga Imam Mahdi tidak akan lahir lagi bagi kelompok Sunni atau ‘muncul’ alias ‘menjelma’ lagi bagi kelompok Syiah dan walaupun kedua kelompok ini ‘SEPAKAT’ mengakui bahwa Imam Mahdi itu dari keturunan Ahlul Bait. Aneh, disatu sisi mengakui akan ada Imam Mahdi, di sisi lain Imam Mahdinya ada dua versi karena itulah bahwa Imam Mahdi yang sesungguhnya tidak lain adalah penutup para nabi yakni Nabi kita Muhammad SAW. Jadi tak perlu ditunggu Imam Mahdi sekalipun dianya berasal dari keturunan Ahlul Bait, apalagi jika ‘memang’ tidak ada keturunan Ahlul Bait itu begitu juga tentang Nabi Isa As.

    Kalau demikian, siapakah gerangan yang akan meneruskan risalah Nabi kita Muhammad SAW ya tidak lain adalah para khalifah, tinggal bagaimana para khalifah-khalifah (ya raja, presiden, gubernur, pangeran, sultan, bupati atau walikota) kini dan yang akan datang ‘mampu’ membumikan Islam dan Al Quran dalam kehidupan nyata di dunia ini, ya masalah sosial budaya terutama masalah kekuasaan dan pemerintahannya.

  78. elfan said

    DOA YANG PALING LAMA DIKABULKAN ALLAH TA’ALA

    Doa Nabi IBRAHIM As.

    Ya Tuhan kami, UTUS-lah untuk mereka (manusia) sesorang RASUL dari kalangan mereka (manusia), yang akan membacakan kepada mereka ayat-ayat (tanda-tanda kebesaran) Engkau, dan mengajarkan kepada mereka Al Kitab (kitab-kita samawi dan yang terakhir Al Qur’an) dan Al-Hikmah (As-Sunnah) serta mensucikan mereka (dari segala dosa-dosanya). Sesungguhnya Engkaulah yang Maha Kuasa lagi Maha Bijaksana. (QS. 2:129).

    Doa dan harapan Nabi Ibrahim As baru terkabulkan Allah Ta’ala setelah berlalu beberapa generasi para nabi sesuai dengan wahyu-Nya:

    MUHAMMAD itu tidak lain hanyalah seorang RASUL, sungguh telah berlalu sebelumnya beberapa orang rasul. Apakah jika dia wafat atau dibunuh (lalu) kamu berbalik ke belakang (menjadi murtad)? Barangsiapa yang berbalik ke belakang, maka ia tidak dapat mendatangkan mudharat kepada Allah sedikitpun, dan Allah akan memberi balasan kepada orang-orang yang bersyukur (QS. 3:144)

    MUHAMMAD itu adalah UTUSAN ALLAH dan orang-orang yang bersama dengan dia adalah KERAS terhadap orang-orang KAFIR, tetapi BERKASIH SAYANG (dengan) sesama mereka (kaum Muslim). Kamu lihat mereka ruku’ dan sujud mencari karunia Allah dan keridhaan-Nya, tanda-tanda mereka tampak pada muka mereka dari bekas sujud. Demikianlah sifat-sifat mereka (kaum Muslim sama sebagaimana termuat) dalam Taurat dan sifat-sifat mereka dalam Injil, yaitu (identitas kepribadiannya) seperti tanaman yang mengeluarkan tunasnya maka tunas itu menjadikan tanaman itu kuat lalu menjadi besarlah dia dan tegak lurus di atas pokoknya; tanaman itu menyenangkan hati penanam-penanamnya karena Allah hendak menjengkelkan hati orang-orang KAFIR (dengan kekuatan orang-orang mu’min). Allah menjanjikan kepada orang- orang yang beriman dan mengerjakan amal yang saleh di antara mereka ampunan dan pahala yang besar. (QS. 48:29)

    MUHAMMAD itu sekali-kali bukanlah bapak dari seorang laki-laki di antara kamu, tetapi dia adalah RASULULLAH dan PENUTUP NABI-NABI (baca bukan penutup rasul-rasul). Dan adalah Allah Maha Mengetahui segala sesuatu. (QS. 33:40)

    Bukti doa Nabi Ibrahim As dikabulkan oleh Allah Ta’ala dimana misi dari Sang Nabi Muhammad SAW adalah melanjutkan dan berkesinambungan dengan prinsip-prinsip dari ajaran yang telah disampaikan oleh Nabi Ibrahim As. sebagai pewaris tunggal dari adhiluhurnya.

    Kemudian Kami wahyukan kepadamu (Muhammad): “Ikutilah prinsip-prinsip ajaran keyakinan Ibrahim (sebagai) seorang yang hanif” dan bukanlah dia (Ibrahim itu) termasuk orang-orang yang mempersekutukan Tuhan. (QS. 16:123).

    Inilah dia IMAM MAHDI yang telah ditunggu-tunggu kedatangan ke dunia ini sebagai pembawa rahmatan aalamiin. Jadi jangan ditunggu lagi Imam Mahdi yang akan berduet dengan Nabi Isa As. yang juga tidak akan kembali ke dunia.

    • Mas @Elfa
      Subhanalloh,.. mantab’s tenan.
      1. Seluruh manusia tidak kekal di bumi ini (QS 21:14)
      2. Nabi Yahya a.s : “Kesejahteraan atas dirinya pada hari ia dilahirkan, dan pada hari ia meninggal dan pada hari ia dibangkitkan hidup kembali.” (QS 19:15)
      3. Nabi Isa Al Masih : “Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali”. (QS 19:33)

      Insya Alloh, bukan hanya Nabi Isa Al masih yang dibangkitkan di hari Qiamat, tapi seluruh manusia.dan jin.

  79. Bagi yang ingin berwisata menikmati pasir putih, silahkan mampir di mari paket wisata Pulau Tidung

  80. Jadi seperti itu ceritanya.

  81. I’m not sure exactly why but this weblog is loading extremely slow for me. Is anyone else having this issue or is it a issue on my end? I’ll check back later on and see if the
    problem still exists.

  82. Write more, thats all I have to say. Literally, it seems as though you relied on the video to
    make your point. You clearly know what youre talking about, why waste your
    intelligence on just posting videos to your
    blog when you could be giving us something enlightening to read?

  83. sleep aid said

    I’ve been surfing online more than three hours as of late, yet I by no means discovered any fascinating article like yours. It’s
    lovely price enough for me. In my opinion, if all site owners and bloggers
    made excellent content as you did, the web might be a lot more useful than ever before.

  84. himpass said

    http://www.hariyanto27.wordpress.com muhammadarrasulullah sudah datang di indonesia

  85. boom said

    read this…
    Islam and the Antichrist

    http://www.6000years.org/frame.php?page=antichrist

  86. shodik purnomo said

    SEDIKIT CERITA ///////////// ketika aku ditanya “agamamu apa”. aku menjawab dengan keragu-raguan “ISLAM”. aku pun ditanya “buktinya apa” dan kujawab “KTPku islam” dia minta KTPku dan dia tunjukkan keislaman KTPku. Aku akui KTPku ISLAM tapi aku ketika diminta menunjukkan keISLAManku akupun hanya bisa terpaku dan terdiam. sekian lama aku berpikir keras tentang pertemuanku dengan seorang pengembara itu. kutarik sebuah kesimpulan jika ISLAM tak dapat dinilai oleh mata manusia, hanya ALLAh SWT dan kedalaman rasa yang berada jauh di dalam nurani manusia yang mampu menilai.

    tak perlulah mencari kesalahan orang lain, karena pada sesungguhnya tak ada pengaruh dari sesuatu apapun yang berasal dari luar diri. mari kita benahi diri untuk mencapai keISLAMan yang hakiki

  87. ahmadhidaya61 said

    jajlla

  88. ahmadhidaya61 said

    assalaamu’alaikum. wahai saudara se agama (islam), berhati-hatilah dalam berbicara (dngn membawa-bawa agama dan rasul-nya) sdng engkau belum tau letak kebenaran yg engkau katakan. karna semestinya kita segera merasa MALU ketika kita menyebut nama RASULULLAH SAW sedang engkau membawanya karna RASULULLAH SAW adalah manusia biasa yg begitu di agungkan namanya oleh ALLAH.

    1 pesanku untuk kalian yg beragama SYI’AH, YAHUDI dan non BERAGAMA, ketahuilah sejarahnya bangsa yahudi yg dulunya kalian adalah bangsa pilihan allah dan kini kalian adalah bangsa yg di murkai allah. kenapa di murkai ALLAH? karena dahulu PEMIMPIN kalian berikut bangsanya adalah kaum yg tidak mau menerima dan mengakui bahwa ”aku bersaksi bahwa tiada tuhan selain ALLAH yang patut di sembah, dan aku bersaksi bahwa nabi MUHAMMAD adalah utusan allah” hanya karena nabi MUHAMMAD bukan dari keturunan kaum YAHUDI. dahulu para pembesar YAHUDI dan QURAISYi banyak yg berjanji namun ingkar setelah mereka meminta sebuah BUKTI kepada RASULULLAH dan BELIUA pun membuktikan dan menyanggupinya, namun para pemimpin kalian mengingkari janjinya sendiri.

    jika kalian mebicarakan soal WAKTU shalat, maka pahamilah tentang RASULULLAH yg melakukan perjalanan pada 1 waktu pada malam hari dari makkah menuju palestina. dan ketahuilah bahwa perjalanan tersebut dinamakan ISRA dan MI’RAJ.

    wahai kaum kaum muslimin. jngnlah engkau tersinggung hnya karena kita melihat kaum SYI’AH merayakan ISRA dan MI’RAJ dngn melukai tubuh mereka, anak2 mereka, dan keluarga lainnya. karna SYI’AH bukanlah ISLAM, tetapi peranakan YAHUDI yg ingin menghancurkan ISLAM sebagaimana MEREKA menfhancurkan agama NASRANI. namun aku berjanji demi allah, aku tidak akan terima jika kalian wahai kaum SYI’AH menyebut perayaan dngn menyiksa diri, melukai anak2mu dan keluargamu dngn sebutan ISRA dan MI’RAJ.

    dan PR dari ku untuk kalian wahai kaum SYI’AH. cobalah kalian pelajari sejarah terjadinya ISRA dan MI’RAJ. maka insya allah engkau akan diberi hidayah allah. apa terjadi di dunia ini dari dulu hingga kedepannya adlah benar kata RASULULLAH dan adalah benar yg tertulis di KITAB AL-QU’AN. carilah suatu kebenaran maka allah akan memberikan ketentraman dan kedamaian untukmu. dan jangan engkau biarkan dirimu berlaru-larut mewarisi ilmu KEDENGKIAN, SYIRIK, MUSYRIK, INGKAR, MUNAFIK seperti yg telah di turunkan ke dalam diri kalian oleh para pemimpinmu di jaman jahiliah dahulu.

    salamku untuk kalian semua. janganlah berusaha kalian menjatuhkan ISLAM karna allah lah yg akan melindungi AGAMA nya.
    dan untuk saudara muslimin. petikalah warisan yg di berikan oleh rasulullah untuk kalian yaitu berupa kitab AL-QUR’AN, penyabar, penuh kasih sayang, berpikir positif namun berlogika, murah senyum, tidak berperang melainkan karna di perangi (seperti di palestina adalah halal kalian membantu berperang melawan yahudi atas agama mu). teruslah kalian menimba ilmu dari rasulullah agar engkau tdk mudah di kelabui oleh agama lain.

    mari saling inrospeksi diri.

  89. Assalamualaikum,
    Maaf sedikit mengoreksi Alif Cha Mim Dal bukan Dzal.

    Wassalam.

  90. Hello there! This post could not be written much
    better! Reading through this post reminds me of my previous roommate!
    He always kept talking about this. I’ll forward this article
    to him. Pretty sure he’ll have a great read. Many thanks for sharing!

  91. yosua said

    tuhan itu satu…. bukan 2

    dasar #laok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 56 other followers

%d bloggers like this: